[Pt 3] Minuman Surga

51 13 1
                                    

Enjoy♡

Di jalan (naik ojek)

"Lo ngapa dingin banget sih sma si gantengg emeshhh tadii, padahal kan lumayan dianter pulang hemat ongkos buat masa depan anak anak kita".
"Lo ngaco banget sih ngomong nya, masih jauh dodol,ehh buat lo kan bentar lagi, jodoh udh depan mata gituu tinggal habek jadi deh tuh anak²".

Kurang lebih setiap hari percakapan mereka gitu suka keluar dari topik yang di bicarakan, gausah aneh.

"Bayy sodara, ciyu becok di cekul baru" ucap Syifa, "Lebay lo, merinding gue dengernya Hiiiih" Sahut Sabrina yg langsung nyuruh kang ojek nya jalan "Jalan mang, virus"
"Sembarangan lo"

~~👻~~

Sang 'Ratu es' melihat kakaknya aneh,dari pulang sekolah sampai sekarang senyam senyum sendiri.
"Apasih senyam senyum terus"
"Ihh sirikk".

Brakkkk

"Gob**k!!" Sang adik hampir kehilangan jantungnya karena terkejut mendengar suara dentuman yang sangat keras dari arah pintu kamar kakaknya "Dasar kebelet bucin!".

Sinta Pov

Gue lari larian kaya orang dikejer anjing karena, gue udah ditunggu sama adik gue,salahkan guru gue yang tadi nyuruh ngambil buku, iya kalau dikit, ini banyak boss!

"Hah..hah.. cape kalii".
Gue lihat ada satu warung dikantin yang masih buka. Gue pun pergi ke kantin membeli Boba sebentar.

"Bu, mau satu dong"
"Siap neng,tunggu ya"

Setelah menunggu minuman surga pun telah jadi dan siap di lahap rakus sama gue.

Saat gue sibuk minum tu Boba tanpa sadar ada beberapa orang yang berlari larian ke arah gue,dan salah satunya nabrak gue

Prakkk

"MINUMAN SURGAAAKUU!!"
"YAAA! SITU PUNYA MATA GAK, GARA GARA SITU,MINUMAN GUE JATOH, GUE ITUU HAUSSS TAU GAK??!!"kata gue sambil nunjuk nunjuk tu muka laki laki yang nabrak gue.

"Maaf gue gak sengaja, gimana kalau gue ganti minuman Lo?"
"KAGAK SUDI GUA BELI BOBA LAGI KAGAK NAFSU"

Pukk...

'whatt the--' batin gue

"Maafin gue, gue gak sengaja nabrak Lo,tolong jangan nunjuk nunjuk muka gue"
Iyaa lelaki yang tadi nabrak gue meluk GUEE!!?

"Ehh,,iyaa iyaa ishh udah ngapa sih pake peluk peluk segala" .
"Maafin gue ya gue janji bakal gantiin minuman lo"
"Iya iya udah gue maafin"

Gue akhirnya cabut dari sana sambil nutup muka guee malu boss di peluk tiba tiba,untung kagak copot ni jantung.

Sinta Pov end

"Anj**g, Anj**g imut kali tu muka"
Gumam Sinta yang sudah tertidur pulas.

~~👻~~

Kringgg... Kringgg

"Hnggg...."

"KAKAKKK! BANGUNN! BENTAR LAGI TETEH DATENGG!!!"

"Iya Bun, Syifa udah bangun kok"
Syifa beranjak dari kasur dan segera mandi bunga,,ehh bukan ya kali mandi bunga

Setelah siap Syifa pun pergi dari kamarnya, dan pergi ke ruang makan

"Bunda"
"Ehh anak bunda, sini sarapan, bentar lagi teteh nyampe", iya ini yang ngomong bunda nya Syifa nyonya Elina Deolinda Callie Istri dari direktur Syarel Abrasya Callie.

Tinn...Tinn...

"Nah tuh teteh udah nyampe sana berangkat"
"Iyaa Bun,Syifa berangkat yaa,, bye bye bunda". Syifa pun pergi dari rumah nya (bukan minggat, yaa masa anak gadis minggat). Tak lupa kecupan hangat yang mendarat di pipi bunda nya.

"Lama banget sih Lo" ucap Sabrina dengan nada yang cukup meninggi.
"Yeuuu pagi pagi beres Ameuk ameukan" (sudah marah marah)
"Yaa udah cuss naik".

~~👻~~

Sesudah memparkirkan mobilnya mereka segera memasuki sekolah barunya itu

"Syifaaaaa!!! Sabrinaaa!!!"
Yang dipanggil pun menoleh.

"Annyeong" jawab keduanya.
Seperti biasa sang 'Ratu Es' hanya diam menatap ketiganya datar. "Yukk cus ke kelas, jangan di sini di kira mau tauran nanti" Ajak Sabrina "Okee" Jawab Syifa dan Sinta,,, Santi? You know lah.















TBC

Maapin kata kata nya toxic:)

See you.

~4 child♡

Dakkocan's Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang