jaemin sama ryujin lagi nonton train to busan. posisi nya tuh ya tangan jaemin yang kiri ngerangkul ryujin yang nyender di dadanya jaemin, terus mereka berdua make selimut.
sebenernya yang nonton ryujin doang sih, jaemin tuh 20% nonton 80% curi curi kesempatan entah nyium bibir, pipi, atau jidatnya ryujin. sedangkan ryujin diem aja sih diciumin orang suka juga awoakwowko.
pas lagi seru serunya nonton tibatiba hp nya jaemin geter ada telfon dari minhee sepupunya jaemin yang juga kerja dikantornya jaemin.
“kenapa min?”
“gue udah nemu calon sekertaris baru nih bang. besok mulai suruh kerja apa gimana?”
“jangan, besok mau gue tanya tanyain dulu lagi kalo gak cocok langsung cari yang lain.”
minhee ngangguk diseberang sana terus matiin telfon. ryujin yang juga denger percakapan mereka langsung ngedongak natap jaemin.
“kamu cari sekretaris?” tanya ryujin.
“iya, ayah yang suruh. kenapa? kamu keberatan?”
“hmm enggak sih, asal......” ryujin ngegantungin omongannya.
“asal?”
“asal......jangan cari sekertaris yang cantik.”
jaemin ketawa terus nguyel pipi ryujin gemes, “utututu bayi ku yang bentar lagi mau punya bayi kok makin gemesin aja sih?”
“leppwass ah.” kata ryujin sambil narik tangan jaemin dari pipinya.
“hahahaha, tenang aja ryujin sayang, buat aku didunia ini yang cantik cuma kamu, bunda sama mama ji doang yang lain blur.”
“beneran ya? awas aja kalo sampe cinlok sama si sekretaris, aku sunat kamu!” ancam ryujin.
jaemin dalem hati udah ngilu tapi diluarnya dia mencoba untuk kalem(^_^;)
“iya iya sayang, gak akan kok tenang aja, dapetin kamu tuh susah nya gak bisa dijelasin masa mau aku lepas?” jaemin gombal sambil senyum sok innocent yang jatohnya jiji di ryujin.
“apasih cheesy banget liat gong yoo lagi ajalah aku.”
➖
jeno
mau main boleh ga
gue ajak junkyu juga ga sendiriryujin
yaudah sok
bilang jaemin dulu tapijeno
udah kok
mau nitip apa gitu nggaryujin
gausah gpp“chat sama siapa?” jaemin tiba tiba nongol dari dalem selimut terus ngedeket ke hp nya ryujin.
“ish minggir,” suruh ryujin sambil ngejauhin kepala jaemin, “jeno sama yang lain mau dateng nih.”
“jeno? ooh yang kemaren.”
“yang kemaren apaan?”
“ya gitu deh minta saran mau nembak cewek.” jawab jaemin sambil turun dari kasur.
“cewe? jeno udah punya gebetan?!”
“iya lebih tua setahun sih tapi.”
“tapi kok nembak sih kenapa ga sekalian dilamar aja.”
“ya mana aku tau sayang tanya aja nanti sama jeno,” jawab jaemin sambil ngelepas kaos, “abis aku selesai mandi kamu mandi ya abis tu turun sarapan.”
“iyaaaaa.” sahut ryujin tapi abis itu malah nyalain tv.
udah 20 menitan jaemin mandi, ryujin masih asik nonton tv sampe ga sadar kalo jaemin udah selesai.
rambutnya basah sama make bathrobe sambil jalan ke ryujin. ryujin yang nyadar langsung nengok.
“kok malah jalan ke aku? make baju dulu sana.”
jaemin senyum jahil, “ini kan udah make baju.”
“ish ngeselin itu bukan baju!” seru ryujin, “heh sana ah jangan nutupin!” usir ryujin soalnya jaemin berdiri didepan tv.
“makanya mandi, eh apa mau dimandiin?”
“keenakan kamunya dih.” cibir ryujin terus berdiri, tiba tiba
“eh eh jangan disini lepas bajunya!” jaemin panik pas tiba tiba ryujin hampir ngelepas piyama tidurnya.
gantian ryujin yang senyum jahil, “kenapa? kan kamu udah pernah liat.” jawabnya sok pOloS
“ih agresif, kesambet ya kamu?” jaemin makin panik pas ryujin jalan kearah nya
“agresif ya?” ryujin makin deket terus jinjit buat nempelin bibirnya ke bibir jaemin.
jaemin langsung melotot kaget, sksnsjisnsnsjsjj gila gila emang mancing banget ini kayanya. pas jaemin mau bales cium ryujin, ryujin malah ngejauh terus melet.
“dilanjut nanti ya tuan na, aku sama na kecil gerah mau mandi hehe.” ryujin nyengir terus langsung ngacir kekamar mandi.
“gaada akhlak astagfirullah untung istri.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] after marriage -jaemryu
Hayran Kurgujaemin and ryujin's life after deciding to live together sequel dari [queen; ryujin ft 00l]