Happy Reading😌💜
Bambam terus membujuk Jungkook agar pemuda manis itu ikut ke toilet. Jungkook tetap menolak tapi itu tidak membuat Bambam menyerah."Ayolah Kookie. Ikut ke toilet ne?". Bambam mulai merengek di hadapan Jungkook. Bahkan ia bergelanyut pada Jungkook.
"Tidak Bamie. Pergilah sendiri". Jungkook berusaha melepaskan tangan Bambam pada lengannya.
"Tapi aku benar-benar sudah tidak tahan lagi Kookie". Rengek Bambam sekali lagi.
Jungkook jengah menanggapi ocehan Bambam. Kelas memang sedang kosong, di karena ada rapat. Yugyeom dan Mingyu entahlah kemana dua orang itu. Mungkin bolos. Jadi seperti inilah. Bambam merengek pada Jungkook.
Jungkook menatap malas Bambam yang terus merengek padanya. Apa yang sekira bisa membuat sahabatnya itu diam?. Seperti ada sebuah lampu. Jungkook lantas menatap Bambam dengan senyuman di bibirnya.
"Ah bagaimana kalau kau pipis saja di pojok belakang". Saran Jungkook. Senyumnya masih tidak luntur sedikitpun.
Bambam total merengut mendengar saran Jungkook yang tidak bermutu sama sekali. Lalu tanpa aba-aba ia menonyor kepala Jungkook.
"Yak, kau kira aku ini apa? Kucing?". Protesnya dan di balas gelak tawa oleh Jungkook.
"Baiklah baiklah aku akan ikut". Putus Jungkook. Ia merangkul Bambam keluar kelasnya.
.
."Semua kelas kosong. Bagaimana jika kita pergi ke perpustakaan saja setelah ini?". Saran Hoseok. Ia menyender pada tembok toilet. Memperhatikan Taehyung dan Jimin yang sedang membasuh muka.
"Tidak biasanya kau mengajak ke perpustakaan. Sejak kapan jadi murid rajin dan belajar di perpustakaan?". Tanya Jimin. Ia memperhatikan pantulan wajahnya di kaca toilet.
"Siapa juga yang mau belajar di perpustakaan. Aku mengajak kalian ke perpustakaan untuk menumpang tidur". Jawab Hoseok santai.
"Ayolah, aku sangat mengantuk. Aku juga malas jika harus kembali ke kelas. Banyak anak perempuan yang suka bergosip". Ucap Hoseok lagi.
"Bukankah kau juga ikut bergosip dengan anak perempuan?". Wajah Jimin mengejek Hoseok.
Taehyung tidak memperdulikan kedua sahabatnya yang sedang mengoceh. Ia masih membasuh wajahnya. Setelah selesai lantas ia menatap kedua sahabatnya.
"Kenapa tidak pergi ke taman belakang saja?". Usul Taehyung.
Jimin dan Hoseok berfikir sebentar lalu mengangguk mengiyakan usulan Taehyung.
Ketiga pemuda itu berjalan menuju pintu toilet. Seperti usulan Taehyung tadi. Ketiganya akan pergi ke taman belakang sekolah.
Namun, belum sampai Taehyung memegang gagang pintu, pintu toilet di buka dari luar. Pelakunya adalah dua orang hobae mereka. Kedua hobae itu melewati Taehyung dan kedua sahabat Taehyung begitu saja. Apa mereka berdua tidak melihat keberadaan Taehyung dengan kedua sahabatnya? Seperti itulah pikir Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook, Saranghae ❤ [VKook]
Humor[COMPLETE] "Berhentilah mengusik hidupku". KTH "Mianhe". JJK Top!Tae Bott!Kook 2020/10/10 #3-vkook 2020/10/12--2020/10/13 #6-vkook 2020/10/13--2020/10/14--2020/10/15 #5-vkook 2020/10/15--2020/10/16 #3-vkook 2020/10/17 #8-vkook 2020/10/19 #4-vkook 2...