Chapter 2

13.8K 1K 72
                                    

Happy Reading😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading😆






Sebuah mobil lamborgini berwarna merah memasuki area sekolah, sangat mencolok memang. Seseorang dari dalam mobil keluar membuat para siswi menjerit histeris. Kim Taehyung, namja itu tak ambil pusing teriakan para siswi yang menurutnya sangat lebay. Tapi dalam hatinya beda lagi.

"Siapa yang tak bisa menolak pesona seorang Kim Taehyung?. Para gadis aku datang". Batinnya

Seperti itulah Kim Taehyung. Kelakuannya bertolak belakang dengan isi hatinya. Kakinya yang jenjang melangkah dengan santainya, seakan menebarkan pesona pada semua penghuni sekolah. Ia sangat bahagia karena suasana hatinya sangat baik. Ya sebelum suara itu terdengar kembali oleh rungunyu.

"Taetae Sunbae?".

Hancur sudah rasa bahagia Kim Taehyung. Mencoba mengacuhkan suara seseorang yang memanggilnya dengan terus berjalan. Sedangkan namja itu, Jeon Jungkook tetap mengikuti langkah Taehyung.

"Aku harus mendapatkan Taehyung Sunbae". Batin Jungkook

"Em Sunbae, apa kau ingin ke kelas?". Tanya Jungkook. Pertanyaan yang tak bermutu memang. Sudah jelas-jelas Taehyung berjalan menuju kelasnya, berarti namja itu akan ke kelas.

"Menurutmu?". Tanya Taehyung acuh

"Bolehkah aku mengantarmu?". Tanya Jungkook semangat.

Taehyung menghentikan langkahnya mendengar pertanyaan Jungkook. Menolehkan kepalanya menatap pemuda Jeon yang sedang tersenyum manis padanya. Mata elang itu memperhatikan Jungkook dari atas hingga bawah.

"Manis". Batin Taehyung

"Tidak". Tolaknya tegas

Jungkook mengerucutkan bibirnya saat Taehyung menolak tawarannya mentah-mentah. Taehyung kembali melangkahkan kakinya meninggalkan Jungkook yang menatap sendu kepergiannya.

"Apakah sesulit itu untuk mendekatimu Tae-hyungie?". Gumam Jungkook saat Taehyung sudah tak terlihat lagi dari pandangannya.

.
.

Jeon Jungkook mengikuti pelajaran dengan wajah tertekuk. Beberapa kali menghela nafas berat seakan-akan tak akan ada hari esok. Mengabaikan sang Guru yang tengah menerangkan. Bambam, teman sebangku Jungkook menatap jengah pemuda manis itu. Apalagi yang kelinci betina itu pikirkan?.

"Kau kenapa?". Tanyanya setengah berbisik dengan mata yang sesekali melirik pada Guru di depan sana.

Mingyu dan Yugyeom, dua pemuda yang berada di depan tempat duduk Jungkook dan Bambam menoleh. Merasa penasaran kala salah satu sahabatnya itu menekuk wajahnya.

"Taetae  Sunbae menolakku lagi untuk yang ke lima puluh kalinya". Ucapnya terduduk lesu dengan mata berkaca-kaca.

Ketiga sahabatnya hanya menatap Jungkook jengah. Sudah tak heran bagi mereka mendengar penuturan Jungkook. Bayangkan saja, ini ke lima puluh kalinya Jungkook di tolak oleh Taehyung. Tapi pemuda manis itu tak pernah menyerah. Kalian tahu apa alasannya?

Jeon Jungkook, Saranghae ❤ [VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang