+

2.8K 244 30
                                    





“Sayang banguuuuunn!!!!”

Jaemin masih belum gerak setelah 10 menit ada kali ya dibangunin Ryujin. Karena geregetan suaminya gak bangun bangun Ryujin akhirnya ngejepit hidung Jaemin pake tangannya.

Berhasil, Jaemin bangun langsung bengek.g. Daritadi sebenernya udah bangun sih, cuma sengaja gak bangun soalnya pengen ngerjain Ryujin.

“Bangun cepet, udah tua kok masih aja males malesan kalo bangun pagi.” omel Ryujin.

“Ngantuk tau, semalem anakmu yang paling kecil ngajakin main mulu gak tidur tidur.” kata Jaemin

“Halaah, dulu sewaktu Sean sama Dean masih bayi aku tidur jam 1 mulu tapi masih bisa bangun pagi tuh.”

“Kita kan beda sayang, jangan dibanding bandingin lah, kalo aku dibandingin sama kamu mah kamu teruus yang menang.”

Heleh taiii

“Udah ah cepet sana mandi, abis ini aku mau pergi.”

Nyawa Jaemin yang tadinya masih 50% sekarang naik jadi 100000%.

“Pergi kemana?????!!!!”

“Umur masih 36 tapi udah pikun. Hari ini aku kan mau nemenin Yuna belanja baju bayi sama cari kado buat ulang tahun David nanti.”

Lahiya baru inget, ditinggalin sendirian dong sama 3 bocah??????

“Sana mandi kalo kamu bau anak anak gak mau deket deket nanti.” Ryujin berdiri mau ambilin handuk buat Jaemin, tapi tangannya udah keburu ditarik duluan sama Jaemin sampe Ryujin jadi duduk lagi.

“Lepas ih! Nanti kalo anak anak liat gimana?????” tanya Ryujin panik. Padahal gak bakal liat soalnya tiga anaknya lagi pada makan dibawah.

“Biarin aja,” sahut Jaemin, “Morning kiss dulu baru aku mau mandi.”

Ryujin melotot, “Gak mau ah.”

“Yaudah aku gak mau mandi.”

“Ish kamu tuh...” Ryujin gak lanjutin kata katanya terus ngeliatin sekitar, mastiin anak anaknya gak ada baru nyium Jaemin di pipi, “Dah, cepet mandi.”

“Apaan sih kok di pipi?!!? Di sini lah,” satu tangan Jaemin ngedekap Ryujin satunya lagi nunjuk bibirnya.

“Gak mau nanti kamu kebablasan.”

“Emang gitu aku maunya—AW SAKEEET.” tangan Jaemin yang ngedekap Ryujin kelepas terus sambil ketawa ketawa Ryujin kabur keluar kamar.

“Minta cium doang susah amat dikabulinnya.” gumam Jaemin, agak pundung sih tapi yaudah lah nanti abis mandi gampang minta lagi.

Tapi ajaibnya baru aja berdiri mau mandi, Ryujin masuk kekamar lagi. Jaemin langsung pura pura ngambek.

“Dih marah.” kata Ryujin sambil senyum jail, “Sayangku, cintaku, Nana ku marah ya??? Emang bisa marah sama aku???” Ryujin noel noel pundaknya Jaemin.

Jaemin lemah tapi masih bertahan pura pura ngambek, sampe akhirnya Ryujin yang nyerah sendiri ngegodain.

Cup

“Puas tuh.” kata Ryujin setelah ngecup bibirnya Jaemin.

Jaemin yang tadinya 😡😡😡😡 jadi 🙂🙂😀😁😆😆

“Hehehehehe,” cuma itu yang keluar dari mulut Jaemin, liat lakinya yang udah kembali normal Ryujin mau balik keluar lagi.

Tapi lagi lagi ditahan Jaemin, Ryujin ditarik lalu dicium, gak sebentar tapi lama. Jamin pikir Ryujin bakal nolak tapi ternyata enggak.

[2] after marriage -jaemryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang