Happy Reading😚❤
Jungkook memandang satu persatu sahabatnya. Sepertinya Jungkook harus menghentikan kegilaan ini. Ia amat begitu sakit dengan hinaan Taehyung, tapi ia juga tidak suka melihat Taehyung di perlakukan seperti itu oleh ketiga sahabatnya.
"Sudah cukup. Aku ingin menghentikan ini semua". Ucap Jungkook pada ketiga sahabatnya. Hal itu membuat ketiga sahabatnya menoleh.
"Kenapa?". Tanya Bambam. Satu alisnya terangkat seolah setuju dengan perkataan Jungkook.
"Aku memang sakit hati dengan hinaan Taehyung Sunbae. Tapi aku juga tidak tega melihatnya seperti itu". Jawab Jungkook. Ia memperhatikan ketiga sahabatnya yang berdecih.
"Lalu bagaimana dengan kami yang juga tidak terima saat Taehyung menghinamu dengan tidak berperasaannya? Kau pikir hati kami baik-baik saja". Kesal Yugyeom.
"Bukan seperti itu maksudku. Aku hanya ingin, kalian menyadarkan Taehyung Sunbae dengan benar". Ucap Jungkook yang juga kesal.
"Baiklah kita hentikan ini semua. Tapi untuk yang terakhir ini, kau tidak bisa meminta kami untuk berhenti". Ujar Mingyu. Ia sedikit tersenyum miring pada Jungkook.
"Apa yang akan kalian lakukan?". Tanya Jungkook penasaran.
"Lihat saja". Ucap Mingyu. Ia menatap Yugyeom dan Bambam. Ketiganya saling tersenyum miring.
.
.Ketiga sahabat Jungkook terus memaksa Jungkook agar ikut dengan mereka. Jungkook sendiri sudah menolak berulang kali.
"Ayolah Kook, ikutlah ke toilet". Ajak Bambam yang sedari tadi merengek pada Jungkook.
"Untuk apa?". Tanya Jungkook kesal.
"Aku sedang malas". Lanjut Jungkook.
"Biasanya juga kau akan ikut kami ke toilet". Cibir Mingyu.
"Baiklah-baiklah aku ikut". Putus Jungkook yang tidak tahan lagi dengan rengekan Bambam.
Setelahnya, Jungkook berjalan mendahului ketiga sahabatnya. Tanpa Jungkook tahu, ketiga sahabatnya sedang menyeringai. Lalu mereka mengikuti Jungkook dari belakang. Ketiganya sampai di toilet. Lalu mereka bertiga mendorong Jungkook masuk ke salah satu bilik.
"Hei hei apa-apaan kalian?". Protes Jungkook sambil berusaha keluar dari bilik itu.
"Cepat kunci pintunya". Perintah Yugyeom.
"Sialan, tidak bisakah kau sabar". Kesal Mingyu.
"Bangsat. Apa yang kalian lakukan?". Jungkook terus menggedor pintu.
"Maaf Kook, ini adalah salah satu rencana kami". Ucap Bambam.
"Dasar keparat". Umpat Jungkook.
"Sekarang kita pergi dan menjalankan rencana kita". Ajak Bambam kepada Yugyeom dan Mingyu.
Ketiga pergi meninggalkan Jungkook beserta umpatannya.
"Brengsek buka pintunya, sialan".
Jungkook terus mengumpat. Berulang kali ia mencoba mendobrak pintu.
"Brengsek".
.
.Setelah keluar dari toilet, ketiga sahabat Jungkook mulai menjalankan rencana mereka.
"Mingyu, kau suruh Mark untuk memanggil Taehyung Sunbae". Perintah Yugyeom pada Mingyu.
"Oke". Ucap Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook, Saranghae ❤ [VKook]
Humor[COMPLETE] "Berhentilah mengusik hidupku". KTH "Mianhe". JJK Top!Tae Bott!Kook 2020/10/10 #3-vkook 2020/10/12--2020/10/13 #6-vkook 2020/10/13--2020/10/14--2020/10/15 #5-vkook 2020/10/15--2020/10/16 #3-vkook 2020/10/17 #8-vkook 2020/10/19 #4-vkook 2...