Happy Reading😆
Jungkook akan dengan cepat-cepat bersembunyi jika kedua manik matanya menangkap siluet Taehyung. Tapi setiap ia akan bersembunyi, ketiga sahabatnya selalu saja menggagalkannya.
"Kau harus mengikuti rencana kami". Ucap Bambam sambil mencekal pergelangan tangan Jungkook yang sedari tadi ingin kabur.
"Aiiish sudah aku bilang aku tidak mau ikut campur rencana gila kalian". Kesal Jungkook.
"Diam atau persahabatan kita putus". Ancam Mingyu.
Jungkook tidak lagi membantah. Mana sanggup ia jika harus kehilangan ketiga sahabatnya.
"Kelinci pintar". Puji Yugyeom sambil menepuk kepala Jungkook.
"Diam diam mereka semakin dekat". Peringat Bambam.
Keempat pemuda itu memperhatikan Taehyung bersama Jimin dan Hoseok yang sedang berjalan ke arah mereka. Mereka akan menjalankan aksi kedua.
.
.Taehyung nampak lesu setelah kejadian di kantin. Ia selalu mencari Jungkook, tapi pemuda itu tidak bisa di temukannya.
"Astaga Tae, bisakah kau tidak berekspresi seperti itu?". Tanya Jimin kesal. Ia terlalu malas melihat raut putus asa Taehyung.
"Apa yang harus aku lakukan?". Tanya Taehyung pada kedua sahabatnya.
"Apalagi jika bukan meminta maaf pada Jungkook". Jawab Hoseok sambil menjilati Ice cream nya.
"Masalahnya aku tidak tahu dimana Jungkook". Ucap Taehyung setelah merengek. Kedua kakinya ia hentakan.
Jimin dan Hoseok saling berpandangan tidak percaya. Apa baru saja Taehyung merengek seperti bocah? Hanya karena Jeon Jungkook? Tidak dapat di percaya, Kim Taehyung yang selalu terlihat keren penuh pesona dan di gilai para wanita sekarang sedang merengek.
"Kau hanya perlu berusaha lebih keras untuk menemukan Jungkook". Ucap Jimin yang memandang risih Taehyung. Setelahnya tanpa sepengetahuan Taehyung, Jimin memberi kode pada Hoseok agar menjauh dari Taehyung.
"Benar. Aku harus berusaha lebih keras untuk menemukan Jungkook". Ucap Taehyung penuh keyakinan.
Setelah berucap seperti itu Taehyung berlari meninggalkan Jimin dan Hoseok yang lagi-lagi dibuat menganga.
"Baru saja kita akan meninggalkannya. Ternyata kita yang di tinggalkan". Celetuk Hoseok.
"Sudahlah, jujur saja aku risih dengan tingkah Taehyung yang seperti itu. Tidak seperti Kim Taehyung yang biasanya. Jeon Jungkook memang sudah membuat Taehyung gila". Ucap Jimin.
Keduanya kembali melangkah berbelok melewati jalan lain. Tidak mau ambil pusing dengan Taehyung.
.
.Bambam, Yugyeom, dan Mingyu mengerang kesal. Rencana A yang mereka buat gagal. Taehyung bersama kedua sahabatnya tidak jadi melewati jalan itu. Sekarang mereka harus menjalankan rencana B.
"Kita cari Taehyung Sunbae. Kita buat dia dan Jungkook bertemu seperti tanpa sengaja". Kata Yugyeom.
"Apa-apaan itu?". Protes Jungkook tidak terima.
"Diam saja dan jangan mencoba untuk kabur lagi". Ucap Bambam.
"Atau persahabatan kita putus". Mingyu menimpali.
Jika sudah ancaman itu yang sahabatnya ucapkan, maka tidak ada alasan bagi Jungkook untuk protes.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook, Saranghae ❤ [VKook]
Humor[COMPLETE] "Berhentilah mengusik hidupku". KTH "Mianhe". JJK Top!Tae Bott!Kook 2020/10/10 #3-vkook 2020/10/12--2020/10/13 #6-vkook 2020/10/13--2020/10/14--2020/10/15 #5-vkook 2020/10/15--2020/10/16 #3-vkook 2020/10/17 #8-vkook 2020/10/19 #4-vkook 2...