enambelas

3.1K 340 34
                                    






pas ryujin buka pintu, jaemin yang keliatannya lagi fokus banget langsung kaget. gak nyangka ryujin dateng soalnya kan tadi pagi masih marahan.

“hai.....? hehe.” ryujin nyapa duluan.

jaemin nyengir terus ngampirin ryujin, sampe didepan ryujin jaemin langsung meluk ryujin.

“hmm rambut kamu wangi banget, abis keramas ya?” tanya jaemin sambil ndusel ndusel.

ryujin ngegeleng, “aku keramasnya kemaren.” jawab ryujin, “makan siang yuk.”

jaemin akhirnya ngelepasin pelukannya tapi tangannya masih ngelingkar dileher ryujin, “masih pengen ndusel padahal.” ryujin langsung nyubit perutnya jaemin, “ndusel teros!”

jaemin ketawa, “hahaha salah sendiri ndusel-able kamu tuh. oh iya mau makan dimana? apa mau makan disini aja biar kamu gak capek jalan nya?”

“emang bisa makan disini? di cafetaria sini maksudnya?”

“kalo ke cafetaria sama aja jalan sayang. aku suruh minhee pesenin aja, gimana?”

“yaudah deh, capek aku walau udah naik lift juga.” kata ryujin.

“kan bawa bayi sayang. eh aku minta minhee pesenin apa nih?”

“terserah tapi lagi pengen yang kuah kuah.” ryujin jawab sambil ngetik sesuatu di hp.

jaemin akhirnya keluar buat nyari minhee.



emak emak sosyalita (6)

somi:
wkwkwk anjir savage banget

lia:
mulut cabenya masih jalan ya ryu

iya jadi ryujin ngetik sesuatu tuh ya bilang kalo tadi abis nge skak si sekertaris baru.

chaeryeong:
wkwkw lagian ngakak nyai kek dia kok dilawan

ryujin:
💓💓 @chaeryeong

yeji:
gue masih gangerti knp bucin bucin lo even kita jadi ikutan manggil nyai

somi:
gUE TAU GUE TAU
karena kata bomin selaku pencipta julukan nyai, ryujin tuh kek ratu gitu buat mereka tapi kan kalo manggil ratu gamungkin alay gitu jadi manggil nya nyai
terus juga ryujin tuh kan galak pedes gitu kan ngomongnya akhirnya makin setuju dah kalo ryujin dipanggil nyai
ngono loh paham ora?

ryujin:
ih kok jadi medok sih lo

chaeryeong:
ketularan si haechan kali

yeji:
capek bgt ternyata ngurus bayi

ryujin:
aaaaa jadi pengen ketemu david:(
ji lo main kerumah gue kek bawa david

yeji:
iye tar ye kalo abang lo gak sibuk

ryujin:
si abang suka sok sibuk
lo ancem aja ga kasih jatah ntar lgsg nurut dia

lia:
bahasa lo anjir

somi:
eh btw mana nih yg katanya abis dilamar

chaeryeong:
hAH SAPA ANJIR

somi:
yuna lah kan dia doang yang belum kewong

ryujin:
nikah kali
kalo dia ama jisung udah kewong duluan sblm nikah gue potong tititnya

yeji:
anjir serem bgt sih lo

yuna:
udah dilamar dari kemaren kali kak

ryujin:
lah kok si adek gak kasi tau gue sih
gila kecewa gue:(

somi:
hih alay

ryujin:
anjing











setelah makan bareng ryujin akhirnya dianter pulang sama jaemin, ga kerumah sih tapi ke rumah lama alyas rumah papa mama taehyung jisoo.

kenapa kesitu? yA APALAGI KALO BUKAN MAU PROTES KE OKNUM JISHONG.

sepanjang jalan ngomel mulu, jaemin sampe pusing tapi cuma bisa ngomong “sabar, sabar, mungkin mau ngasih taunya hari ini.” gitu sambil ngelus pelan tangannya ryujin.

terus dibales gini ama ryujin, “PLIS YA SAYANG AKU LAGI EMOSI JANGAN DIBIKIN AMBYAR DULU BISA GAK?!”

jaemin kaget untung gak sampe menggok menggok mobilnya.

sampe depan rumah ryujin langsung tarik nafas buang tarik nafas buang gitu terus untung gak jebrol bayinya.

pintu dibuka yang muncul malah yeji sambil gendong david. ryujin yang tadinya lagi emosyy berat langsung turun gitu aja. udah mental emak emak sih ya jadi gini deh.

“DAVID SAYANG ONTII KANGEN BGT HUHU.” ryujin langsung maju terus gendong david. abis itu ryujin langsung nyelonong masuk.

yeji langsung ngeliatin jaemin sambil naikin salah satu alisnya, “bini lu kenapa?”

“bete sama si jisung. udah biarin ae sama david dulu biar gak ngamuk lagi.”

yeji ngangguk ngangguk, “lo gak masuk?”

“gak deh gue sibuk ntar kalo udah gak sibuk baru kesini lagi.”

“halah sama aja lo kayak si yeonjun.” sinis yeji langsung nutup pintu.

“gila salah apasih gue disinisin mulu kayanya dari tadi.”









[2] after marriage -jaemryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang