limabelas

3K 346 99
                                    

diulang bcs potonya tiba tiba ilang


ryujin.na

❤ guanleen hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ guanleen hyunjin.hwang and 557 others

ryujin.na my perfect husband💓

load more comments

hyunjin.hwang kaya ada yg panas gitu ya😊

sunwoo.kim pantes ada bau gosong

jisoo.kim mantu mama ganteng banget..😊💞

nayeon.na ryujin pasti sering dimasakin jaemin ya😙

yeonjun.kim yaampun tua banget sih typingannya:(

taehyung.kim mau papa pecat kamu jun dari perusahaan,,? @yeonjun.kim

yeonjun.kim ampun pa🙏😔

ryujin.na hAHAHA MAMPOSZ @yeonjun.kim

yeonjun.kim anjir ya lo teh🖕

taehyung.kim jun,,, @yeonjun.kim

yeji.kim bandel banget sih mas @yeonjun.kim

yeonjun.kim iyaa maap pah🙏🙏 @taehyung.kim















ryujin ketawa ngakak liat kolom komentarnya. jaemin yang lagi masak ngeliatin sambil gelengin kepala nya.

“kenapa sih?”

“ini loh si abang dimarahin papah.” jawab ryujin.

“hahaha kenapa lagi dia? usil ya pasti.”

“ngatain ketikan mamah tua katanya. papah kan bucin jadi kamu bisa tebak kelanjutannya.” sahut ryujin.

jaemin ketawa ngebayangin mertua nya ini udah tua tapi jiwa bucin nya kaya anak muda banget. ditambah tampang mereka yang gak keliatan udah punya cucu tapi kaya pasangan baru punya anak satu.

“ryu coba ini kurang asin ga?” jaemin nyendok sup iga yang baru dia masak terus disuapin ke ryujin.

“hmm gak kok udah pas.” jawab ryujin

jaemin akhirnya balik lagi terus matiin kompor. abis itu cowo itu mindahin sup iga nya ke mangkuk sebelum akhirnya dikasihin ke ryujin.

“dihabisin yaa. mau gak mau harus mau buat na kecil juga.” suruh jaemin yang cuma dianggukin ryujin.

setelahnya seperti yang sudah sudah jaemin selalu seneng merhatiin ryujin yang lagi makan. kaya gatau seneng aja gitu. bucin banget emang.

ryujin tuh kalo lagi dirumah makannya lucu kaya anak kecil. ah jaemin jadi ngebayangin gimana hangatnya keluarga mereka setelah anak mereka lahir. ngeliat na kecil ikutan makan, bisa bisa jaemin nyiumin mereka ga berhenti berhenti karena terlalu gemes.

“heh kok bengong?” jaemin baru sadar dari lamunannya pas tangan ryujin megang pipinya.

mendadak pipinya kerasa panas, “e-eh mau aku buatin sandal goreng lagi?”

“pft sendal goreng?” ryujin nahan ketawa, “kenapa sih kamu?”

jaemin mukul kepalanya pelan, se salting itu sampe yang harusnya keluar dari mulut tuh 'gak kenapa napa' tapi malah 'sendal goreng' yang keluar.

“gak papa kok aku lagi tibatiba kepikiran sesuatu aja.”

“kepikiran apa?” tanya ryujin polos sambil nuangin air putih ke gelas sebelum dikasih ke jaemin, “nih minum, kurang minum kamu kayanya.”

lah dikira gue lagi syuting iklan aqua kali ya

“kok gak jawab sih? ooooooh jangan jangan kamu kepikiran si sekretaris baru itu ya?!” ryujin suudzon jaemin langsung panique.

“enggak kok! kok kamu gitu sih ngomong nya.”

“gak usah ngegas! abis akhir akhir ini kamu aneh suka ngelamun. dahlah gak nafsu makan mau tidur aja.” ryujin langsung pergi gitu aja ninggalin jaemin yang malah bengong.

pagi menjelang siang ini jaemin terpaksa ngantor karena ada urusan penting yang jelas gak bisa diurus di rumah. ryujin masih aja marah jadi pas dia berangkat pamitnya cuma nyium keningnya ryujin yang 'pura pura tidur' sambil ngomong, 'berangkat dulu ya sayang, aku usahain pulang cepet'

SKAKABAJSBSNSJ KALO GINI GIMANA MASIH MAU MARAH?!

maka setelah mastiin jaemin udah pergi ryujin kedapur bentar, minum susu yang udah dibuatin jaemin sebelum berangkat.

setelah itu ryujin mandi, biasanya mager banget jam 10 gini ryujin masih dikasur sambil nonton drakor di trans tv tapi karena kali ini niatnya nanti mau makan siang sama jaemin, maka ryujin harus berjuang ngelawan mager nya.

selesai mandi ryujin masih bisa santai santai bentar, pas sekitar jam 11 baru ganti baju sama pake make up tipis, pengen tebel tapi ntar sampe sana jaemin malah ngomel.

ryujin akhirnya berangkat ke kantor jaemin dianter sama supir yang udah 3 bulanan kerja namanya ten. kalo ryujin manggil nya mas ten.

sampe dikantor, ryujin langsung jalan dengan elegan sampe diliatin sama pegawai pegawai disana yang lewat.

ruangan jaemin ada dilantai 3 maka ryujin harus naik lift dulu. tiba didepan pintu ruangan jaemin ada seoranh cewe cantik yang siapa lagi kalo bukan minju baru aja keluar dari ruangan.

ryujin niatnya mau langsung masuk aja, ngapain pake izin orang mau masuk keruangan suaminya sendiri, ditambah semua orang tau keleusz kalo kim ryujin anaknya pak taehyung rekan bisnis mantan ceo yuta sama bu jisoo si pemilik butik terkenal itu istrinya na jaemin.

tapi ada satu yang gak kenal yaitu kim minju karena cewe itu ngerentangin salah satu tangannya didepan ryujin, ngehalangin ryujin masuk.

ryujin langsung ngeliatin minju gak selo, “minggir.” kata ryujin dingin.

ryujin bisa duga kalo cewe ini pasti adalah sekretaris baru suaminya.

“sebelum nya biarkan saya memperkenalkan diri, saya kim minju sekretarisnya pak na jaemin. anda siapa ya? apa sudah buat janji dulu sama pak jaemin, karena dia sangat sibuk jadi tidak bisa jika asal bertemu tanpa buat janji dulu.” minju ngomong panjang lebar, ryujin sampe nguap.

“bukannya ini jam istirahat?”

“ya, tapi tetap saja harus buat izin sebelum bertemu.”

“saya maklumi kamu masih baru disini jadi kamu pasti tidak mengenal saya. karena tadi kamu sudah memperkenalkan diri maka biarkan saya memperkenalkan diri juga. saya kim—ah sorry na ryujin istrinya na jaemin. apa saya butuh izin untuk menemui suami saya sendiri?”

minju diem sejenak, “a-ah maaf nyonya na. saya tidak tau, maaf.” minju sedikit ngebungkuk.

“gapapa saya maklumi kamu baru saja bekerja disini. sekarang bisa agak minggir? saya mau masuk.”

minju langsung minggir lalu ngebungkuk lagi.

“bungkuk ae teros sampe kek nenek nenek,” gumam ryujin sebelum nutup pintu ruangan jaemin.

[2] after marriage -jaemryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang