HappyReading💜
Keduanya duduk berdampingan tanpa kata yang keluar dari bilah bibir masing-masing sedari tadi. Duduk di sebuah kursi panjang yang berada di taman sekolah. Taman yang pernah menjadi saksi penolakan perasaan Jeon Jungkook. Suasana begitu canggung. Sama-sama bingung harus apa.
Taehyung berdehem berusaha mencairkan suasana. Sungguh ia merasa sangat canggung duduk berdua dengan Jungkook.
"Maafkan aku, Jungkook". Ucap Taehyung tiba-tiba.
Jungkook menoleh pada Taehyung. Di pandanginya pemuda itu lalu tersenyum.
"Seharusnya aku yang minta maaf. Maaf karena ulah ketiga sahabatku, Sunbae di permalukan di depan semua orang". Ucap Jungkook.
"Tidak, tidak. Mereka tidak salah. Aku lah yang selama ini salah. Ketiga sahabatmu sudah membuatku sadar. Maaf karena selama ini selalu berbuat buruk bahkan berkata kasar padamu". Ujar Taehyung.
Jungkook tetap menatap Taehyung. Terkekeh sebentar, membuat pemuda Kim mengernyit.
"Tidak apa, aku tahu. Selama ini aku selalu mengikuti kemanapun Sunbae pergi. Hal itu pasti membuat Sunbae jengkel. Maaf karena aku selalu merusak hari-hari Sunbae".
Ucapan Jungkook membuat Taehyung menggeleng tidak setuju. Awalnya memang benar bahwa Jungkook selalu membuat hari-harinya buruk. Tapi tanpa Taehyung sadari, lambat laun ia merasa terbiasa dengan itu semua. Saat Jungkook menjauh, jauh di dalam hati Taehyung menginginkan Jungkook untuk kembali padanya.
"Tidak Jungkook, itu tidak benar. Sekali lagi maafkan aku. Maafkan semua kesalahanku selama ini. Dan maaf untuk ucapanku waktu itu".
Lagi-lagi Jungkook terkekeh memandang Taehyung. Jungkook seakan tidak percaya bahwa kini ia sedang berbicara dengan Taehyung, hanya berdua.
"Aku sudah memaafkanmu, Sunbae. Lupakan semuanya. Anggap saja tidak pernah ada masalah di antara kita. Dengan ini kita bisa berteman?". Ucap Jungkook tersenyum pada Taehyung.
Berteman?
Kenapa kata itu membuat hati Taehyung tercubit? Kenapa ia tidak suka dengan kata itu? Kenapa Taehyung mengharapkan Jungkook tidak mengatakan kata itu.
"Ah iya kita bisa berteman". Ucap Taehyung dengan senyum yang ia paksakan.
Mati-matian Jungkook terlihat tenang. Dadanya bergemuruh saat kata teman terucap dari bibir mungilnya. Hati kecilnya menginginkan status yang lebih dari kata teman. Tapi ia tidak boleh berharap tentang itu, meskipun Taehyung sudah mengatakan bahwa pemuda itu menyukainya.
"Maaf Sunbae, aku rasa masalah kita sudah selesai. Baik aku maupun Sunbae, sudah saling memaafkan. Aku harus pergi. Dan sekali lagi maaf". Ucap Jungkook. Mungkin dengan ini ia bisa terlepas dari rasa canggung saat bersama Taehyung.
Jungkook bangkit dari duduknya. Sedikit membungkukkan badannya pada Taehyung sebelum ia melenggang pergi. Saat akan melangkah, suara Taehyung menghentikannya.
"Tunggu!". Cegah Taehyung. Ia ikut bangkit dari duduknya. Ia ingin menahan Jungkook lebih lama lagi. Ia ingin duduk berdua menghabiskan waktu bersama Jungkook. Hanya berdua dengan Jungkook.
"A-ada apa Sunbae?". Tanya Jungkook gugup. Kedua tangannya terkepal karena gugup. Pergi dari tempat itu hanyalah sebuah alasan karena Jungkook merasa tidak nyaman hanya duduk berdua dengan Taehyung. Tapi ia berusaha terlihat tenang dan masalah selesai.
Taehyung melangkah lebih dekat pada Jungkook. Matanya yang tajam menatap mata bulat Jungkook yang begitu indah. Perbedaan tinggi badan yang tidak terlalu jauh, membuat Taehyung sedikit menunduk. Tiba-tiba saja Taehyung memeluk Jungkook. Membuat tubuh Jungkook menegang dengan detak jantung yang tidak beraturan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook, Saranghae ❤ [VKook]
Umorismo[COMPLETE] "Berhentilah mengusik hidupku". KTH "Mianhe". JJK Top!Tae Bott!Kook 2020/10/10 #3-vkook 2020/10/12--2020/10/13 #6-vkook 2020/10/13--2020/10/14--2020/10/15 #5-vkook 2020/10/15--2020/10/16 #3-vkook 2020/10/17 #8-vkook 2020/10/19 #4-vkook 2...