***
Bel pulang sekolah telah berbunyi. Sesuai janji, kenisa akan menemani dinza untuk membeli novel.
" yuk langsung aja kita ke mall. Nti keburu sore. "
" iya sebentar, gue lagi benerin tali sepatu" ujar dinza sambil membenarkan tali sepatu yang lepas.
" dah"
***
Ditempat lain
" yuk langsung aja, lan" ujar nesa sambil merangkul tangan alan mesra
" yuk lah"
Mereka berdua pun berjalan menuju tempat parkiran. Sambil merangkul tangan dengan mesra tak lupa di lengkapi dengan senyum bahagia nya nesa.
Tanpa sepengetahuan alan, dinza menyaksikan adegan mesranya dengan nesa. Membuat hatinya sesak.
"Apa karna perempuan itu, alan mutusin gue?" Batin dinza
"Gue bakal cepet cari tau "batin dinzaKenisa memimpin jalan mereka berdua.
" wuy, lo tau ga si za. Gue lagi suka sama cowok " ujar kenisa heboh
Heningg
"Eh bentar geh, kok ga da suara nya dinza, ga da langkah sepatunya? Apa jangan jangan dia di culik? Omaygotttt" heboh kenisa
Kenisa pun membalikkan badan dan benar saja dinza tak ada di belakangnya. Kenisa pun celingak celinguk mencari keberadaan dinza.
" ketemu"
Dorrr
Kenisa mengagetkan dinza seperti biasa dengan teriakan dan tak lupa tepukan yang kuat. Membuat dinza terlonjak kaget.
" Astaghfirullah kenisaaaaaaaa" teriaknyaa
" hahaha, lo lagi kenapa si zaa? Ngelamun mulu. Mikirin apa si dinza cantik" ujar kenisa sambil menaik turunkan alisnya menggoda hahaha.
" emm ga kok hehe" ujar dinza sambil senyum tapi tatapan nya beralih ke dua orang yang tengah merangkul mesra naik motor menuju gerbang sekolah.
Yang tak lain dan tak bukan adalah nesa dan alan.Kenisa yang melihat dinza pun menaik kan alisnya. Kenisa mengikuti arah dinza melihat.
" ooo " celetuk kenisa sambil bersidekap dada
" apa? " Tanya dinza
" buruan elahh, ayuk berangkat"
" yukk"
Mereka berdua pun masuk ke dalam mobil dinza dan menjalankan mobilnya menuju mall.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
adinza
Genç KurguGue tau ga seharusnya hubungan kita terjadi. Kalok ujungnya pergi yang ada di kata lo. Waktu itu gue yakin lo ga kayak cowok yang ada di luaran sana. Yang cuman bisa bilang janji tanpa ada bukti. Gue makan banyak semua janji lo, rindu yang gue pend...