kalo ryujin lagi badmood selalu ada jisung yang ngehibur, tapi berhubung sekarang anaknya lagi liburan ryujin jadi mengurung diri aja dikamar.
untungnya sena daritadi diem aja gak rewel seolah tau kalo ryujin emang lagi gak pengen diganggu. tapi anaknya sekarang gak disini sih, tadi abis diculik yeonjun yang akhir akhir ini kok suka pulang kesini abis ngantor padahal dulu kata mama ji yeonjun pulang kesini jarang jarang.
lagi enak ngelamun sambil dengerin yeposo nya enam hari, pintu kamar dibuka setelah tadi sempet diketuk sekali
“mau sampe kapan cuekin aku?”
ryujin langsung noleh kaget ngeliat jaemin berdiri di pintu sambil bersidekap. sedetik kemudian ryujin pasang muka datar terus noleh kearah lain.
“serius ryujin mau sampe kapan cuekin aku? ini udah 4 hari chat, telfon, dm gak dibales. kamu gak kangen apa sama aku?”
“gak.”
:(
“sayang maaf. aku tau harusnya aku gak bohong, janji deh ga aku ulangin, maaf ya aku kangen kamu asli pengen peluk boleh ngga.”
hahah bangsyat kenapa diriku jadi lemah gini bamsat batin ryujin berteriak. pengen banget asli meluk tapi liat muka jaemin tuh jadi keinget minju.
ryujin diem aja, beneran gak ngerti gituloh mau respon gimana. sementara jaemin masih masang muka gini 😞😞
“yaudah deh kalo kamu masih marah aku pulang aja, aku kesini lagi kalo kamu udah gak marah.” jaemin udah berdiri gitu kan mau keluar tapi berhenti lagi ngeliat ryujin yang tetep diem, ternyata beneran masih marah karena jaemin juga gak ditahan biar gak pulang.
setelah cuma beberapa detik berhenti jaemin ngelangkahin kaki keluar terus nutup pintu lalu ngehela nafas. sebelum pulang jaemin mau nemuin sena dulu yang dibawa ke kamarnya yeonjun.
tapi baru selangkah jalan pintu kamar ryujin dibuka. jaemin noleh, ryujin berdiri sambil nunduk dan gak lama kemudian jalan meluk jaemin.
jaemin ngefreeze, jantung nya udah jedag jedug gajelas. padahal udah berkali kali dipeluk ryujin tapi sekarang rasanya kaya baru pertama kali dipeluk.
“jangan pulang..” ryujin bicara lirih masih sambil meluk jaemin.
jaemin senyum tipis lalu balik meluk ryujin.
➖setelah adegan peluk pelukan jaemin ryujin baikan, tadi jaemin udah janji ga bakal sampe terjadi lagi yang gituan tapi ryujin bales gini
“jangan janji janji, kita gak bakal tau kedepannya gimana.”
yHa damage nya bukan maen menusuk batin jaemin.
terus yaudah pamit sama mama papa sama yeonjun juga. sena ditinggal disana katanya mama lagi kangen pengen urus bayi lagi kaya dulu abis lahirin ryujin.
padahal sih.....itu yeonjun yang suruh.
“mah ntar kalo jaemin sama teteh baikan sena abang bawa pulang ya.”
jisoo yang denger langsung heran, “kok dibawa abang???”
“yaelah mama. teteh sama adek ipar kan baru baikan setelah 4 hari jauh jauhan jadi kalo dah baikan gini....ah ngerti lah mah.” jawab yeonjun sambil naik naikin alis dikalimat terakhir.
jisoo awalnya masih gak paham tapi kemudian yeonjun bikin gestur orang lagi kisseu pake kedua tangannya, jisoo langsung paham.
“ooooooh ituuu, paham kok paham. sena disini aja kalo sama kamu nanti kasian yeji kerepotan.”
“ah emang mertua dan ibu idaman banget mama nih.”
“halah.”
jadi gitu dibalik sena gak ikut dibawa pulang jaemryu.
padahal jaemin ryujin sendiri gak kepikiran sampe situ. tapi ya gatau sih kalo dah berdua liat liatan dikamar pas nyampe nanti.
➖tadinya mau ak kasi gif tapi takut ada kontra wkwkwkwkwkwk. btw asli gabisa bikin jaemryu marahan lama lama huhu:(
ohiyaa lagi soal sambatan di chap kemaren rasanya kaget pas tau ternyata banyak yang ngerasain hal yg sama kayak aku. tapi yaudah lahya semoga aja cb depan ryujin dapet line lebih banyak.
nih bonus senyuman maut nyai ryujin
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] after marriage -jaemryu
Fiksi Penggemarjaemin and ryujin's life after deciding to live together sequel dari [queen; ryujin ft 00l]