hari ini jaemin gak berangkat kerja garagara ryujin yang lagi sakit. sebenernya ryujin gapapa sih kalo ditinggal cowonya kerja tapi jaemin nya yang kenapa napa.
seharian ryujin bener bener gak dibolehin turun dari kasur kecuali kalo cuma ke kamar mandi. mau makan dimasakin jaemin, mau minum juga jaemin ambilin walaupun harus turun kebawah dulu.
kurang idaman apa coba oknum njm ini.
jaemin lagi ngelus ngelus kepala ryujin yang tiduran dilengan nya, sesekali nempelin telapak tangannya ke dahi nya ryujin.
tv dikamar nyala tapi sama jaemin gak diliat soalnya cowok itu malah ngelamun. tiba tiba aja random kepikiran pengen beliin ryujin testpack.
tadi pagi ryujin tuh sempet muntah muntah gitu walau keluarnya air doang. liat ryujin muntah terus lemes gitu bikin jaemin mikir kalo ryujin tuh lagi ngisi.
"jaemin.." ryujin tiba tiba bangun.
"iya, kenapa sayang? laper? mau makan?"
ryujin malah ngegeleng, "mau kekamar mandi perutku gak enak." katanya terus langsung ngacir kekamar mandi. jaemin ngikutin buat nguncirin rambut ryujin terus keluar nungguin didepan kamar mandi.
dia mondar mandir didepan pintu kamar mandi kaya setrikaan sambil ngacak rambutnya kasar.
"beliin gak ya beliin gak ya." ngomong gitu terus diulang ulang.
jaemin niatnya mau turun kebawah buat ambil air minum bertepatan sama ryujin yang keluar dari kamar mandi dengan mukanya yang makin pucet. akhirnya cowok itu gak jadi turun tapi ngehampirin ryujin dulu.
"gimana perutnya? masih eneg? aku ambilin minum ya, apa sekalian mau makan?"
ryujin ngegeleng lagi bikin jaemin makin heran, "beliin aku test pack."
jaemin shock sebelum akhirnya ngambil kunci motor terus lari turun ke garasi.
jaemin lagi nungguin ryujin yang masih didalem kamar mandi. deg degan banget euy. 20 menitan ada kali ya ryujin didalem.
gak lama kemudian yang ditunggu keluar, yang tadinya deg degan banget sekarang rasanya kaya udah copot itu jantung.
jaemin diem ngeliatin ryujin yang jalan perlahan nyamperin dia. pas udah hadep hadepan jantung nya jaemin makin gak karuan.
cowok itu natap ryujin seolah dia tuh nanya 'gimana? positif atau.......'
yang ditatap malah gigit bibir.
"jangan digigit bibirnya, itu......negatif ya?" ryujin diem gak jawab, "gapapa kok kan masih ada kesempatan lain." tangannya lalu ngusap ngusap punggungnya ryujin.
bukannya ngangguk ryujin malah ngegeleng abis itu senyum. jaemin awalnya bingung kan kok malah senyum tapi pas gak sengaja liat dua garis merah cowok itu langsung nyium ryujin gemes.
➖
sejak kejadian test pack positif jaemin jadi makin protektif ke ryujin. kalo mau jalan kemanapun harus sama jaemin, kalo gak sama jaemin biasanya ditemenin haechan atau gak sunwoo.
jaemin juga nyewa pembantu, ryujin gak dibolehin bersih bersih rumah sendiri. dahla pokonya dia gak dibolehin ngapa ngapain sendiri kecuali kalo makan, minum, tidur sama mandi.
siang ini jaemin udah pulang, mentang mentang jadi bos berangkat pulang izin seenaknya sendiri.
"ryuuujiiiin aku bawa pizzaaa." seru jaemin dari pintu depan.
ryujin yang kebetulan lagi nonton tv dilantai dua bingung masih siang kok udah kedengeran aja suaranya jaemin.
"ryujin!!" panggil jaemin tiba tiba muncul dari tangga.
"kok udah pulang sih?" tanya ryujin nadanya agak nyolot.
"pulang duluan lah napasih, kayanya gak suka banget aku pulang." jaemin duduk di karpet sambil ngeluarin box pizza dari plastik kresek.
ryujin lalu ikutan duduk dibawah sambil ngeliatin jaemin yang manyun, "bukan gitu ganteng, kamu tuh aku perhatiin akhir akhir ini sering banget kerja seenaknya, berangkat agak siang, pulangnya awal banget."
"gapapa lah kan aku bosnya." balas jaemin acuh terus nyuapin pizza ke mulut ryujin.
"bos harusnya jadi contoh yang baik bukan males malesan kaya gini."
"aku gak males, aku tuh kaya gini biar bisa ngawasin kamu. awal awal hamil gini kamu masih rentan kenapa napa." jaemin ngomel ngomel.
"iya iyaaa mulai dah tuh ngomel ngomel nya." cibir ryujin terus nyomot kentang.
abis itu jaemin ngambil remot terus random ngeganti ganti channel.
"jangan diganti ganti terus channelnya na jaemin." tegur ryujin natap jaemin galak.
"iyaa maaf kanjeng ratu."
➖
cia dah tekdung aja si nyai
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] after marriage -jaemryu
Fanfictionjaemin and ryujin's life after deciding to live together sequel dari [queen; ryujin ft 00l]