jaemin bersyukur, bersyukuuuurr banget sebulan ini ryujin belom minta yang aneh aneh. kemaren lusa haechan cerita katanya somi ngidam minta cariin bubur ayam jam 3 pagi. haechan susah lah nyarinya, jam segitu mana ada bubur ayam udah buka. akhir kata beli bubur instan di supermarket.
terus kemaren juga haechan cerita kalo somi tidur nya gak mau deket deket haechan. gak ngerti juga kenapa pokonya gak mau deket deket echan kalo malem.
ini sih sebenernya yang ditakutin jaemin, ngebayangin gimana kalo misal nasibnya kaya si haechan.
jaemin bisa sih ke kamar sebelah kaya haechan ya tapi gak enak lah gak bisa peluk peluk. udah kebiasaan sih jaemin kalo tidur seringnya dipeluk ryu dulu soalnya jaemin kadang suka insom. tapi terlepas dari insom apa enggak jaemin gabisa kalo tidur gak bareng ryujin. gak bisa macem macem.
sejauh ini ngidam nya ryujin ya normal normal aja sih gak nyusahin buat jaemin. pernah sekali nyusahin soalnya ryu pernah tuh tengah malem minta dibuatin seblak. untung nya waktu itu keadaannya jaemin belum tidur karena ngelembur kerjaan
jaemin gak ngantor tapi ngerjain kerjaan nya dirumah biar bisa sekalian ngawasin ryu. gak sering sih, kadang berangkat ngantor kadang enggak. kalo berangkat pulangnya juga duluan banget, pegawainya pulang malem jaemin siang abis dhuhur udah pulang. tapi kalo dirumah apalagi siang jaemin tuh lebih ke ngurusin ryujin sih kayanya.
balik lagi ke mereka, sekarang tuh kayanya ryujin punya kebiasaan baru yang bikin jaemin seneng. apalagi kalo bukan ndusel, sejak mau punya dede bayi ryujin emang seneng banget peluk peluk jaemin. jadi gemesan juga gitu anaknya. jaemin pout in bibir gak sengaja aja langsung diuyel uyel sama ryujin.
kaya sekarang nih misalnya jaemin lagi mau buat laporan gitu kan tapi gak jadi gara gara diminta ryujin buat nemenin nonton film horor.
“kamu gak berani nonton sendiri?” jaemin nanya sambil telunjuknya nusuk pipinya ryujin tapi matanya fokus ke film
“berani sih cuma pengen nonton sambil dipeluk kamu aja.” ryujin jawabnya santai banget meanwhile jaemin malah degdegan.
“kamu jangan blak blakan gitu ah kasian jantung aku nih.” ujar jaemin.
ryujin ketawa, “bisa juga degdegan?”
“bisa lah kalo gak degdegan aku mati—eh hehe canda.” jaemin nyengir dipelototin ryujin, “lagian kamu nanya nya aneh, siapa sih yang gak degdegan digombalin doi.”
“emang aku doi kamu?” ini ryujin sengaja banget kayanya mancing jaemin.
jaemin yang tadinya ngeliat ke tv sekarang ganti natap ryujin.
“dulu.” jawab jaemin terus liat tv lagi.
“hah?”
“dulu. dulu kamu doi ku.”
“ooh sekarang udah enggak.” ujar ryujin sambil bersidekap.
“sekarang kan udah bukan doi,” jaemin ngedeketin bibirnya ke telinga ryujin, “tapi istri.” sambungnya terus dengan jailnya langsung ngecup bibirnya ryujin.
ryujin:
➖
ryujin
pssttt
pun10junkyu
kenapa ryuryujin
temenin gue doooonggjunkyu
kemana?
gak sama jaemin?ryujin
mau beli baju bayi
enggak
jaemin ada meeting yg very important
jadi dia nyuruh gue pergi sama lojunkyu
serius jaemin nyuruh nya lo pergi sama gue?
biasanya sama sunwoo haechanryujin
ini lo gak mau nganter gue apa gimana daritadi nanya mulujunkyu
enggak gitu astaghfirullah
gue seneng seneng aja sih hehe
yaudah mau dijemput jam beraparyujin
sekarang aja gue udah readyjunkyu
gojek junkyu meluncur ~junkyu tuh jujur ya, risih banget daritadi diliatin sama mbak mbak di toko bayi. gak cuma diliatin sih ada juga yang bilang junkyu idaman banget mau nemenin istri shopping.
siapa lagi yang dikira istri kalo bukan nYaI rYuJen yang terHorMat. pokonya banyak yang ngira gitu mereka suami istri. kaya sekarang contohnya
“duh mas nya so sweet banget ya dari tadi nemenin istrinya belanja, gak bosen mas disini terus setengah jam?” ibu ibu yang kebetulan lagi ngantri bayar nanya.
junkyu senyum canggung, bingung mau jawab.
“b-bukan istri saya bu dia—”
“duh gausah malu malu gitu lah mas. udah berapa tahun nikah?”
junkyu agak kesel sih asli, emang cowo cewe yang berdua pergi ke toko bayi udah pasti suami istri apa
“dia beneran bukan istri saya kok bu, dia cuma—”
“kyuu udah selesai nih makan yuk.” belom selesai jawab ryujin udah dateng sambil bawaa tas belanja yang lumayan banyak, junkyu reflek ngehampirin dan ngambil semua tas belanja yang dibawa ryujin.
si ibu ibu yang nanya malah senyum senyum gaje. sebelum nanya lagi junkyu udah langsung narik ryujin keluar. jujur sih seneng dikit dibilang suami istri tapi junkyu masih tau diri. coba aja kalo ini hyunjin atau gak jeno, mungkin jawabannya udah diplesetin kemana mana.
“kenapa sih tadi pake narik narik.” tanya ryujin pas lagi nunggu di yoshinoya.
“tadi ada ibu ibu rese banget ngira nya gue suami lo. nanya nanya mulu gue jawab kita bukan suami istri dia ngeyel, pas mau jawab lagi lo udah muncul duluan yaudah gue tarik aja biar dia gak nanya nanya lagi.” jawab junkyu, masih emosi kayanya ryujin langsung ketawa.
“iyain aja tadinya biar mingkem. emak emak kan emang gitu. tadi mbak kasirnya juga nanya gitu gue jawab aja 'iya dia suami saya udah nikah tiga tahun' gitu. mbak kasirnya langsung mingkem.”
ryujin jawabnya santai gak sadar aja dia pipinya junkyu langsung merah:(
➖jangan heran karena nyai gak akan pernah terlepas dari para bodyguard nya
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] after marriage -jaemryu
Fanfictionjaemin and ryujin's life after deciding to live together sequel dari [queen; ryujin ft 00l]