“Jaem aku pergi ya, baju sama popoknya Sena dah aku jadiin satu semua dikamar.”
“Hmm.”
Hari ini Ryujin mau nemenin Yeji belanja, tadinya Ryujin ga mau karena kasian kan kalo Jaemin suruh jagain Sena sendirian tapi Yeji maksa, Yeonjun juga nyuruh jadi yaudah, Jaemin nya juga biasa biasa aja.
Setelah 25 menit akhirnya Ryujin nyampe dimall punya Chenle. Iya punya Chenle sepupunya, mall baru sih baru 2 tahun yang lalu.
Kalo yang penasaran gimana Chenle sama Ryujin bisa sepupu an, yaitu karenaa Mama Jisoo punya kakak namanya Irene, terus nikah sama orang namanya Suho, terus mereka punya anak namanya Chenle. Terus punya mantu namanya Chaeryeong, salah satu sahabat deket nya Ryu.
Ngeliat keluarga Ryujin gak usah heran lah gimana bisa sekaya itu karena emang bisnisnya ada dimana mana. Taehyung yang dasarnya udah kaya walaupun gak sekaya Suho, terus mereka kerja sama makin makin dah tuh saham dan harta. Ditambah Jisoo juga jadi BA nya Dior. Hmmmmzzz.
Taehyung ini juga sebenernya lagi rencana buat mall tapi gak tau jadi apa enggak. Keluarga Taehyung tuh biasa disebut crazy rich tapi lebih crazy rich lagi keluarga nya Suho.
Makanya awal Jaemin mau mepet Ryujin pas dulu kuliah tuh mikir mikir dulu. Liat dari dompet dan mobil udah insecure duluan dia. Padahal keluarga nya Jaemin tuh ya bisa dibilang mampu juga karena Ayah Yuta direktur perusahaan yang sekarang dipegang Jaemin sama punya restoran yang bentar lagi mau Jaemin pegang juga.
Tapi tetep aja meeeennn ga bisa ngalahin keluarga Ryujin. Definisi diatas langit masih ada langit. Maka dari itu setelah berhasil menggaet Ryujin, Jaemin makin semangat belajar biar lulus terus kerja, punya duit banyak, beli mobil sama rumah baru dia berani ngelamar Ryujin.
Untungnya juga Taehyung Jisoo ngerestuin. Pas itu Jaemin udah ketar ketir takut gak direstui karena dia ngerasa gak sederajat aja dan Taehyung Jisoo bakal ngejodohin Ryujin sama Guanlin yang tiba tiba kembali dari Taiwan dan gak jadi nikah.
Tapi untungnya lagi Ryujin bilang gamau nikah kalo gak sama Jaemin karena ya emang cintanya sama Jaemin, Guanlin kan masa lalu. Ryujin liat sendiri gimana kerja kerasnya Jaemin buat belajar dan kerja ngumpulin uang biar bisa nikahin Ryujin. Tanpa Ryujin ngerengek biar direstuin Taehyung Jisoo udah duluan ngerestuin, bahkan dari awal tau Jaemin Ryujin pacaran.
Dah sekian flashback nya kapan kapan aku ceritain dah disini.
Kembali lagi ke Yeji Ryujin nyampe langsung kalap liat apaan aja yang ada disana. Tas lah, sepatu lah, borong semua boronggg.
Ryujin tuh gak gila belanja tapi Yeji nih gila belanja banget makanya disekitar Yeji, Ryujin ikutan gila.
Setelah sekitar 3 jam silaturahmi ke Dior, Gucci, Louis Vuitton, Bvlgari dan terakhir Nature Republic, Ryujin dan Yeji mampir makan ke Sushi Tei. Ryujin shopping gak buat dirinya sendiri sih, tadi dia beliin Jaemin parfum di Bvlgari.
“Ji,” Ryujin manggil setelah sekitar mereka diem dieman 15 menitan.
“Apa?”
“Si Abang tuh kadang pernah aneh gitu gak sih?”
“Gak kadang lagi tapi sering anjay Mas Yeonjun tuh. Sampe pusing gue kadang pingin minggat ke rumahnya Hyunjin aja.”
“Hiiih bukan aneh yang itu, gue sih paham juga emang si Abang anehnya gak ketulungan, tapi ini beda. Maksudnya tuh si Abang pernah kayak ngediemin gitu gak sih, tiba tiba cuek.”
“Kenapa? Jaemin gituin lo?” tebak Yeji.
Ryujin langsung tertegun beberapa saat, “Iya. Dari semalem agak aneh dia, gak minta peluk, gak banyak omong terus ya aneh aja gitu.” Ryujin langsung nyerocos.
“Hmm aneh. Lo abis ngelakuin kesalahan kali.”
“Enggak deh kayanya, gue kan seharian ngurus Sena???”
“Nah mungkin itu alesannya lo keseringan ngurus Sena sampe lupa ngasih suami lo jatah.” Ryujin langsung noyor Yeji, “Sakit bego, kok ditoyor sih gue?!”
“Ya abis ngaco banget gak mungkin lah. Gue sama Jaemin dah sepakat punya anak kedua kalo Sena udah setahun. Atau nggak 7 bulan lah.”
“Kali aja bener, coba ntar malem lu ajak 'itu' pasti langsung diserang lu.”
“Duh gak bener ya emang curhat sama lu, ntar mau curhat sama Chaer ajalah gua.” Ryujin pundung.
Yeji ketawa, “Dih baperan.”
Ryujin masang wajah nyinyir.
“Bulan depan gue mau ke Jepang lo mau ikut gak?”
“Ngapain ke Jepang?”
“Yaaa ngapain kek, liburan kek. Gue mau main kerumah adik sepupu gue juga, mau tunangan dia. Ikut gak?”
“Hm ntar deh tanya Jaemin dulu.”
Selesai makan mereka berdua langsung pulang kerumah masing masing. Buka pintu Ryujin menemukan Jaemin yang ketiduran didepan tv.
Tiba tiba kepikiran kata kata Yeji, tapi masa iya?????
Ryujin ngecek Sena dulu ke kamar sebelum ngecek Jaemin. Aman, Sena masih tidur. Akhirnya yaudah Ryujin duduk disebelah Jaemin yang ketiduran dengan posisi duduk.
Ryujin ngelus pelan kepala Jaemin lalu ngecup dahinya singkat. Sedetik kemudian Jaemin langsung bangun.
“Barusan pulang?” tanya Jaemin.
Ryujin ngangguk, “Aku beliin kamu parfum, parfum mu udah tinggal dikit kan.”
“Habis uang berapa kamu buat belanja?”
“Hah???????” Ryujin bingung soalnya ini nadanya kok ngeintimidasi banget.
“Aku tanya kamu barusan belanja banyak tuh habis berapa?” ulang Jaemin.
“15.” jawab Ryujin pelan.
Jaemin hela nafas, Ryujin deg degan.
“Besok besok jangan belanja yang mahal mahal, hemat dulu.” Jaemin bilang gitu setelahnya berdiri terus jalan ke taman belakang.
“Jaemin,”
Jaemin berhenti, balik badan dan ngehadap Ryujin.
“Kamu kenapa sih? Dari kemaren aku perhatiin kamu aneh banget. Kalo ngerjain ulang tahunku udah kelewat.”
“Gapapa. Aku biasa aja perasaan.”
“Gapapa kamu bilang?”
“Kenapa? Gak cuma cewek yang bisa ditanya kenapa terus jawabnya gapapa terus pergi.”
Ryujin makin heran, ini suaminya kenapa sih???
“What's wrong with you? Did i made a mistake?”
“Nope.” jawab Jaemin singkat sambil melipat tangannya di depan dada.
“Then why you ignored me?????”
“Siapa yang nyuekin sih?”
“You. It's you who ignored me.”
“I'm not.” elak Jaemin, “I don't want to argue Na Ryujin so please stop say anything else.”
“Okay if that what you want, i'll leave. Bye Na Jaemin, call me if you not mad anymore.”
Gini deh kalo Jaemin atau Ryujin dah ngomong pake bahasa inggris maka akan ada sebuah pertengkaran.
➖
Hayo hayo jaemin kenapa tuh
Anyway apa kalian mau aku buat semacam spin off? Mungkin ada yang penasaran dulu ryujin dilamarnya gimana or something else bilang aja kalo sempet aku buatin hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] after marriage -jaemryu
Fanfictionjaemin and ryujin's life after deciding to live together sequel dari [queen; ryujin ft 00l]