Happy Reading😚
"Bisakah aku meminta waktu kalian sebentar?".
Tiba-tiba suara Tuan Jeon menginterupsi semuanya. Keadaan menjadi hening setelah Tuan Jeon berucap.
Jungkook terdiam di tempatnya. Ia hanya melihat sang appa yang kini berdiri menyapa semua orang yang berada di ruangan itu.
"Ah terimakasih karena kalian sudah meluangkan waktu untuk datang di acara ulang tahun puteraku yang ke 17. Aku harap kalian menikmati pesta ini". Ucapan Tuan Jeon terhenti untuk sekedar mengambil nafas.
"Malam ini mungkin akan menjadi malam yang tidak akan terlupakan oleh puteraku. Sebuah kado istimewa yang mungkin saja akan membuatnya menangis bahagia. Jadi Jeon Jungkook bisakah kau kemari?". Tuan Jeon memerintah Jungkook untuk mendekat.
Jungkook seperti orang linglung di tempatnya. Ia hanya menatap bingung pada Tuan Jeon.
"Jungkook, kau di panggil". Seorang gadis menyenggol lengan Jungkook guna menyadarkan pemuda itu.
"Ah ne?". Tanya Jungkook. Dan kini ia terlihat seperti orang bodoh.
"Tuan Jeon memanggilmu". Ucap gadis itu lagi.
"Eoh terimakasih".
Setelahnya Jungkook melangkah mendekat pada sang appa.
"Jungkook kenalkan ini adalah sahabat appa. Hari ini juga,tepat di hari ulang tahunmu, kau akan bertunangan dengan putra sahabat appa". Ucap Tuan Jeon. Suaranya terdengar keseluruh penjuru ruangan karena sebuah mic yang berada di tangannya.
Jungkook memandang pasangan suami istri yang ia yakini adalah sahabat dari sang ayah. Lalu ia kembali menatap pada Tuan Jeon.
"Apa?". Jungkook terlihat bingung dengan keadaan saat itu, sehingga ia seakan meminta sang appa untuk kembali menjelaskannya.
Bohong jika Jungkook tidak terkejut. Ia pikir ayahnya bercanda soal tunangan yang tempo lalu sempat mereka bicarakan. Ya tempo lalu. Saat sang ayah memutuskan untuk melarangnya berhubungan dengan Taehyung.
Bukan hanya Jungkook saja yang terkejut. Melainkan semua orang yang berada di ruangan itu. Selama ini teman seangkatan ataupun senior Jungkook tahu bahwa Jungkook sedang menjalin hubungan dengan Taehyung. Meskipun sebulan ini mereka tidak pernah melihat keduanya bersama dan beranggapan bahwa hubungan keduanya sudah putus.
Sahabat Jungkook pun sama terkejutnya. Mereka seakan tidak percaya dengan semua itu. Sama halnya dengan ketiga sahabat Jungkook, Jimin dan Hoseok pun terkejut.
"Bagaimana ini? Dimana Kim Taehyung?". Tanya Hoseok pada Jimin.
"Aku tidak tahu. Aiss bagaimana ini?". Panik Jimin sama seperti Hoseok.
"Semoga Taehyung cepat datang". Ucap Hoseok.
Kembali lagi pada sang pemeran utama. Dirinya tetap menatap bingung pada Tuan Jeon.
"Ini tidak benar". Ucap Jungkook menolak itu semua.
"Apa yang kau maksud Jungkook? Hari ini kau akan bertunangan". Tuan Jeon masih berusaha meyakinkan Jungkook.
"Kenapa appa membuat suatu keputusan tanpa mendengar pendapatku terlebih dahulu? Kenapa appa berlaku egois seperti ini?". Protes Jungkook yang tidak terima dengan keputusan sepihak sang ayah.
"Bukankah tempo lalu appa sudah memberitahumu?". Tanya Tuan Jeon.
"Appa membuat keputusan sendiri. Appa tidak mendengarkan pendapatku terlebih dahulu". Kali ini nada bicara Jungkook terdengar marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook, Saranghae ❤ [VKook]
فكاهة[COMPLETE] "Berhentilah mengusik hidupku". KTH "Mianhe". JJK Top!Tae Bott!Kook 2020/10/10 #3-vkook 2020/10/12--2020/10/13 #6-vkook 2020/10/13--2020/10/14--2020/10/15 #5-vkook 2020/10/15--2020/10/16 #3-vkook 2020/10/17 #8-vkook 2020/10/19 #4-vkook 2...