Chapter 12

10.7K 843 24
                                    

Happy Reading😘









"Baiklah karena seseorang yang kita tunggu sudah datang, aku akan mengatakan sesuatu". Ucap Bambam.

Taehyung hanya bisa diam menunggu apa yang akan di katakan ketiga sahabat Jungkook. Tidak, lebih tepatnya Bambam yang kini berdiri di depannya. Tidak dapat dipungkiri bahwa sebenarnya ia gugup. Jimin dan Hoseok hanya bisa melihat itu semua dari jauh. Mereka tidak akan berusaha menghentikan itu. Pikir mereka berdua, terserah ketiga sahabat Jungkook akan melakukan apa.

"Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar nama Jeon Jungkook?". Bambam mulai bertanya pada semua orang yang berada di sana.

Semua diam. Entah karena tidak mempunyai jawaban atau karena bingung. Itu juga yang di alami Taehyung.

"Aku tahu apa yang kalian pikirkan. Kalian pasti berpikir bahwa Jeon Jungkook adalah seseorang yang tidak tahu malu karena sudah berani mendekati seorang Kim Taehyung". Bambam sedikit melirik ke arah Taehyung yang nampaknya terkejut.

"Mungkin beberapa dari kalian sudah tidak heran lagi ketika melihat Jeon Jungkook yang selalu mengikuti langkah Taehyung Sunbae. Aku tahu hal itu membuat Taehyung Sunbae risih dan kesal". Lagi Bambam melirik pada Taehyung yang kini menunduk.

"Jujur saja aku tidak setuju jika Jungkook menyukainya. Jungkook pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik dari dia. Tapi aku tahu, perasaan seseorang tidak dapat di salahkan. Jungkook begitu mengagumi seorang Kim Taehyung. Ia bahkan masih bisa tersenyum setelah mendapat hinaan dari Kim Taehyung. Dan sekarang aku bertanya, apakah salah jika Jeon Jungkook menaruh hati pada Kim Taehyung? Apakah salah jika ia seorang pria juga menyukai seorang pria?".

Pertanyaan Bambam telak membuat semua orang bungkam, tidak terkecuali Taehyung.

"Sekarang aku bertanya padamu Sunbae". Bambam beralih menatap Taehyung.

"Apa salah jika Jungkook memiliki perasaan padamu?". Lanjutnya.

.
.

Jungkook menatap bingung sekelilingnya. Sekolah nampak sepi, kemana semua orang? Pikir Jungkook. Kakinya terus berlari mencari keberadaan ketiga sahabatnya. Jungkook tahu akan ada sesuatu yang terjadi, dan itu semua perbuatan ketiga sahabatnya.

"Apa yang kalian rencanakan?". Gumamnya geram dengan langkah kaki yang semakin ia percepat.

Langkah kakinya melambat seiring dengan kedua matanya yang melihat gerombolan para siswa dan siswi di lapangan basket. Jungkook tidak bisa melihat apa yang terjadi. Maka dari itu ia melangkah menuju gerombolan itu. Ia menerobos paksa melewati gerombolan itu. Tepat setelah ia berada di depan, kedua matanya terbelalak ketika melihat ketiga sahabatnya sedang berdiri bersama Kim Taehyung.

.
.

"Sekarang aku bertanya padamu Sunbae". Bambam beralih menatap Taehyung.

"Apa salah jika Jungkook memiliki perasaan padamu?". Lanjutnya.

Taehyung bungkam. Ia benar-benar tidak tahu harus menjawab apa.

Sama halnya dengan Taehyung. Di tempatnya berdiri, Jeon Jungkook terdiam kaku. Ia begitu ingin melangkah menghentikan kebodohan ketiga sahabatnya. Kenapa ketiga sahabatnya melakukan itu? Pikirnya.

Bambam menyeringai saat laki-laki di depannya itu tidak menjawab. Seringainya semakin terlihat saat kedua matanya melihat sosok Jungkook yang berdiri menyaksikan itu semua. Ia memberi kode pada Yugyeom dan Mingyu untuk melihat ke arah Jungkook. Keduanya menatap ke arah Jungkook, sama-sama menyeringai bahwa rencana mereka berhasil. Lalu Bambam beralih kembali menatap Taehyung.

Jeon Jungkook, Saranghae ❤ [VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang