Lay baru saja tiba di rumah setelah menjenguk cindy. Kepulanganny di sambut oleh sang istri mei dengan wajah yg gusar. Mei bergegas menghampiri sang suami
"Gimana cindy?"
Tanya mei"Hufh, belum ada perkembangan apapun"
Jawab lay sedih"Harusny dy gak nolong aku. Semua ini gara-gara aku"
Ucap mei merasa bersalah dengan wajah tertunduk lemah"Hei liat aku"
Ujar lay seraya mengangkat dagu sang istri agar menatapny"Denger. Cindy itu orang baik, karena itu dy nolong kamu, kalo dy ngeliat kamu kek gini pasti dy ngerasa kesel karena pengorbanany jadi sia-sia"
"Ia tapi kan gara-gara aku dy jadi...."
"Sssst.....!!! Gak akan terjadi apa-apa sama cindy. Kevin, davin dan aku gak akan ngebiarin cindy kenapa-kenapa, jadi kamu gak perlu khawatir. Kamu harus tenangin diri kamu, yg perlu kamu lakuin cuma bantu ngehibur dy, sisahny biar kami yg urus"
Ujar lay berusaha menenangkan sang istriMei menganggukan kepala dengan sedikit ragu. Tapi ia juga tidak ingin sang suami menjadi khawatir akan diriny
"Udah ayok kita ke kamar istirahat, aku harus bangun pagi besok"
Kata lay seraya merangkul sang istri berjalan menuju ke kamar mereka.
Di lain tepat davin sedang bertemu dengan billy. Keduany terlihat mengobrol dengan sangat serius
"Besok jam 4 sore dokter anita bakal sampe', nanti gw jemput trus langsung nganter dy ke rumah sakit tempat cindy di rawat"
"Jangan bil, biarin dy istirahat dulu, lu anter aja dy ke hotel besokny baru bawa' dy ke rumah sakit"
"Gw juga udah ngomong gitu, tapi dy bilang gpp dy pengen ngecek seserius apa kondisi cindy. Dy yg maksa"
Jelas billy"Ywdh kalo emang mau dy gitu. Lu udah urus kan iziny dy sama pihak rumah sakit?"
"Udah beres, malah mereka nanya dokter anita bisa lebih lama gak di rumah sakit mereka. Gw jawab aja gak"
Davin tersenyum mendengar cerita billy
"Dy gak akan mau di ikat kontrak sama rumah sakit manapun"
Ucap davin pelan"Sebenerny apa yg dokter anita cari? Dy dokter hebat tapi gak perna lama diem di satu rumah sakit"
Tanya billy"Ketenangan. Dy nyari ketenangan, dy gak mau kerja di tempat berisik yg ngikat dy"
Billy menatap davin dengan raut wajah bingung tak mengerti
"Udah lu gak bakal paham meski gw ceritain. Udah ayok balik, gw da ngantuk banget"
Kata davin seraya beranjak meninggalkan billy****
Keesokan hariny pagi-pagi sekali davin bergegas menuju rumah sakit. Sebenarny hari ini giliranny mengecek perusahaan milikny bersama lay dan kevin, tapi pikiranny terlalu sibuk mengkhawatirkan kondisi saudarany dan sang tunangan. Karena itu ia bergegas menuju rumah sakit untuk mengecek keadaan mereka sebelum menuju kantor
Setibany di rumah sakit davin melihat jika kevin tidak sendiri. Ada lay duduk di sampingny bersama dengan mei sang istri. davinpun bergegas menghampiri para saudarany
"Lu ngapain kesini?"
Tanya lay yg melihat kedatangan davin"Lah lu ngapain kesini cunguk?"
Ujar davin bertanya balik