Jaemin
Aku otw pulang
Ryujin
Iyaaa hati hati
Jangan ngebutJaemin
👌💞💞“Gimana?” tanya Yeji yang lagi main kerumah nya Ryujin.
“Otw katanya, lo pulang nya nanti aja nunggu si Abang, gak baik ibu hamil pulang sendirian.”
“Yaudah yaudah, tau gue lo kesepian kan pasti.”
“Iyalah sepi, lo kan enak ada Mama dirumah.”
“Oooh cemburu nih?” tanya Yeji jail.
“Gak lah gila, ngapain cemburu sama kakak ipar sendiri.” jawab Ryujin lalu pergi ke dapur mau buatin kopi buat Jaemin.
Beberapa menit kemudian Jaemin pulang, anaknya kaget soalnya masuk rumah bukannya liat Ryujin malah liatnya si Yeji yang lagi nonton tv.
“Kok ada lo???” tanya Jaemin nadanya kaget kaget ajaib gitu
“Gitu banget nanya nya, gasuka ada gue??” balas Yeji.
“Gak gitu anjir, lo sensi banget deh ngeri gue. Bini gue mana?”
Yeji yang tadinya sinis langsung senyum senyum godain, “Haha kok gue geli sendiri!?”
“Lebih geli kalo denger Bang Yeonjun ngomong ‘Yeji my wife mana Yeji my wife' idiiiiww.”
Yeji udah ancang ancang mau ngelemparin majalah yang ada di meja tapi Jaemin langsung buru buru kabur kekamar.
“Heh kamu ngapain sih lari lari gak jelas.” Ryujin yang ternyata abis buat kopi tapi terus melipir ke kamar mandi kaget Jaemin baru pulang kok lari lari kaya lagi dikejar setan.
“Kok ada si maung sih disini?!”
“Ya nemenin aku lah, emang kenapa sih?”
“Makin garang ih dia, serem banget masa aku mau dilempar majalah?” Jaemin ngadu.
Ryujin geleng geleng terus ngejewer telinganya Jaemin, “Jahil kamu pasti, gak mungkin dia asal ngelempar majalah gitu.”
“Dih kok malah belain dia.” Jaemin malah ngambek.
“Ya ampun jangan ngambek gitu ah, sana mandi abis itu makan, aku mau nyamperin Yeji.”
Sebelum Ryujin pergi tangan nya udah ditahan dulu sama Jaemin.
Ryujin roll eyes, “Apa lagi.....”
“Sun nya mana?”
“Gak ada sun sun nan, mandi dulu sana.”
➖“Pulang dulu ya.” Yeonjun pamit ke Ryujin.
Ryujin ngangguk sambil ngelambaiin tangan, “Besok besok main lagi ya Jii.”
Yeji ngacungin jempol sebelum akhirnya masuk ke mobil. Setelah mereka pulang, Ryujin nutup pintu terus ke dapur.
Gak lama kemudian Jaemin dateng, anaknya kalo mandi lama banget makanya tadi gak ikut nganterin Yeji kedepan.
“Si maung udah pulang?” tanya Jaemin terus nyomot ayam goreng.
“Udah, kamu lama banget sih mandinya.” jawab Ryujin, Jaemin cuma cengengesan.
Pas lagi hening hening nya tiba tiba Jaemin nyeletuk.
“Ryu masa kata Haechan si Somi hamil.”
Ryujin langsung melotot kaget, “HAH!!!?? KOK SOMI GAK NGABARIN?????”
“Ya nggak tau, belum sempet kali....? Kalian kan ada grup, tadi aktif gak anaknya.”
“Iya juga ya, tadi dia gak muncul. Aku chat aja kali ya.” Ryujin langsung buka hp nya buat ngechat Somi.
Pas Ryujin sibuk ngespam Somi, Jaemin malah nyolek nyolek tangan nya Ryujin sampe anaknya kesel.
“Apasih?!”
“Ih galak. Gimana katanya?”
“Gak tau, belom dijawab.”
Jaemin malah nopang dagu, “Hmmm kalo misal Somi beneran hamil....kamu gak mau juga?”
Ryujin langsung keselek.
“Ngaco bener mulut.” kata Ryujin.
“Kok ngaco sih, enak tau Ryu punya anak nanti rumahnya rame. Aku bantuin ngurus deh, bantu gantiin popok, buatin susu, pokonya gak aku biarin kamu capek ngurus bayi nya sendirian.” Jaemin malah nyerocos.
Ryujin ngeliatin, pengen sih punya bayi tapi dia aja belom ada sebulan nikah, umurnya juga masih 26 tahun.
“Heh kok bengong?” Jaemin megang pipinya Ryujin.
“Ng-nggak aku ke kamar ya capek mau tidur hehehe.”
Jaemin baru mau nyegah tapi anaknya udah ngibrit duluan kekamar.
“Ryu kenapa sih? Apa jangan jangan dia takut bayi?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] after marriage -jaemryu
Фанфикjaemin and ryujin's life after deciding to live together sequel dari [queen; ryujin ft 00l]