“Ngapain sih Sung kesini pagi pagi?” tanya Jaemin.
“Mau main lah, kenapa sih sensi banget.” jawab Jisung.
Jaemin makin kesel, minggu pagi niatnya mau netflix and chill berdua gagal gara gara tiba tiba Jisung dateng katanya mau main.
Ditambah lagi Jaemin malah dicuekin soalnya Ryujin sibuk sendiri sama Jisung. Katanya, “Ih kamu ngertiin dong aku kan kangen udah lama gak ketemu Jisung.”
Jaemin kesel, Jisung ketawa puas banget bisa ngerjain kakak ipar nya ini.
“ADEEEKK INI ROTI BAKARNYA UDAH JADII.” Ryujin teriak dari dapur.
Padahal jarak dapur sama ruang keluarga gak jauh, gak usah teriak juga Jisung bakal denger.
Jisung ngehampirin Ryujin didapur terus balik ke ruang keluarga sambil bawa roti yang udah dibuat Ryujin. Jaemin ngeliatin sinis.
“Mau gak Bang?” Jisung nyodorin rotinya ke Jaemin.
“Gak.” jawab Jaemin singkat banget Jisung rasanya pengen ketawa lagi.
Gak lama kemudian Ryujin balik, mau duduk disebelah Jisung tapi tangan nya ditarik jadi Ryujin duduk nya dipangku sama Jaemin.
Ryujin mukul lengan Jaemin, “Jaemin!”
Jaemin gak peduli malah meluk pinggang nya Ryujin. Ryujin makin kaget.
“Ekhem tolong ya kalian gak cuma berdua.” sindir Jisung.
“Makanya pulang aja Sung, kalo gak ngedate aja sama si Yuna.” balas Jaemin.
“Dih nyuruh, waktu Jisung sama Yuna udah ada sendiri ntar, sekarang waktunya Jisung buat Teteh.”
“Gegayaan banget waktu buat Teteh, lu aja baru sekarang nemuin dia, kemaren kemaren kemana heh.”
Ryujin geleng gelengin kepala liat Jisung sama Jaemin bertengkar. Gini nih kalo Jisung sama Jaemin ketemu, berantem aja kerjaan nya ngerebutin perhatian nya si Teteh.
“Aduuuh udah kek berantem nya, pusing nih yang ngedengerin.”
“Suami nya Teteh tuh rese banget.”
“Situ lebih rese ya.”
“Eh—”
“UDAH STOOOOPP!!” teriak Ryujin udah frustasy banget dia
Jaemin sama Jisung langsung nutup telinga barengan, apalagi Jaemin gendang telinga nya berasa mau pecah.
“Sekarang duduk, diem, ngomong satu huruf lagi gue plester mulut kalian.” ancam Ryujin terus duduk diantara Jaemin sama Jisung.
➖
“JAEMIIIIIN ANGKATIN JEMURAAN!!”
“IYAAAA BENTAAR” sahut Jaemin sambil berdiri terus naik keatas.
Ryujin dikamar lagi telfonan sama Somi, mager mau angkat jemuran makanya dia nyuruh Jaemin. Jisung udah pulang tadi gara gara tau Yuna mampir kerumah.
Abis Jisung pulang Jaemin bisa leluasa melakukan apa aja. Biasalah tradisi kalo cuma lagi berduaan.
Tapi abis dhuhur udah bubar aja mereka, Ryujin nyari cemilan di dapur yang terus berakhir ke kamar gara gara ditelfon Somi dan Jaemin yang masih betah nonton jadi iya iya aja ditinggal Ryujin kekamar.
Balik lagi ke Ryujin, cewek itu lagi pusing dicurhatin Somi. Masih mending lah curhat tentang cowoknya atau apa, tapi ini Somi cerita masalah hamil nya dia.
Ya gimana ya Ryujin kan belom pernah tapi malah ditanya tanyain.
“SUMPAH YA GATAHAN BANGET GUE.” ucap Somi diseberang sana.
“Gak tahan kenapa lagi sih....”
“YA GAK TAHAN AJA. Pengen langsung brojol aja gue aslian. Capek banget bolak balik kamar mandi.”
“Dinikmatin aja lah Som jangan dibikin susah. Enak tau lo hamil kan jadi bisa nge babuin si Haechan.” ujar Ryujin, emang laknat banget nyuruh Somi durhaka sama suami.
“Iya juga. Kalo gue suruh dia cariin sate tengah malem mau ga ya.”
“Mau lah! Harus mau, kalo gak mau ancem aja Som ntar kalo anak lo lahir si Haechan gak boleh deket deket.”
“KALO GAK BOLEH DEKET DEKET ENTAR ANAK GUE GAK DIADZANIN DONG SIALAN.”
Ryujin reflek nutup telinga, “Buset, suara lu makin menggelegar aja anjir.”
“YA LO SESAT BANGET DARI TADI.”
Sumpah Ryujin capek banget ditereakin, mungkin abis ini dia harus ke dokter tht.
“Heh jangan salahin gue lah kalo gue sesat, gue aja belom pernah hamil jadi ya mana tau gitu gituan.”
“Gitu gituan amat bahasa lo. Dahla capek juga teriak teriak, gue mau makan bye.” Somi langsung matiin panggilan sebelum dibales Ryujin.
Ryujin mendengus, “Aneh banget gue punya temen.”
Ryujin naro hape nya dikasur terus berniat balik ke ruang tengah mau nemenin Jaemin, dia baru mau keluar tapi berhenti karena notif yang baru aja masuk dari seseorang.
Guanlin
Gue balik nih
Besok gue mampir kerumah lo ya
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] after marriage -jaemryu
Fanfictionjaemin and ryujin's life after deciding to live together sequel dari [queen; ryujin ft 00l]