#Peringatan#
#Dibaca setelah berbuka y!!
Sorepun tiba, acara pertunagan kevin dan cindy telah berakhir. Keduany kini telah benar-benar resmi saling terikat satu sama lain. Kevin, lay dan davin sedang menikmati sore mereka di balkon kamar kevin sembari menghisap rokok. Ketigany hanya diam, menciptakan suasana hening seakan asap rokoklah alat komunikasi mereka
"Hidup kita bakal kayak gini terus y?"
Ujar davin memecah keheninganKevin dan lay kompak melirik ke arah davin yg kembali menghisap rokok di tanganny
"Penuh aturan gitu maksud lu?"
Saut lay"Yups. Gw yakin kevin kepaksa nerima perjodohanny, waktu itu aja dy nolak"
"Vin...vin...gw bisa apa? Nolak juga ujung-ujungny mereka bakal tetep maksa gw lagi. Menolak cuma menghambat sesaat doank"
Selah kevin"Tapi vin, seenggakny lu bisa ngebantah dikit, bokap lu pasti bakal ngedukung lu. Gak kayak kita bedua
Ujar lay" gw gak mau jadi alasan nyokab ama bokap gw ribut, kasian bokap seolah gak perna di hargain"
Ucap kevin lirih"Vin. Soal ella. Lu beneran gak ada perasaan apa-apa lagi ke dy?"
Tanya davin"Dy yg nolak waktu gw ngajak dy serius. Dy yg ngebuang gw, jadiin gw kayak keset yg nerima dengan senang hati trus bisa di injek-injek seenakny"
Jawab kevin"Tapi kayakny ella masih punya perasaan ama lu dhe"
Timpal lay"Bulshit. Kalo dy emang beneran ada perasaan ke gw, harusny dy mau gw ajak berjuang bareng, bukan malah ninggalin gw kek barang bekas"
Ujar kevin kesal"Hubungan kalian emang ribet, apa lagi dengan status kalian yg sepupuan. Belum lagi sama nyokab lu yg nolak mentah-mentah hubungan kalian"
Kata davin seraya menghembuskan asap rokok dari mulutny"Itu gak bisa di jadiin alasan. Kita tau kalo kita bisa ngelakuin apa aja. Liat kunyuk satu ini, dy nekat nikahin mei, trus kenapa gw gak bisa nekat?"
Ujar kevin"Y gw jangan di jadiin contoh, hidup lu jauh lebih baik di banding hidup gw. Seenggakny lu masih punya bokap yg ada buat lu. Lah gw, bokap gw yg ada malah ngehina gw terus"
Saut lay"udah...udah jangan main banding-bandingan. Lu punya nyokab yg ngedukung lu, walau bokap lu gak ngedukung lu"
Ujar davin menunjuk lay"Dan lu. Lu masih beruntung punya bokap yg care dan mau dengerin keluhan lu"
Ucap davin menunjuk kevin"Hidup kalian gak sepahit gw bray. Gw punya ortu tapi berasa anak yatim"
Lay dan kevin menatap wajah senduh davin, di antara mereka bertiga davinlah yg tidak perna mendapatkan perhatian dari kedua orang tuany. Dalam setahun belum tentu ia bisa berjumpa dengan kedua orang tuany, bahkan berkomunikasi lewat telpon pun tidak sulit. Davin seperti anak yg terbuang
"Bang ayo pulang. Vivi harus belajar, besok ada ulangan"
Teriak vivian yg tiba-tiba muncul di belakang mereka"Ia bentar lagi, abang lagi ngomong serius sama mas ama kakak kamu"
Saut layVivian pun pergi meninggalkan ketiga saudarany yg masih sibuk dengan pikiran masing-masing
*Ting
Sebuah pesan masuk ke ponsel davin. Iapun langsung mengecek pesan tersebut
"Aku masih nunggu kamu dateng kesini"
#0812Xxxxxx