duapuluhtiga

2.2K 267 25
                                    

Guanlin:
Oy mantaaann

Ryujin:
Apaan

Guanlin:
Hehe:))

Ryujin:
Apesik creepy lu

Guanlin:
Gue dah kenalan sama yuri
Hari ini juga mau ajak jalan si yuri

Ryujin:
ANJAY GERCEP BANGEEETTT

Guanlin:
Wkwkwkw harus gercep biar gak keduluan
Doain langgeng ye gua gamau pacaran lama2 mau lgsg gue lamar

Ryujin:
YOKSHIII MANTAN GUAA
LANGGENG DAH SAMPE KAKEK NENEK BUYUT OPA OMA EYANG UTI

Guanlin:
Lengkap banget woi awoakwoko
Anw makasih banyak yak

Ryujin:
Yoi santuy

“Chat sama siapa Teh?” tanya Jisung sambil  mepet mepet liat hp kakak perempuan nya.

“Sama Guanlin.” jawab Ryujin

“Heeee???? Hayooo!!! Awas Mas Jaemin cemburuuu.”

“Yaelah Guanlin dah punya cewek kali Dek, santai ajaaa. Teteh juga kan udah punya adek bayi.”

“Ngomongin apa siiieeehh.” Yeonjun ikutan nimbrung terus tangan kanan ngerangkul Ryujin tangan kirinya ngerangkul Jisung

Ini ceritanya tiga bersaudara ngumpul dirumah Mama Papa soalnya besok Jisung udah mau jadi suami orang.


“Adek udah cari rumah belom???” tanya Ryujin sambil nyemilin kacang.

“Hngg belom sih,  Adek sama Yuna rencananya pengen cari yang deket deket rumah Abang, Teteh, sama Mama aja.”

“Yaudah beli rumah di perumahan Teteh aja. Teteh sama Abang kan seperumahan.” sahut Yeonjun.

“Minta temenin Papa buat nanya nanya, yang punya perumahan kan temennya Papa tuh.”

Jisung ngangguk ngangguk terus berdiri mau nyari Taehyung. Tinggal Ryujin sama Yeonjun berdua.

“Ponakan kesayangan Abang dirumah sama siapa Teh?”

“Sama Jaemin lah, gatau tapi kalo dibawa main kerumah Bunda.” jawab Ryujin sambil ganti ganti chanel.

“Btw dah lama banget ya kita gak kumpul gini.”

“Iya. Ntar lah kapan kapan liburan bareng kita.” balas Ryujin.

“Jepang ayok bulan depan. Kemaren Yeji cerita dia udah bilang ke lu kan?” ajak Yeonjun, berharap banget ini adeknya mau.

“Skip. Jaemin malah ngajakin ke Paris.”

Yeonjun cemberut, “Yaelahhh.”

“Lu abis dari Jepang langsung ke Paris aja. David diajakin gak?”

“Au, gua sih gamau biar bisa bikin baru lagi hehehehe.” Yeonjun cengengesan.

Ryujin geli banget liatnya makanya cewek itu langsung noyor pala abangnya, “Ngewssss mulu luuuu, Yeji nya mau gak tuh kalo nambah.”

[2] after marriage -jaemryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang