sembilan belas

2.9K 307 75
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







terhitung seminggu sejak sena lahir dan ryujin udah dibolehin pulang dari 4 hari yang lalu. hari pertama jadi ibu bener bener bikin ryujin agak repot karena sena nangis mulu. untung ada jaemin yang siap siaga bantuin.

dari awal ryujin boleh pulang, jaemin sama sekali belum berangkat ngantor karena takut ryujin kerepotan. makanya cowo itu kadang suka gantiin ryujin yang waktu tidurnya berkurang karena sena yang rewel ditengah malem.

“tidur aja bun, sena aku yang jagain.” suruh jaemin kasian ngeliat ryujin gendong sena sambil ngantuk ngantuk sampe kepalanya miring miring kena bahunya jaemin.

“nanggung bentar lagi sena bobo, lagian tadi dia nangis kan pas kamu gendong.” jawab ryujin sambil nyenderin kepalanya di bahu kiri jaemin terus mejamin mata.

“sena sayang sini yuk sama papi, kasian tuh mami ngantuk sama kecapean karena gak tidur gendongin sena terus.” jaemin nyoba bujuk sena, tapi sena malah nangis.

“biarin aja habis ini juga bakal tidur sendiri dia.” sahut ryujin masih sambil mejamin matanya.

jaemin akhirnya diem tapi tangannya jaga jaga siapa tau ryujin ketiduran terus sena lepas ngegelundung kan galucu.

beberapa menit kemudian sena akhirnya tidur, ryujin yang dari tadi berusaha gak beneran tidur langsung bangun mau naro sena dikamar tapi sama jaemin langsung ditahan.

“udah kamu sini aja aku yang bawa dia kekamar.” kata jaemin sambil ngambil sena dari gendongan ryujin terus bawa dia kekamar bayi.

fyi ryujin jaemin udah nyiapin kamar khusus buat sena dilantai bawah itu dipake cuma buat bobo siang aja tapi kalo malem sena tidur bareng ryujin jaemin.

setelah naro sena dikamar jaemin balik ke ruang tengah terus ngeliat ryujin yang udah tidur pules. dari semalem sena emang nangis mulu maunya digendong ryujin kalo sama jaemin makin nangis akhirnya terpaksa ryujin terjaga sampe sekarang jam setengah 8 dan dia juga belum makan, makan sih dikit cuma roti selembar itupun disuapin jaemin.

jaemin mau bangunin ryujin terus suruh dia bobo dikamar gak tega. akhirnya jaemin biarin ryujin tidur disitu sementara jaemin duduk dikarpet sambil nonton tv sekalian jagain biar ryujin gak jatoh.

haechan:
lur
sibuk ga

jaemin:
mau ngapain

haechan:
somi, gue, sama leo mau maen

jaemin:
ntar aja
ryujin baru bisa tidur nih soalny

haechan:
yauda tar malem ye

jaemin:
hmm











malemnya haechan, somi beserta anak cowo mereka beneran dateng. haechan sama jaemin ngobrol sendiri didepan tv sementara somi sama ryujin dikamar soalnya sena tidur, ryujin takut kalo mau ninggalin.

“gimana rasanya punya anak?” tanya somi sambil ngepuk puk leo yang otw ke alam mimpi.

“seru dan capek disaat yang sama. untung ada jaemin yang bantuin.”

“duh emang beruntung banget lo nikah sama dia. udah dibucinin, relain ikut gak tidur sama mau ngurus sena lagi.”

“haechan emang engga?”

“ya bantuin sih tapi gak sampe kaya si jaemin. emang level bucin suami lo udah tinggi banget sih, burj khalifa kalah nder.” ceplos somi

“gak usah disamain sama burj khalifa juga nyet.”

“yaudah si intinya jaemin bucin parah udah itu aja. huhu iri gue tau ngga sih lo╥﹏╥”

“cari suami baru lagi aja sono.” celetuk ryujin santai.

ancen sesat nek curhat ambek koen.

(emang sesat kalo curhat sama lu)







setelah somi haechan pulang akhirnya ryujin bisa istirahat dengan bebas karena sena masih pules banget tidurnya. popoknya juga barusan udah diganti sama jaemin.

seperti biasa sebelum tidur ryujin cuci muka sama make sleeping mask biar mukanya tetep glowing awet muda kek masih sma.

“kamu kapan kerja lagi?” ryujin nanya sambil naik keatas kasur terus tiduran disebelah jaemin.

“aku kerja dirumah lagi kaya pas kamu hamil.”

“gak dimarahin ayah apa kamu kerja dirumah terus?”

jaemin nengok ke ryujin berakhir malah ndusel ndusel, “ayah malah yang nyuruh katanya biar kamu gak kerepotan sama biar bisa nemenin sena diminggu minggu pertama dirumahnya.”

ryujin ngangguk ngangguk, “rambutmu wangi banget deh, abis keramas?”

“nggak kok kemaren aku keramasnya.” jawab jaemin terus naro sebelah tangannya diperut ryujin, “kangen ngelus perut kamu pas masih ada dede bayi.”

“aku juga kangen dielus perutnya sama kamu.”

“buat lagi yuk?”

“SOMPRAL BANGET TUH MULUT. sena aja baru seminggu. nanti tunggu setahun lagi.”


Jaemin:

Jaemin:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


[2] after marriage -jaemryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang