tigapuluhsatu

2.1K 288 247
                                    

Karena pada minta dabel......









“Bajingan kalian,”

Jaemin,Minhee,Minju sama ibunya kaget karena tiba tiba Ryujin dateng, datengnya gak pake salam tapi malah nampar.

Sunwoo yang tadi sempet berhenti karena shock udah dibelakang Ryujin sekarang sambil ngebatin dah tamat riwayat jaemin sama minju

Ryujin masih berdiri sambil dadanya naik turun karena marah.

“Kamu siapa?! Dateng dateng nampar anak saya seenaknya.” seru ibu nya Minju.

Denger ibu nya marah gitu Minju langsung nyuruh ibu nya buat masuk.

“Bu jangan marah marah disini gak enak ntar ada yang denger. Ryujin saya tau saya salah tapi plis kalo mau bahas ini didalem aja.” ucap Minju

Ryujin malah ketawa, “Lucu lo ya. Kalo gue gak mau masuk gimana? Kita selesaiin masalah kita disini aja, biar sekalian tetangga lo tau kalo lo tuh pelakor.”

Ibu nya Minju yang marah jadi makin marah, “apa maksud kamu ngomong gitu sama anak saya?!!!”

“Loh ibu gak tau kalo cowok disebelah saya yang ibu suruh buat nikahin Minju anak ibu itu udah punya istri?” Ryujin tersenyum miring  lalu ngeliat ke Minju, “Udah berapa kali gue bilang ke lo buat jauhin suami gue?”

Minju yang ditanya malah nunduk. Jaemin sama Minhee juga diem gak bisa ngomong apa apa.

Karena Minju gak jawab Ryujin jadi makin marah, “UDAH BERAPA KALI JU?!!!! JAWAB GUE NANYA!!” bentak Ryujin, “Gue udah bilang kan jangan ngelewatin batas. Tapi lo keterlaluan, KETERLALUAN TAU GAK LO BANGSAT!? Iblis lo Ju, muka doang polos, cantik tapi dalemnya setan.”

Minju udah nangis sekarang. Ibu nya Minju juga kayak gak prcaya sama yang dibilang Ryujin barusan.

“Ryu jangan gini—”

“APA LO BRENGSEK?! Capek gue Jaem capek!! Gak sekali dua kali lo kayak gini, lo pikir gue gak tau?!!!! Gue masih bisa sabar, gue masih percaya sama lo tapi sekarang kesabaran gue udah abis. Hari ini ulang tahun anak lo yang pertama kalinya tapi LO bukannya cepet pulang LO MALAH JEMPUT INI CEWEK SAMA IBUNYA. PRIORITAS LO SENA SAMA GUE APA MINJU SAMA IBUNYA???!!!!!” bentak Ryujin

“Gak gitu, aku—”

“Apa?!” potong Ryujin, “Mau bilang cuma bantu mereka?! Sadar gak sih LO ITU UDAH PUNYA GUE, UDAH PUNYA SENA. Bantu bisa lewat Minhee gak harus sama lo. Yang cewek ini butuhin uang kan?” Jaemin diem, Ryujin ganti natap Minju lagi, “Trik lo pinter juga ya bangsat. Lo gak malu minta tolong ke atasan lo?! Jaemin bukan cuma atasan lo tapi dia juga suami gue Ju!!!! Dia ayahnya anak gue!!! Dari awal gue udah gak suka lo jadi sekretaris, gue curiga jangan jangan lo ngepelet Jaemin?”

PLAK

Ryujin kaget lalu megangin pipinya yang panas, bukan, bukan Minju yang nampar Ryujin, tapi ibu nya Minju.

“Jaga bicara kamu.”

“Jagain anak lo yang bener, gampang banget itu mulut suruh Jaemin nikahin Minju.” balas Ryujin.

“Kamu-! Kurang ajar banget kamu ngomong begitu sama orang tua! Saya gak tau kalo nak Jaemin udah punya istri. Lagi pula apa saya salah kalo mau nikahin Minju sama laki laki seperti Jaemin?”

“Kayak Jaemin gimana maksudnya?”  sahut Ryujin cepat, “Yang punya banyak duit? Kalo mau nikahin anak ibu sama orang berduit kenapa gak nikahin dia sama om om berduit aja sekalian? Yang penting punya duit kan?”

Jaemin, Minhee, Minju bahkan Sunwoo kaget karena Ryujin ngomong gitu sama ibu nya Minju. Tapi Ryujin udah gak peduli seolah amarahnya yang selama ini dia pendem keluar semua.

[2] after marriage -jaemryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang