[Pt 8] Ms. Xoxo?

35 12 0
                                    

Happy Reading



























Pulang sekolah

Syifa pulang sendiri, karena yaa kalian pasti tahu.

~~👻~~


Saat sampai dirumah, Syifa masuk kamar dan sesegera mungkin Syifa mandi

~~👻~~

Setelah selesai mandi


Ting!


Twitter

Ms. Xoxo
Dari sahabat jd tukang tikung
Video
Ketuk untuk menonton

~~👻~~

"Whatt!??!!!" Syifa terkejut bukan main.

Bagaimana tidak, kejadian tadi pagi disekolah tersebar, entah siapa yang memposting.

"Ms. Xoxo?" bingung Syifa,

"Siapa dia?"

Semalaman Syifa kebingungan mencari tahu siapa yang memposting video itu, hingga Syifa ketiduran.

~~👻~~


Syifa bergegas mandi dan berangkat sekolah.

Tapi?? Ia berangkat sama siapa??
"Aduhh gimna nih udah siangg, mana gaada yg mau anterin lagi" keluh Syifa

Bremm...breemmm anggap Suara becak ehhh gak. Ya kali kan. Anggap Suara motor

"Rava?" kata Syifa
"Yuk bareng gue aja berangkat ke sklh nya" ajak Rava.

"Gamau, nanti Sabrina salah paham lagi!" tolak Syifa
"Oke, gue bantuin lo jelasin ke Sabrina" bujuk Rava
"Beneran?? Yaudah ayook" Syifa lnsng menaiki motor Rava.

"BUN, KAKA BERANGKATT! ASSALAMUALAIKUM" teriak Syifa pada 'Bunda' nya.

"IYAAA KA" jawab 'Bunda' Syifa, yang tak lain adalah Elina Deolinda Callie.

Saat diperjalanan, Syifa bahagia sekali karena Rava mau membantunya.

~~👻~~


Syifa turun dan membuka helm nya, saat Syifa membuka helm nya ternyata Sabrina tidak sengaja melihat Syifa turun dari Motor Rava. Sabrina terkejut bukan main.

"Salah paham darimananya?? Udah jelas si 'Tukang Tikung' itu kegatelan, Gue aja gak pernah tuh diboncengin, Munafik!" gumam Sabrina sembari pergi.

"Makasih yaa, ohiya awas loh, lo hrs bantuin gue!" Syifa mengingatkan
"Hmm" jawab Rava.

Syifa meninggalkan Rava dan menuju kelasnya, saat di perjalanan menuju ke kelas.

"Ehmm...ehmm 'Tukang Tikung' baru dateng nih, datengnya sama hasil tikungan nya lagi! Dan yang paling parahnya lagi, yang dia tikung itu sahabatnya sendiri!! Oemjii" ucap seorang perempuan yang membuat langkah Syifa terhenti. Syifa kesal se kesal kesalnya.

"Heh! Clarissa. Lo kalo gak tau kejadian nya, mending lo diem gausah banyak bacot!" jawab Syifa kasar.

"Gak tau kejadiannya kaya gimana? Orang video nya udah nyebar tuhh, semuanya udh tau kalee. Heloowww!!" ucap Clarissa, yaa Clarissa Ayudia adalah Leader dari geng yang terkenal dengan kesombongan nya, yaitu 'The baper Girls'.

Syifa pergi meninggalkan Clarissa, benar saja semua orang sudah tahu kejadian kemarin.

"Eh..eh itu bukan sii yang ada di video tukang tikung?"

Dakkocan's Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang