Chapter 7

12.4K 1K 71
                                    

Happy Reading😍



Lagi-lagi Taehyung di buat kesal oleh Jungkook. Pemuda manis itu tetap mengabaikan Taehyung. Taehyung tidak suka di baikan. Biasanya ketika sampai di sekolah, Jeon Jungkook selalu mengucapkan selamat pagi padanya. Terkadang pemuda manis itu memberikan nama-nama unik padanya. Tapi itu dulu. Sebelum Kim Taehyung menghina Jeon Jungkook.

Kim Taehyung berjalan malas menuju kelasnya. Kenapa dulu saat Jungkook selalu memberikan ucapan selamat pagi selalu ia abaikan. Sekarang ia malah merindukan sosok pemuda Jeon.

Hampir saja Taehyung memasuki kelasnya. Tapi tiba-tiba rungunya menangkap sebuah suara yang tidak asing baginya.

"Sunbae". Reflek Taehyung membalikkan badannya. Wajahnya kembali ceria. Tapi itu hanya sesaat. Karena bukan Taehyung lah yang di panggil oleh sosok itu. Melainkan seorang siswa bernama Cha Eunwoo. Teman sekelasnya.

"Eoh Jungkook? Ada apa?". Tanya Eunwoo. Posisinya tidak berjarak jauh dengan Taehyung. Otomatis Kim muda dapat mendengar pembicaraan kedua orang tersebut.

"Aku hanya ingin berterima kasih pada Sunbae". Ucap Jungkook malu-malu. Diam-diam Taehyung memperhatikan tingkah Jungkook.

"Ciih murahan sekali. Setelah ku tolak, ternyata dia malah menyukai pria lain". Batin Taehyung geram.

"Berterima kasih tentang apa?". Tanya Eunwoo.

"Itu...em...itu...tentang yang kemarin". Jawab Jungkook gugup.

"Oh yang kemarin? Tidak apa Jungkook-ah. Aku malah senang karena tidak menolak kencanku". Ucap Eunwoo. Ia mengusak surai Jungkook. Si pemuda manis hanya menatap Eunwoo dengan senyum manisnya.

Semua itu tidak luput dari penglihatan Taehyung. Ia menatap tidak suka dengan kedekatan Jungkook dan Eunwoo.

"Ciih ternyata dia sudah berkencan dengan Eunwoo". Batin Taehyung.

"Drama sekali". Desis Taehyung. Ia kembali melangkahkan kakinya memasuki kelasnya. Menurutnya terlalu muak melihat tingkah Jungkook.

Jungkook dan Eunwoo menoleh saat mendengar desisan Taehyung. Jungkook baru sadar kalau ternyata sedari tadi Taehyung berada di sana. Pasti Taehyung akan berpikiran buruk lagi tentangnya. Padahal itu semua salah paham.

Jungkook dan Eunwoo saling berpandangan saat melihat Taehyung memasuki kelas dengan kesal.

"Ah iya ada salam dari Ji eun nona. Dia bilang kencan yang kemarin sangat menyenangkan. Aku juga berterima kasih Sunbae, karena kemarin Sunbae tidak menolak permintaanku agar Sunbae berkencan dengan nona". Ucap Jungkook. Oke intinya Taehyung salah paham.

"Seharusnya aku yang berterima kasih padamu Jungkook-ah. Kalau bukan karena saran dan permintaanmu, mungkin aku dan Ji eun masih bertengkar sampai sekarang. Aku titip salam pada sepupu cantikmu itu ya?".

"Tentu Sunbae. Akan aku sampaikan pada nona".

.
.

"Shit brengsek sialan fuck".

Segala macam umpatan Taehyung ucapkan. Mengabaikan semua teman sekelasnya yang menatapnya bingung. Kim Taehyung menendang kursinya dengan keras. Lalu dengan kasar ia mendudukan dirinya. Beberapa siswa dan siswi terlonjak kaget saat Taehyung menendang kursinya. Mereka semua bingung. Ada apa dengan Taehyung?.

"Arrggghh brengsek fuck". Lagi-lagi ia mengumpat.

Jimin dan Hoseok yang baru saja memasuki kelas menatap Taehyung bingung. Ada apa dengan anak itu? Kenapa pagi-pagi sudah mengucapkan sumpah serapah.

Jeon Jungkook, Saranghae ❤ [VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang