Terhitung udah 7 tahun Ryujin menetap di Australia. 3 tahun yang lalu Papa, Mama, Abang sama Adek udah balik ke Indonesia. tapi Ryujin masih pengen menetap di Australia.
Jadi ya 3 tahun ini dia tinggal sendirian di rumah yang dibeli Taehyung pas mereka pindah kesini 7 tahun yang lalu. Gak sering sendirian karena kadang Jaemin ikut nginep disana. Cielah.
Udah empat tahun Jaemin Ryujin menjalin hubungan, tiga bulan jadian gak ada yang tau kecuali keluarga nya Ryujin sama Jaemin serta Somi, Haechan tapi sesudah itu para sahabat nya Ryu serta mantan pasukan bucin tau karena Haechan gak sengaja keceplosan.
Semenjak pacaran Jaemin ngejaga Ryujin dengan sangat baik. Udah kayak suami jagain istri.
Gimana gak kaya gitu kalo tiap pagi Jaemin dateng buatin sarapan sama bangunin Ryujin. Tiap hari kaya gitu sampe akhirnya Ryujin kasian kalo pagi pagi Jaemin dah harus samperin dia makanya cewek itu nyuruh Jaemin pindah biar mereka serumah.
Jaemin mau sih tapi gak enak aja rasanya, Ryujin akhirnya minta pendapat Papa Mama, respon nya bagus sih Jaemin diizinin jadi jagain Ryujin lebih gampang.
Kalo mau pacaran juga biar lebih lebih lebih gampang. Kaya sekarang contohnya, beberapa hari ini Ryujin sama Jaemin sama sama sibuk dengan urusan masing masing. Pulang sama sama malem jadi gak bisa pacaran karena sampe rumah mereka langsung tidur.
Makanya pas sekarang mereka udah sama sama free seharian dihabiskan dengan berduaan.
“Jaem tau gak, Chenle katanya mau buat mall,”
Jaemin yang lagi santuy renang kaget sampe hampir kelelep.
“Uhuk! Apa? Chenle..kenapa?”
“Ituloh Chenle mau buat mall. Aku juga kaget sih baru tau tadi Om Suho ngabarin digrup keluarga.” Ryujin jawabnya santai sementara Jaemin bengong.
4 tahun pacaran sama Ryujin, Jaemin jadi kayak makin tau sih gimana gaya hidup Ryujin dan sekeluarga yang gak pernah keliatan pas dulu dulu jaman sma.
Kayak misal Ryujin yang bilang Papanya mau beli jet, atau gampang nya beliin Ryujin mobil langsung setelah cewek itu minta
Atau juga Jisoo sama Jisung yang hampir tiap minggu ngunjungin Ryujin. Kayak duitnya tuh gak bisa abis kali ya...gitu pikir Jaemin.
Jadi sekarang denger Ryujin ngomong Chenle mau bikin mall Jaemin udah gak terlalu kaget, kalo dulu sih kaget luar biasa.
“Aku dah bilang Chenle sih pokonya harus ada Dior sama Gucci disana.” ujar Ryujin.
Jaemin ngangguk ngangguk, “Bilang Chenle dong adain makanan rakyat jelata juga jangan yang mahal mahal tar kalo mall nya sepi gak ada yang dateng karena isinya mahal mahal semua gimana??”
Ryujin ketawa, “Ya pasti adalah tanpa aku harus ngomong ke anaknya. Otak bisnisnya Chenle tuh udah wow banget turunan Om Suho.”
“Bagus deh. Eh Ryu abis ini mau keluar kemana gitu gak,”
“Nggak ah mau di rumah aja, kelonan kayanya enak sih.” Ryujin senyum jahil.
“SIAP MELUNCUR, ABIS INI AKU LANGSUNG KELUAR DARI KOLAM.”
“Ryu kamu kalo nikah pengennya dimana????” Jaemin random nanya sambil mainin rambut Ryujin.
Ryujin yang tiduran di dadanya Jaemin ngedongak, “Kenapa nanya gitu? Kamu mau nikahin aku?”
Buset frontal banget, sekali lagi buat yang satu ini Jaemin udah gak kaget.
“Iya....nanti.....tunggu uangku segudang dulu ya sama minimal punya rumah.”
“Gak harus punya uang segudang dulu kali, rezeki udah ada yang atur. Yang penting aku sama kamu masih bisa makan.”
Aw Jaemin rasanya mau jedotin kepala saking salting nya.
“Jangan lah, setidaknya aku harus punya seratus jeti biar kamu bisa belanja juga. Kamu kan udah princess dari lahir, gak lucu kalo tiba tiba jadi upik abu pas nikah sama aku.”
Ryujin ketawa, “Hahahah perumpamaan nya gitu banget sih. Kamu nih merendah untuk meroket apa gimana deh, Ayah Yuta direktur, punya hotel bintang lima di Jepang, punya restoran juga.”
“Tetep aja tingkatan kita beda.”
“Nggak ah jangan bilang gitu. Kita tuh sama sama manusia, ini emang rezeki Papa aku aja lancar Jaem, gak ada yang tau bisa aja kan Papa bangkrut terus aku jadi ikutan gak punya apa apa.”
Jaemin langsung nyentil mulutnya Ryujin, “Mulut ih. Gak baik ngomong kaya gitu, jangan diulang.”
“Kamu juga jangan ngerendah gitu dong, kesannya kayak matre aku nya. Nikahin aku kalo emang kamu udah siap, masalah yang lain urusan belakangan kita urus bareng kalo udah resmi nanti.”
Aihh Jaemin jadi pengen nangis. Tapi beneran deh sejak Ryujin ngomong gitu Jaemin makin kerja keras, dua bulan kebeli dah mobil dua biji, lima bulan kemudian rumah ikut kebeli. Setengah tahun kemudian Jaemin akhirnya berani ngelamar Ryujin.
Lamaran gak resmi di Australia, resminya di Indonesia. Nah pas lamaran itu baru Ryujin bisa ketemu lebih lama lagi sama Somi, Yeji, Lia, Chaeryeong sama Jeno, Sunwoo dan segenap mantan anak kosan mertua walau nanti ditinggal lagi sebelum akhirnya fix di Indonesia setelah nikah.
➖
Mau spin off lagi apa lanjut chap 22
Kalo mau spin off mau yg apa
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] after marriage -jaemryu
Fanfictionjaemin and ryujin's life after deciding to live together sequel dari [queen; ryujin ft 00l]