delapan

4.4K 453 76
                                    


Jaemin daritadi gelisah banget, saking gelisahnya diajak ngomong apa nyaut nya kapan. Tau lah alesan nya apa.

Kemaren abis liat isi chat dari pop up, Ryujin gak langsung bales tapi bilang ke Jaemin dulu kalo mantan pacarnya itu mau dateng.

Jaemin jelas kaget, Ryujin tiba tiba dateng dari kamar dan tanpa basa basi ngomong, “Na besok katanya Guanlin mau kesini.”

Pas denger itu perasaan Jaemin tuh kaget sama takut. Guanlin kan bisa dibilang mantan terindah nya Ryujin lah ya walau dulu putusnya sedih banget.

Move on dari Guanlin tuh dulu Ryujin susah banget, keliatan depan nya aja cengar cengir, sering godain temen cowoknya tapi didalem hati nya, Ryujin masih sayang sama Guanlin, banget malah.

Ryujin baru bisa sedikit demi sedikit move on tuh pas udah pindah hampir setahun ke Australia. Lama kan? Iyalah. Move on nya karena kesibukan Ryujin sebagai anak kuliah ditambah bantu ngurus butik Mama nya yang baru buka disana.

Ditambah lagi dengan kehadiran dua cowok yang bisa dibilang selalu ada di sisinya Ryujin. Salah satunya Jaemin.

Dia liat sendiri dulu gimana Ryujin yang kadang gak sengaja liat fotonya sama Guanlin langsung malingin muka nahan nangis.

Dari situ Jaemin tau sesayang itu Ryujin sama Guanlin, mereka dipaksa pisah sebelum waktunya, dipaksa ngelupain semua nya gitu aja.

Sekarang Jaemin bisa sama Ryujin tuh perjuangan nya luar biasa banget buat dirinya sendiri. Dulu sempet juga sih ketikung walau cuma bentar, tapi ya sama aja kecolongan.

Balik lagi ke Jaemin, cowok itu lagi ngelamun sambil ngeliat lockscreen hp nya, foto pernikahan nya sama Ryujin tiga bulan yang lalu.

Kalo udah menyangkut Guanlin dia emang langsung uring uringan sendiri. Dia yang ngizinin dia juga yang uring uringan. Kalo udah gini Jaemin harus ngehubungin Haechan.

Haechan tuh orang pertama yang bisa move on dari Ryujin terus jadi tim sukses nya Jaemin Ryujin. Berkat Haechan, Jaemin bisa tahan dulu banyaknya lika liku ngedapetin hatinya Ryujin.

Anjay banget gak tuh bahasanya.

“Apaan nyet.” kata Haechan

“Galau nih.” kata Jaemin.

“Galau kenapa lagi anjir udah nikah masih aja galau.”

“Guanlin, dateng kerumah.”

“Oooh.”

Jaemin yang denger langsung heran + kesel, padahal bukan gini respon yang diinginkan oknum Na Jaemin ini.

“Kok oh doang sih?”

“Ya terus gue kudu gimana? Sekarang gini deh, lo.........percaya gak sama Ryujin?”

“Percaya lah, banget malah.”

“Yaudah kalo gitu. Lo kan percaya sama Ryujin jadi lo juga harus percaya mereka gak bakal ada apa apa lagi.” —Haechan Teguh 2020

“Iya sih....tapi lo kan tau diantara para cowok cowok yang pernah sama Ryujin gue paling uring sama si es lilin.”

“Hmm kalo gitu samperin aja sono.”

“Hah? Maksud lo?”

“Ya lo pulang, awasin tuh dua manusia.”

“Gak ah entar gue dikira kenapa napa.”

“Emang kenapa kenapa kan?”

Jaemin diem bentar, “Jadi menurut lo gue harus nyamperin mereka?”

[2] after marriage -jaemryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang