“Eyy Nyai!” sapa Sunwoo tos tosan sama Ryujin.
“Makin bening aja nih hehe.” celetuk Jeno.
Haechan yang duduk disebelah langsung megang lengan Jeno, “Cewek orang Jen.”
“Yaelah bercanda kali Chan, ya gak Ryu.” kata Jeno.
“Hmmm.”
“Eh ajak yang lain juga kek, sepi gini.” sahut Hyunjin.
“Pada sibuk anjir, sekarang udah pada gede gak pengangguran kaya dulu lagi” jawab Junkyu.
“Betul tuh, lagian kalian gak kerja apa gimana sih, kok masih sempet sempet nya nongkrong gini.” sahut Ryujin.
“Kita kerja tapi tetep santuy Ryu, yang lain tuh beuhh pada gila kerja kayanya.” ujar Sunwoo.
“Lo nya aja yang males.” sahut Junkyu.
“Mana ada kerja tetep santai. Gue curiga jangan jangan kalian sebenernya pengangguran.” kata Ryujin.
Jeno langsung melotot gak terima, “Kalo gue pengangguran ini cafe gak ada kali Ryu.”
“Iya juga sih.” kata Ryujin lalu ngalihin pandangan nya ke luar, “Gue bosen sumpah, jadi nyesel ikut dower kesini.”
“Gapapa nyesel ikut gue hari ini, asal gak nyesel sama masa lalu kita aja HIYA HIYA.” Hyunjin langsung heboh.
Sama Junkyu langsung buru buru dipukul, terus ditarik Haechan buat duduk, “Malu maluin lo anjing.”
“Ya maap.”
Ryujin cume geleng gelengin kepala, heran juga kenapa dulu pernah sempet naksir Hyunjin.
“Cie diem aja, lagi flashback ya.” ledek Hyunjin.
“Rese banget tai. Gak usah geer deh orang gue lagi mikirin Jaemin.” elak Ryujin.
“AWOKWOWKWO SAKIT UGH.” Haechan ngomporin.
Muka nya Hyunjin langsung kusut tapi buru buru masang wajah tengil lagi, “Iye tau yang dah resmi.”
“Kasian banget temen gue.” Junkyu ngerangkul Hyunjin sok iba.
Junkyu yang sekarang udah beda sih, udah berani ngeledekin sama berbicara kasar.
Sementara Jeno yang dari tadi diem merhatiin Ryujin, “Lo bahagia gak Ryu sama dia?”
Ryujin yang tiba tiba ditanya gitu langsung kaget.
“Bro gue tau lo belum move on tapi gak usah nanya yang kaya gini bisa kali.” bisik Haechan tapi sama Jeno gak didengerin.
“...Ryu?” panggil Jeno.
“Kenapa lo nanya kaya gitu?”
Seketika suasana diantara mereka langsung berubah.
➖
“Kamu kenapa sih kok dari tadi diem?” tanya Jaemin sambil matanya fokus ke jalanan.
Ryujin ngegeleng pelan, “Gapapa kok.”
“Jangan bohong sayang. Cerita aja sama aku gap— ooooh aku tau.”
“Apa?”
“Kamu abis nyuri emas ya makanya jadi gitu.”
Ryujin langsung mukul lengan Jaemin sementara yang dipukul malah ketawa.
“Apaan sih gak jelas banget.” gerutu Ryujin.
“Aku tuh mau ngehibur kamu tau.”
Ryujin yang tadinya sebel denger Jaemin ngomong gitu jadi gak sebel lagi.
“Iya iya maaf udah gak sebel kok nih..” Ryujin senyum lebar, “udah gak bete, udah gak diem lagi nih.”
Jaemin:“Gitu dong senyum jangan diem aja kaya robot.”
“Enak aja disamain sama robot.” protes Ryujin.
“Eh tapi yang tadi aku serius Ryu...”
“Kan aku udah bilang gapapa, kenapa sih susah banget percaya?”
“Bukan gitu maksudnya Ryu...” Jaemin panik, “Aku tanya soalnya tadi abis dari cafe nya Jeno kamu jadi kayak banyak pikiran gitu.”
Gimana ya Ryujin tuh pengen banget cerita tapi dia takut nanti kalo misal Jaemin marah terus gelut sama Jeno kan galucu.
“Tuh kan gitu lagi.” kata Jaemin, “Kalo ada apa apa tuh cerita Ryu jangan dipendem sendiri.”
“Beneran gapapa kok aku, tadi tiba tiba kepikiran Yeji pas nanti ngelahirin aja.”
Ngasal bodoamat lah Ryujin udah pusing mau ngeles gimana lagi.
“Beneran? Kok bisa tiba tiba kepikiran gitu?”
Ryujin menghela nafas lega, jawab asal ternyata diseriusin sama Jaemin.
Ryujin baru mau jawab tapi mereka udah sampe didepan rumah, cewek itu langsung buru buru turun setelah sebelumnya ngecup pipi Jaemin cepet.
“Sana berangkat lagi, hati hati yaa.” kata Ryujin.
“Kerja dulu ya nyonya Na.” Jaemin ngelambaiin tangannya sebelum akhirnya pergi dari sana.
➖
Nulis apa sih gusti :)
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] after marriage -jaemryu
Fanfictionjaemin and ryujin's life after deciding to live together sequel dari [queen; ryujin ft 00l]