— EXTRAORDINARY RICH BOY —
Written by Yan Zhang
.
Pintu ruang terbuka tiba-tiba tanpa mengetuk terlebih dahulu, Irene masuk dengan tergesa-gesa dan napasnya tersenggal sehabis berlarian tadi. "Ja—Jaksa Na. Anda harus—mengetahui semuanya!" Tuturnya kala napasnya terengah-engah.
Goongmin menghentikan aktivitasnya—membaca banyak lembar kertas, berkaitan dengan kasus yang ia tangani termasuk pencarian informasi Zhong Chenle—dan menoleh pada Irene, tatapannya seakan bertanya; Mengetahui apa?
Seolah-olah Irene mengerti sinyal pada tatapan Jaksanya itu. Ia mengontrol napasnya terlebih dahulu agar dapat bernapas normal. "Ini berkas mengenai kasus sebelas tahun yang lalu. Hal-hal yang tidak anda ketahui ada di dalamnya, Jaksa Na." Irene menyodorkan sebuah map transparan pada Goongmin.
Map itu disambut oleh Goongmin. Dengan gerakan tangan yang tergesa-gesa membuka map, dengan perasaan tidak sabar untuk mengetahui ada apa di dalamnya. Segera ia mengeluarkan berkas laporan di dalamnya dan berserakan pada mejanya.
Sepasang matanya terbuka lebar, Goongmin melihat seratus foto korban kecelakaan sebelas tahun yang lalu itu dan yang sialnya adalah ternyata ia mengenali beberapa korban kecelakaan maut tersebut selain Jin Ahreum.
Huang Zitao. Wong Xuxi.
Seketika Goongmin merasa familiar dengan nama kedua korban itu. "Hu—Huang Renjun dan Wong Kunhang?!" Ia memerhatikan dua helai foto di tangannya dengan seksama. "Jadi mereka ayah Renjun dan Kunhang?"
Irene hanya mengangguk, meskipun Goongmin tidak melihatnya. Dengan diam-diam Irene mendengarkan suara pada earpiece yang menyumbat pada telinganya.
"Bae Joohyun, Jika kamu telah menyerahkan berkas itu pada Goongmin, berarti tugasmu telah selesai secara keseluruhan. Segera serahkan surat pengunduran diri."
Wanita bermarga Bae itu terdiam.
"Bae Joohyun, kamu mendengar?"
"Ya, aku mendengarnya—" Jawab Irene pada yang menghubunginya. "—Benar, itu ayah Tuan Huang Renjun dan Tuan Wong Kunhang, Jaksa Na." Kata Irene pada Goongmin.
"Ah, aku mengerti. Kamu sedang berhadapan dengan Jaksa Na. Selamat bekerja."
Irene bisa melihat tangan Goongmin yang memegang salah satu foto mengepal hingga lembaran tersebut menjadi sedikit kusut, ia duga foto itu adalah istri pertama Goongmin.
Netra Goongmin menangkap sebuah objek kecil yang ia ketahui adalah perekam suara. Segera ia menggapai perekam dan memutarnya, isi suara yang sama saat Jisung menerima pesan dari orang yang tidak dikenali.
"Minhyun, Jaksa Agung Na akan pergi ke Bandara Incheon untuk menjemput Hong Jinyoung."
"Ya, aku tahu, Tuan Park."
Goongmin membelalak matanya, ia terkejut sekaligus marah, karena ia mengenali siapa pemilik suara itu. Dapat ia rasakan darahnya naik. "Pa—Park Sehun dan Hwang Minhyun?" Goongmin menggeleng, tidak menerima kenyataannya.
"Kamu sudah melakukan apa yang kuminta bukan?"
"Tentu, saya sudah memblong rem mobilnya."
"Bagus."
"Kudengar kakak angkat anda juga akan pergi ke Bandara Incheon."
"Huh? Untuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
EXTRAORDINARY RICH BOY | NCT
Fanfiction【COMPLETED】 Kisah anak borjuis dan anak proletar. Siapa sangka bahwa anak proletar tersebut adalah pemuda yang paling ditakuti? Written by Yan Zhang - yanxzhang