Jam sebelas malem Ryujin kebangun dan mendapati Jaemin yang belum tidur, masih melek ngehadap laptop dan ada segelas kopi di sebelahnya.
Jaemin gak sadar kalo Ryujin kebangun, pas pipinya diusap usap baru dia sadar.
“Kok bangun?”
“Kok belum tidur? Kerjaanmu lagi banyak banget ya?” Ryujin malah balik nanya.
Jaemin ngangguk, mukanya keliatan cape, “Iya nih laporan, tapi bentar lagi selesai kok. Kamu lanjut tidur aja.”
Ryujin malah ngegeleng terus duduk, “Gak ah mau nungguin kamu sampe selesai. Kamu besok berangkat kerja aja biar gak begadang mulu kalo malem.”
“Kalo aku berangkat nanti yang bantu kamu urus Sena siapa?”
“Ya gak ada lah aku urus dia sendiri. Masa aku mau ngurus Sena dibantuin kamu terus?”
“Nanti kamu kecapean, kan kamu belum lama pulang dari rumah sakit.”
“Belom lama gimana sih, tiga minggu tuh lama. Dah ah pokonya berangkat aja besok. Atau besok istirahat dirumah sambil selesaiin laporan gak usah bantu aku ngurus Sena.”
“Gak bisa lah masa aku diem aja liat kamu kecapean????”
Ryujin roll eyes, “Kalo dibantuin terus aku kapan mandiri nya sayaaaang ih. Udah ya kamu nurut sama aku, cepet selesein laporannya terus tidur.”
Jaemin gak bisa ngapa ngapain selain nurut, perintah dari nyai soalnya mana bisa dia nolak.
Pas laporan Jaemin selesai bukannya tidur mereka malah ngobrol.
“Tadi aku diceritain Aisha katanya Soobin masuk rumah sakit.” kata Ryujin sambil mainin jarinya Jaemin, gak tau enak aja mainin jarinya Jaemin.
“Oh ya? Kenapa dia?”
“Kepleset pas lagi bersihin kamar mandi.” jawab Ryujin lempeng. Jaemin ngakak tapi langsung dibekep Ryujin, “Jangan kenceng kenceng ketawanya ntar Sena bangun.”
“Ehiya maap maap,” sahut Jaemin, “Lagian dia banyak tingkah banget ya sekarang, dulu awal jadi anak kosan kan anteng banget dia.”
“Iya juga ya. Aisha juga sering curhat dia capek banget Soobin dirumah gak bisa diem.”
“Makin tua makin gila dia.” Ryujin ngangguk setuju.
“Oiya Jaem, bulan depan Yeji ngajakin ke Jepang, mau gak?” dalam hati Ryujin berharap Jaemin mengiyakan.
“Ngapain ke Jepang?”
“Dia mau ke tunangan sepupunya, katanya kita ikut aja nanti abis itu liburan bareng.” jawab Ryujin.
Jaemin diem, mikir.
“Gak usah lah,” Ryujin langsung cemberut, “Ke Paris aja kita liburan sendiri, sekalian ngerayain anniversary.”
Wow aku suka ini, batin Ryujin udah cengar cengir.
“Boleh banget hehehehe. Eh tapi Sena gimana? 40 hari aja belum ada dia.”
“Perginya nunggu Sena udah 40 hari, terus ntar selama kita ke Paris titipin dia di Bunda jangan ke Mama.”
“Kenapa jangan ke Mama?”
“Kasian Mama kalo ngurus David sama Sena barengan.”
“Iya juga sih....yaudah Sena titipin di Bunda.”
“Besok mau jenguk Soobin ngga?”
“Jenguk kerumahnya aja, tadi dia udah pulang.”
“Cepet banget, patah tulang gak sih dia?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] after marriage -jaemryu
Fanfictionjaemin and ryujin's life after deciding to live together sequel dari [queen; ryujin ft 00l]