tigapuluh

1.9K 266 85
                                    


Hari ini Sena ulang tahun buat yang pertama kali nya. Dari jauh jauh hari Ryujin udah siapin pesta ulang tahun kecil kecilan dan cuma ngundang temen temen deket sama yang pasti dua orang tua Jaemin sama Ryujin. Mas mantan terindah juga diundang deng

Karena pesta nya kecil kecilan jadi Ryujin nyiapin sendiri dibantu sama Yeji, Somi, Aisha, sama Chaeryeong. Yuna gak ikut karena lagi di luar negri, Lia juga. Suami suami ntar nyusul karena lagi pada kerja.

Oh iya selama beberapa bulan terakhir setelah liburan ke Paris kemaren Jaemin jadi agak sering lembur. Ryujin gak terlalu mempermasalahin sih walau kadang kangen, tapi lebih mempermasalahkan lakinya jadi sering sama Minju.

Ya gimana gak sering Minju kan sekretarisnya. Diem diem Ryujin punya mata mata buat ngawasin Jaemin sama Minju di kantor. Ryujin bukan cewek yang cemburuan tapi kalo sama Minju lain urusannya.

Pernah sebulan yang lalu Ryujin murka karena Minju dengan kurang ajarnya ngajak lakinya makan bareng, walau gak cuma berdua doang tapi ngajak Minhee juga. TAPI TETEP AJA Ryujin MARAH, Ryujin GAK SUKA.

Karena itu Ryujin nekat nyamperin Minju dan ngasih peringatan buat jangan ngelebihin batas karena kalo sampe kelewat Ryujin gak bakal diem aja. Minju ngangguk gak ngomong apa apa karena ya takut lah woi Ryujin serem banget.

Jaemin gak tau kalo Ryujin punya mata mata, Jaemin juga gak tau Ryujin pernah ngelabrak Minju.

Sore ini udah ada Haechan, Jeno, Hyunjin, Bomin pokonya semua mantan cowok cowok pengabdi Ryujin udah dateng kecuali Sunwoo yang katanya baru bisa dateng abis maghrib.

Jaemin juga belum dateng padahal Ryujin udah suruh lakinya pulang cepet. Tapi barusan mata matanya Ryujin bilang kalo Jaemin sama Minhee baru aja keluar kantor maka mungkin bentar lagi Jaemin pulang tapi nyatanya sampe sejam kemudian Jaemin belum juga dateng.

Terpaksa mulai duluan sebelum Jaemin dateng. Sekarang Sena lagi digendong Yeonjun, Ryujin gigitin jari khawatir Jaemin belom juga pulang. Lalu disela nunggu Jaemin, sebuah tangan megang pundaknya Ryujin.

Tangan nya Guanlin

“Oy, kok malah disini sih lu???” tanya Guanlin lalu duduk disebelahnya Ryujin.

“Nungguin laki gue lah,” jawab Ryujin singkat

Abis itu mereka diem dieman, sibuk sama pikiran masing masing. Beberapa saat kemudian hp Ryujin geter ada chat dari 'mata mata' Ryujin.









Eunbin:
Ryu
Sorry banget harus ngasih tau ini
Gue lagi jalan pulang terus gak sengaja liat laki lu sama minhee, minju keluar dari rumah sakit
Kayanya jemput ibu nya minju yang abis dirawat










Ryujin langsung jatuhin hp nya. Kata kata gak bisa jelasin perasaan Ryujin. Guanlin yang masih duduk disebelah nya kaget.

“Anjir kaget gua, lu kenapa Ryu?!”

Yang ditanya malah nangis, nangis karena saking marah dan kecewanya Ryujin malem itu.

“Lu kenapa anjrit, jangan nangis dong, gue panggilin Jisung apa Bang Yeonjun aja ya?”

Guanlin langsung masuk sementara Ryujin masih disitu. Sampe akhirnya pas Sunwoo dateng, Ryujin berdiri terus narik tangan Sunwoo.

“Eh anjir mau dibawa kemana gue,” pekik Sunwoo.

“Anterin gue ke rumah Minju.”

“Hah???????”

“Anter gue ke rumah Minju. SEKARANG. CEPET.”

Sunwoo kaget Ryujin ngegas tapi akhirnya diturutin. Sementara Guanlin yang abis bawa Jisung malah heran soalnya ini Ryujin kok ilang.


“Ini ngapain kok ke rumah Minju?????” Sunwoo nanya lalu ngeliat mata Ryujin yang basah, cowok itu langsung paham.

Akhirnya diem gak nanya nanya sampe mereka nyampe dirumah Minju. Bener aja ada mobil Jaemin terparkir disana, sama ada Jaemin Minhee yang kayanya sih pamit mau pulang ke ibu nya Minju sama Minju yang berdiri di pintu.

Sunwoo melotot gak percaya sementara Ryujin udah gak bisa dijelasin lagi. Kaca mobil Sunwoo buka dikit lalu beberapa detik kemudian mereka berdua denger kalimat yang di ucapin ibu nya Minju yang sampe bikin mereka makin kaget dan Ryujin yang jadi gak kekontrol.

Cewek itu langsung keluar dari mobil lalu jalan kayak....apa ya kayak lagi marah gitu, jalan sambil ngehentakin kaki sementara muka nya udah merah.


Sunwoo buru buru nyusulin lalu langkahnya terhenti karena...






PLAK







Ryujin nampar Minju, didepan ibu nya Minju, Jaemin sama Minhee.





“Bajingan lo berdua,”





Gimana?


[2] after marriage -jaemryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang