duapuluhtujuh

2K 260 53
                                    






“rYUJEEEN SAYAAANG ADA YANG NYAREEN”

denger teriakan jaemin, ryujin yang lagi makan es krim di meja makan gak langsung nyamperin.

“SAPA???”

“ADEK IPAR SAMA BININYA.”

denger jawaban jaemin, ryujin langsung buru buru abisin eskrimnya terus pergi ke ruang tamu.

“hai teh, ponakan adek yang paling cantik mana?????” tanya jisung

“dih kirain kesini mau nemuin teteh. didepan tv tuh anaknya.” jawab ryujin agak bt soalnya sejak sena lahir jisung lebih sering nanyain sena daripada dia.

jisung langsung ke ruang tv, sementara yuna senyum sambil ngusap ngusap pundak ryujin.

“sabar ya kak.”

“pengen cepet cepet punya anak kali tuh si jisung, heran kerjaanya ngurusin sena sama david mulu daridulu.”

“ah gue sama kak jisung mah belom mau punya anak sekarang kak, masih nikmatin hidup berdua.” balas yuna.

“heleh, kalian udah berduaan dari jaman sma sampe sekarang kurang lama lagi apa hidup berdua nya.”

yuna ketawa, “iya juga yak. eh tapi nih kak ya kalo kalian mau liburan terus nitip sena di gue gapapa kok kak.”

ryujin ngerutin dahi, “hah???? liburan???”

“iya sapa tau mau honeymoon kedua, dulu kalian liburan berdua kan bentar doang.”

“hng iya juga sih...ntar lah gampang sekarang masih sibuk keluar kota mulu dia.” ryujin nunjuk jaemin yang lagi ngunyel sena bareng sama jisung.

“kak jaemin sibuk tapi dia diem diem mesen tiket— oopssiieezzz sjsksksmnss.” yuna ngoceh gajelas begitu dia sadar kalo hampir keceplosan.

“hah? tiket apa??” untung ryujin lagi agak lemot jadi rencana diem diem liburan jaemin tidak gagal.

jadi selama 2 bulan ini jaemin tuh suka sibuk, bolak balik keluar kota ninggalin sena sama ryujin berdua. makanya mumpung sekarang dah ga sibuk jaemin mau ngajak ryujin liburan.

iya ryujin doang sena ga diajak.

“haha enggaaa kok gapapa hehehehe.” balas yuna cengegesan.

ryujin awalnya curiga tapi cewe itu malah “oh kirain lo mau bilang jaemin mesen tiket liburan bareng, kan seru tuh udah lama bgt gue dirumah mulu.”

yha curhat.

“sabar ya kak ada saatnya nanti kalian bakal liburan.” kata yuna terus jalan duluan ngampirin jisung.

“adek mau teteh buatin minun ga???? yuna juga mau minum ga????”

“nggak teh abis ini jisung sama yuna mau pergi ke acara tunangan temen, sena boleh jisung bawa gak teh???”

“ngapain segala bawa sena?” jaemin nyaut.

“mau pamer ponakan, temen gue juga kepo pengen liat anak teh ryujin.”

“dih jangan bilang si eunsang junho sama si kai temen temen sma lu dulu yang mau liat anak gue???” jaemin keinget sama temen temen jisung yang dulu sempet hampir naksir ryujin.

“iyeee yaudah sih liat doang juga ga bakal diapa apain sena nya. boleh ya teh???”

“iya boleh, bawa sini sena nya biar teteh gantiin bajunya.”

sebelum ryujin mau ambil sena, yuna udah ngeduluin, “eh eh eh gausah kak biar gue aja sama jisung yang gantiin baju sekalian siapin botol susu nya.”

[2] after marriage -jaemryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang