[Pt 1] Awal bertemu

130 14 2
                                    

|| Real Cr : Hyysyf ||




Tetttt.....tettt....teeetttt

Bel berbunyi, artinya kita harus kumpul dilapangan. Ya, ini hari yang paling dinantikan oleh semua siswa/i SMA Arwana, setelah satu minggu mengikuti kegiatan MOS akhirnya hari pembagian kelas tiba. Suasana saat itu Ramaiiii sekalii dan pastinya berdesak-desakan.

"Akhirnyaa, gue bisa masuk kelas X IPA 1" ucap gadis unik nan menarik, Sinta Aldora Aloysilus ,Panggil saja dia 'Kaka'.

Hah? Ko kaka? Emng dia kaka gue? Hahaha, Sinta adalah kaka dari seorang Gadis dingin dan cuek siapa lagi kalau bukan Santi Aldora Aloysilus Panggil saja dia 'Ade' Sifat dingin sang 'Adik' membuat dia memiliki julukan 'Ratu es' karena sifat nya yang keterlaluan dingin bak es batu.

Sifat mereka berdua bener² bertolak belakang, jauh beda tapi kalo muka yaa mirip hihihi...Kebetulan saudara kembar ini masuk satu kelas, yaa seperti yang kita tau Santi tetapi cuek meskipun dia masuk kls X IPA 1 tidak seperti Kakaknya Sinta yang begitu Heboh dan mengucap Syukur.

BRRUUKKKK

"Aduhh....Mianhe" Ucap gadis cantik penuh trik kalo bahasa anak jaman jigeum mah Bar-bar, siapa lagi kalau bukan Syifa Fridella Callie.

"Iyaa gapapa" lagi² yang bicara Sinta sang kakak, Santi bahkan tak menoleh sedikit pun.

"Kenalin, Syifa pacar V" ucap gadis Bar-bar, "Hehehe iyaa, Aku Sinta tunangan nya Jimin" kata Sinta dengan rasa bangga. "Wahhh....Army juga yaa?" Tanyanya"Iyaa dongg" jawab Sinta tunangan Jimin katanya, "Hahahaha" mereka berdua tertawa karena memikirkan sifat kekonyolan masing².

"Hayuu kak ihh" ucap es batu berjalan ehh mksdnya Santi sang 'Adik'. "Bentar dulu dongg, kenalan dulu kek main minggat aja" ucap gadis bar-bar yang sok akrab dengan siapa saja, siapa lagi kalau bukan Syifa. Sambil mengangkat tangan "Santi" ucap sang ratu es.

"Uwaaww singkat, padat, jelas. Kenalin Syifa pacar Mpiii, Army juga?" ucap Syifa memperkenalkan diri sembari bertanya kepada Santi.

Ratu es hanya geleng² kepala tanpa mengeluarkan suara sedikitpun, sudah jelas jawabannya tidak sembari memalingkan wajah nya.

Kemudian sang kakak berbisik "Tong judes teing atuh, ngerakeun"(Jangan terlalu judes dong,malu maluin) dan seperti biasa Santi tidak mempedulikan perkataan kakaknya.

"Syifaa...Didieu ningg diteangan kamana mana"(Syifa disini rupanya dicariin kemana mana) Ucap seorang gadis yang muncul tiba² dengan raut wajah kesal dia memang sedikit galak eh banyak sihh tapi cantik kok, dia Sabrina Aine Elvarette.

"Kenalin ini Sabrina sodara kalo di rumah, temen kalo di sekolah, Ohiya dia Army juga" ucap gadis Bar-bar. Sambil berjabat tangan kepada kedua saudara kembar "Sabrina Istri Jin....Sabrina Istri Jin" Ucap gadis galak penuh emosi terpendam tapi Yeppeo.

"Hayu masuk kelas" ucap Sabrina. "Heeh kela" (Iya sebentar) ucap Syifa. "Kalian masuk kelas apa?" Tanya Sinta. "Kelas X IPA 1" jawab Syifa dan Sabrina kompak. "Sekelas dong" ucap Sinta dengan rasa senang. "Yaudah ngapain lama² di lapang, Cuzz masuk kelas". "Ayokk" Ucap Sinta dan Sabrina, Santi?? Seperti biasa Ratu es diam membeku.

TBC

Waaaaaa Hallo semua xixixixi semoga kelean suka dengan cerita nya, maapkeun kalau ada kesalahan (。•́︿•̀。)

Ohhiyaa ini yang bikinnya bukan daku doang ya tapi daku di bantu oleh timin-timin xixixixi

Jangan lupa pencet lambang bintang nya :3

Bye,See you in the next chapter

Dakkocan's Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang