satu

10.5K 677 121
                                    










setelah pesta pernikahan selesai dan semua tamu pulang jaemin sama ryujin ke rumah taehyung jisoo dulu.

jaemin sama ryujin udah punya rumah sendiri, mereka udah sepakat rumahnya mau ditempatin langsung setelah mereka resmi nikah.

sekarang cuma sisa jaemin, ryujin, yeonjun, yeji sama jisung yang abis nganterin yuna pulang di rumah.

oh ya ada orang tua nya jaemin juga yuta sama nayeon lagi ngobrol sama taehyung jisoo diruang tamu.

ryujin sendiri lagi ngehapus make up sama ganti baju, kakinya sakit banget make high heels sampe berjam jam.

jaemin udah ganti baju jadi anaknya nungguin sambil rebahan dikasur. yeonjun nonton tv sama yeji. jisung sendiri ngegame.

kamarnya ryujin udah berasa kaya penampungan korban banjir. tepat setelah ryujin selesai yeonjun sama yeji mau balik ke kamar.

sebenernya yeji sama yeonjun udah punya rumah sendiri tetanggaan sama rumahnya jaemin ryujin, tapi sejak yeji hamil jisoo minta yeji sementara tinggal bareng mereka soalnya takut kenapa napa.

“gue kekamar dulu ya teh sama yeji, kasian dia capek, udah malem juga. baek baek lu udah jadi istri sekarang kalo ada apa apa kerumah atau gak telfon abang.” kata yeonjun meluk ryujin bentar terus ngelus pucuk kepala ryujin.

“iyaaa, yeji dijagain yang bener. duh seneng gue bentar lagi mau jadi aunty.” kata ryujin sambil nyengir.

“gue tunggu ponakan dari lo ya jaem.” ini yeonjun yang ngomong ke jaemin. ryujin langsung nimpuk yeonjun pake bantal.

“hahaha sa ae lo bang.”

“pulang dulu yaa. jangan pecicilan ji kalo bosen main kerumah gue ya.” kata ryujin ke yeji.

“oke nyai. hati hati.”

setelah yeonjun sama yeji balik kekamar, jaemin sama ryujin turun mau pamit sama taehyung jisoo sama nayeon yuta. jisung juga ikut turun kebawah.

“baik baik kamu dirumah sana.” kata jisoo meluk ryujin.

“iya maa.” balas ryujin lalu gantian meluk taehyung.

“baik baik ya teh, kalo ada apa apa telfon.”

“siap papa.”

“ryujin kalo nanti bertengkar sama jaemin pulang kerumah bunda aja ya biar jaemin nya bunda marahin.” ryujin ketawa denger ucapan nayeon.

“gak papa jaem nanti ayah belain.” yuta ikut ikutan.

“ayah emang selalu berpihak sama jaemin.”

nayeon roll eyes, “anak bapak kebanyakan drama.”

“teteh tunggu undangan nikah kamu sama yuna ya dek.” kata ryujin.

muka jisung langsung merah, “apa sih teh! hati hati ya bang jaemin sama teteh, kalo adek mampir jangan marah.”

(( jisung udah 25 tapi masih manggil diri sendiri adek kalo lagi sama keluarga ))

ryujin ngangguk lalu tangan nya langsung digandeng jaemin keluar rumah.

“jaemin sama ryujin pergi ya mama papa, ayah bunda, jisung.” pamit jaemin sebelum melangkah keluar.










“pegel banget badan aku.” ryujin ngerebahin badannya dikasur.

“beres beresnya mau besok aja?” tanya jaemin sambil ngelus ngelus kepala nya ryujin.

“iya aku capek banget mau langsung tidur aja.” jawab ryujin langsung meluk guling.

“besok pesawatnya jam berapa?”

“jam 4 deh kayanya, besok abis bangun aku langsung packing.”

“kalo pagi masih capek siang nya aja.”

“ngawur kamu, berangkatnya kan sore.”

jaemin malah nyengir, “hehehe kan aku gamau kamu capek sayang, sekarang ayo bobo”

jaemin ngecup bibir ryujin kilat, matiin lampu lalu ikut tidur disamping ryujin. jaemin melingkarkan tangan nya diperut ryujin lalu tidur.

07.00 am

ryujin sama jaemin di ruang tengah udah bangun dan lagi nonton tv. sebenernya ryujin tuh mau masak buat sarapan tadi daritadi jaemin ngelendot terus ga dibolehin bangun dulu ryujin nya.

alhasil cewek itu ngalah dan biarin pundaknya dilendotin jaemin. gak cuma itu aja, jari jarinya ryujin juga dibuat mainan, pokonya jaemin jadi clingy parah.

kalo jaemin udah clingy ryujin tuh...........gemes sebenernya cuma kadang bisa juga ryujin kesel kalo jaemin clingy diwaktu yang gak tepat.

“na udah ya, aku mau masak. kamu gak mau makan?”

“aku tuh pengen manja manjaan dulu tau sama kamu. udah gak usah masak nanti sore juga mau pergi kan.”

“yaudah gofood, aku gamau kalo kamu gak makan.” ryujin mau berdiri tapi malah dipeluk jaemin.

“na jaemin.......” suara ryujin udah kaya capek banget ngeladenin jaemin.

“na ryujin.....” jaemin niruin ryujin.

“aku gak kemana mana sayang mau ambil hp doang dikamar terus nanti kamu bisa manja manjaan lagi terserah.” jaemin langsung ngelepas pelukannya dan ngebiarin ryujin jalan kekamar.

“dasar na manja jaemin.” ryujin nyubit hidungnya jaemin gemes baru abis itu kekamar.

jaemin ngelus ngelusin hidungnya yang abis dicubit ryujin, setelah ryujin ambil hp jaemin masang muka cemberut.

“sini kamu.” jaemin nepuk nepuk tempat disebelahnya nyuruh ryujin balik duduk.

“dulu kamu gak gini gini banget kayanya na astaga.” kata ryujin pasrah banget badannya dipelukin jaemin dari samping.

“abis nikah liat kamu tuh bawaannya gemes mulu tau.” kata jaemin gak niat gombal sebenernya tapi pipi ryujin merah.

“dari dulu aku emang gemesin.”

“iya apalagi pas udah jadi punyaku jadi tambah gemesin.”

“NA JAEMIN”

awokwowkwo menurutku ini cheesy parah gumoh g si kalian


[2] after marriage -jaemryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang