duapuluhsatu

2.4K 324 68
                                    

Maap kalo ada typo



Jaemin sama Ryujin tuh jarang banget bertengkar. Bisa dihitung pake jari selama setahun ini mereka nikah mungkin bertengkar cuma 3 kali. Bertengkar yang serius gitu, kalo ngata ngatain sih sering apalagi dulu pas masih pacaran.

Terakhir mereka bertengkar tuh udah lama banget. Makanya pas sekarang bertengkar lagi Ryujin ngerasa nyesek sendiri. Kayak...salah gue apasih kok dia gitu???

Ryujin yang tadinya mau mampir kerumah Mama Ji gak jadi dan akhirnya puter balik. Dia mau mampir kerumah sepupunya, siapa lagi kalo bukan Chenle. Sepupunya Ryujin lumayan banyak sih tapi yang lain tinggalnya diluar kota.

Sampe didepan rumah Chenle, Ryujin langsung masuk setelah dibukain gerbang sama satpam rumah sepupunya itu.

“Chenle nya ada?” tanya Ryujin ke salah satu maid dirumah Chenle.

Iya salah satu karena rumah Chenle tuh gede banget padahal yang nempatin cuma Chenle sama Chaeryeong doang karena sampe sekarang mereka belom dikasih anak.

“Ada Mbak, lagi renang dibelakang.”

Ryujin manggut manggut, “Kalo istrinya?”

“Kalo Non Chaer tadi lagi keluar Mbak, saya gak tau mau kemana. Pakaiannya juga rapi banget.”

“Oh yaudah aku mau ke Chenle aja, makasih ya Bi.”

Ryujin jalan ke kolam renang rumah Chenle yang ada dibelakang. Rumah nya Ryujin juga ada kolam renang nya sih tapi sekali lagi, gak lebih besar dari kolam renang nya Chenle.

“Le,” panggil Ryujin lalu duduk disalah satu kursi. Cewek itu bisa ngeliat dengan jelas Chenle yang lagi renang dan bertelanjang dada.

“Oy,” sahut Chenle kemudian naik dan ngehampirin Ryujin, “Dah lama banget lu gak kesini, ada apaan? Sama siapa kesini?”

“Sendirian gue. Gapapa sih lagi mau mampir aja, gue bete dirumah.”

“Bete kenapa? Marahan lo sama Bang Jaemin?”

Ryujin ngangguk, “Aneh banget dia, masa gue yang biasanya belanja banyak dia gak masalah kok ini tiba tiba ketus terus nyuruh hemat??? Ya gue gapapa sih kalo suruh hemat karena emang gue kan gak gila belanja amat kayak Yeji tapi masalahnya dari kemaren tuh sikapnya aneh banget.” cerocos Ryujin.

Chenle dengerin sambil manggut manggut, “Lo gak abis ngapain gitu? Maybe yang bikin dia marah.”

“Enggak tuh.”

“Mungkin kerjaan dia banyak kali makanya stres, wajar lah. Lo pasti kaya gini karena sebelumnya Bang Jaemin gak pernah nyuekin atau ngetusin lo kan?”

Ryujin ngangguk, “Iya. Udah lama banget gak bertengkar, terakhir kali gara gara si Minju.”

“Minju sekretaris nya Bang Jaemin?”

“Iya. Sok profesional padahal sih suka dia sama laki gua.”  jawab Ryujin.

Chenle nepuk nepuk pundak Ryujin, “Udah lah sabar aja, yang namanya hubungan gak mungkin enak terus. Nanti paling pas lo pulang udah gak marah lagi dia. Yakin deh sekarang pasti Bang Jaemin lagi frustasi, nyesel gituin lo.”

Ryujin gak bisa apa apa selain ngeiyain kata kata Chenle.

“Lo mau renang? Apa mau ngapain ngomong aja.”

“Hm mau apaan ya, kalo makan gue baru aja makan.”

“Beneran gak mau makan? Biasanya lo kalo lagi stress kan makan.”

“Nggak ah gendut gini gue, kapan kapan aja.” tolak Ryujin.

“Buset lo langsing loh sepupu????? Buat ukuran cewek yang baru baru aja ngelahirin lo tuh langsing. Gak keliatan baru punya satu anak.” kata Chenle, gak tau nih anak niatnya ngehibur apa beneran pendapatnya gitu.

[2] after marriage -jaemryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang