udah 36 minggu terakhir sejak kejadian beli testpack dadakan lalu hasilnya positif dan jaemin yang jadi makin protektif.
apalagi sekarang di waktu waktu beberapa hari atau minggu lagi na kecil yang selama ini dinantiin jaemin sama ryujin lahir. jaemin jadi makin siaga, ryujin ngerintih gak sengaja aja jaemin langsung panik hebat. sementara yang lagi hamil ini nih malah ngerjain jaemin mulu kerjaannya.
ohiya dari sebulan yang lalu juga jisoo sama nayeon sering banget suka tiba tiba nginep. jisung juga jadi sering main. kadang taehyung, yuta juga ikutan.
jisoo sama nayeon sering nginep karena khawatir sama ryu. ryu nih hamil gede malah makin pecicilan. kadang suka tiba tiba kepleset, atau ga kesandung. yang panik siapa? JAEMIN LAH! ryujin malah cengar cengir.
hari ini ceritanya sekeluarga pada ngumpul dirumah jaemin sama ryu. ada jisoo, nayeon, yuta, taehyung, jisung bahkan yeonjun sama yeji dan david anak mereka juga ikut.
sebenernya kumpul gini sekalian mau bahas pernikahan jisung yang harusnya bulan ini tapi gajadi karena katanya mau sekalian nunggu bayinya ryu lahir. jisung sendiri yang minta diundur udah ngomong sama yuna juga dan yuna nya ya setuju setuju aja.
karena kejadian jisung ngelamar yuna diem diem tanpa ngasih tau ryujin, jisung sempet didiemin ryujin seminggu. jisung sampe sering kerumah buat bujuk ryujin, jaemin nya kesel karena jisung tuh dateng nya pas lagi enak enaknya kelon. karena gamau terus direcokin terpaksa jaemin bantuin jisung buat dapetin maafnya ryu.
akhirnya yaudah tuh lama lama ryujin nya gatega jadinya dimaafin dah terus peluk pelukan.
karena ini udah malem maka kebanyakan yang lain udah pada tidur. cuma yeonjun, jaemin, ryujin sama jisung yang masih melek sambil nonton pengabdi setan di tran*s 7. padahal mereka udah nonton berjuta juta kali tapi kalo tayang ditv gaada bosen bosen nya mereka nonton.
“teh tidur aja sana udah setengah 11.” suruh yeonjun.
“gak mau.” tolak ryujin.
“bandel.”
“biarin.”
jaemin gelengin kepala terus naikin selimut ryujin. mereka nonton nya di ruang tengah lantai 2 yang ada ac nya makanya mereka nonton sambil make selimut, ryujin barengan sama jaemin sementara yeonjun sama jisung pake selimut sendiri sendiri.
udah sejam mereka nonton dan ryujin yang akhirnya ketiduran gara gara dipeluk dari kanan kiri, kanan jaemin, kiri jisung. yeonjun mau ikut meluk gabisa soalnya dia duduk dipojok.
basah dan mules, itu yang dirasain ryujin pas lagi enak enaknya tidur.
“eh kenapa teh?” tanya jisung pas ryujin tiba tiba bangun.
“hng kayanya aku ngompol deh.”
“ha???????”
“ha haw yu laik dat.” sahut yeonjun apaan si lo gaje bener.
“yaudah sini aku anterin ganti.” jaemin langsung berdiri
tiba tiba pintu kebuka terus yeji muncul sambil gendong david, “mas jun, david nya rewel mulu nih temenin bentar aku mau tidur capek banget.”
“mana sini.” sahut yeonjun.
yeji akhirnya ngasihin david ke yeonjun pas mau keluar liat liatan sama ryujin jaemin yang dari tadi masih disitu
“mau tidur ryu?”
“nggak ini mau ganti dulu, dia ngompol.” jaemin ngejawab.
yeji ngerutin kening, “ngompol ap—HEH ITU BUKAN NGOMPOL TAPI KETUBAN PECAH GOBLOK!”
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] after marriage -jaemryu
Fanfictionjaemin and ryujin's life after deciding to live together sequel dari [queen; ryujin ft 00l]