안녕하세요♡
"Ohiyaa anak anak, satu minggu lagi ulangan akhir semester yaa, persiapkan diri kalian dari sekarang"
"Huuuu!!"
"Woooo!!!""Heh sudah sudah, silahkan disiapkan"
"Baik pak" jawab KMTeettttt......teeettt.....teettt....
"Yess pulang! Harus langsung belajar nih" ucap Sinta sembari memasukan peralatan tulis nya.
"Heh anak pinter! Lo tuh gausah terlalu mikirin belajar napa, masih satu minggu lagi oyy" kata Syifa membantah.
"Ini juga yang baru jadian, fokus gak tuh belajarnya" tambah Syifa nyindir pada salah satu sahabatnya
Sabrina merasa tersindir, lalu angkat suara."Heh!! Sirik aja lo" Sabrina melemparkan tas nya ke arah Syifa.
"Anjing! sakitt" ucap Syifa sembari mengelus kepalanya dan melempar tas Sabrina balik.
"GWS Anjing"
"Dah tu dah tuu, pulangg!" Santi menyapih
"Tau nih, nihelaan" (yang duluan) cicit Sabrina.Mereka ber4 berjalan menuju parkiran, seperti biasa mereka harus mengantar Sabrina karena ia membawa mobil, sementara Sinta dan Santi di jemput 'Mommy' nya.
Syifa?? Nebeng Sabrina, kadang kadang bawa mobil juga, karena mereka bersaudara, jadi Syifa tidak sungkan sungkan buat nebeng.
"Hai sayangg!!" ucap seorang lelaki yang tak asing di telinga mereka. Siapa lagi kalau bukan Rava, kekasih Sabrina.
"Ehh... Rava" ucap Sabrina.
"Ohiyaa Syiff, Teh Kita bedua pulang duluan yaak udah di jemput Mommy tuhh" Sinta dan Santi melambaikan tangan nya.
Sementara itu,
"Pulang bareng yuuk, aku anterin kamu" ajak Rava pada Sabrina
"Ehh... Terus gue?? Pulang sama siapa? Wahh lo jangan gitu dongg, mentang mentang bangett sihh ishh"
Sabrina menarik tangan Syifa.Plukk
"Ni kunci mobil, lo bawa mobil gue. Bawa sendiri, bisa kan?? Gausah manja. Byee" ucap Sabrina langsung pergi meninggalkan Syifa.
"Berat lah woyy, masa gue bawa bawa mobil"
"BEGO!" ucap Sabrina singkat.
"Ehh woyy... Woyyy wahhh parahh sihh ini mahh" keluh Syifa.
Sabrina dan Rava pulang naik motor berdua, sementara Syifa? Ia harus nyetir mobil sendiri.
"Belum pulang?" tanya seseorang yang tak asing.
"Ehh.. Azell" jawab Syifa sembari menoleh ke sumber suara.
"Belum, ini baru mau pulang" tambah Syifa sembari menunjuk ke arah mobil."Oh oke" Azel pergi meninggalkan Syifa di lapang parkir, yaa saat itu siswa dan siswi sudah pada pulang, sehingga lapang parkir sebagian kosong.
"Untungg ganteng kalo nggak udah gue. Euhhhh!" gumam Syifa sembari menirukan orang lagi nyambel.
Syifa masuk mobil dan menyalakan mesin kemudian pergi meninggalkan sekolah yang hampir sepi.
"Heuhhh!, dasar orang baru jadian, apa apa harus dilakuin ama doi nya" cicit Syifa sembari mengemudi mobil dan mendengarkan lagu.
'We got that boom boom boom boom'- NCT Dream-Boom
~~👻~~
"Dah nyampee"
"Ko bentarr?? Biasanya aku sama Syifa suka lamaaaa nyampe rumah"
"Bisa aja""Aduh tolong dong bukain helm nya susah nii" pinta Sabrina pada Rava.
"Utututu sini sini"
Rava membukakan helm Sabrina
"Dadahh, hati hatu jan ngebut ngebutt bisi joled deui" (takut jatuh lagi)"Ihh kamu mahh ko gituu"
"Canda sayangg" ucap Sabrina sembari senyum tak berdosa."Besok aku jemput yaa, kita berangkat bareng"
"Okee, byeee"Breeemmm....breeemmm....breemmm ada sepeda,sepeda ku roda empat
-ehh lanjutTing!!
Syifanjing
Samlekom mamang
Woy ini mobil lo gimanain?Sabrina Rette
Nanti malem gue ambil
Read"Dih di read doang lagi, emang bener bener anjing" Sabrina masuk rumah.
"SAMLEKOMMM MAMAHHHHH"
To be continued
See you~4child♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Dakkocan's Story
DiversosIni bukan Kisah asal usul Dakkocan tapi... ➳ Start : 10 Mei 2020 ➳ End : Baku+NonBaku I hope you like it🥀 ✔️Real Cr : @hyysyf (cek following saya) Happy Reading♡