CHAP 16 Accident

447 36 1
                                    

Yerin sedang mengepel lantai dan Hana sedang menyiapkan makanan.

"Apa Jennie sudah selesai?" tanya Hana

"Molla, katanya dia lagi sakit  perut."

"Pantas saja Eonnie mandi di kamar mandi bawah."

Tiba-tiba Jimin datang hendak menuju meja pantry yang dekat dengan toilet.

"Jangan, aku baru selesai mengepel yang disana."

Jimin tersenyum dan menginjak lantai basah yang baru saja di pel Yerin.

"Yak, neo," teriak Yerin sambil melempar pel yang ia pegang ke arah Jimin.

Tapi sayang lemparannya meleset.

"Bwleeek nggak kena," ucap Jimin dan berlari menghindar amukan Yerin.

"Aish, sekya."

Hana hanya menggeleng melihat kelakuan mereka. Yerin kembali mengepel lantai di kotori Jimin. Minsuk keluar dari kamar mandi begitu Taehyung yang hendak menuju meja pantry untuk mengambil beberapa batu es dan minuman cola. Minsuk keluar terburu-buru karena dia tidak membawa baju ganti. Alhasil dia keluar dengan bathrobe biru lautnya. Namun Minsuk tidak rahu jalan yang dilaluinya baru saja dipel.

" EONNIE AWAS ITU LII..." 

" KYAAA." 

Telat Minsuk kehilangan keseimbangan. Taehyung yang melihat itu langsung menahan tubuh Minsuk. Malang dia pun hilang keseimbangan juga. Akhirnya Taehyung ikut terjatuh dengan tangannya yang melindungi belakang kepala Minsuk. Mereka terjatuh dengan posisi Taehyung diatas tubuh Minsuk.

"Gwencha..."

Taehyung yang bertanya tenatang keadaan Minsuk terdiam melihat pemandangan di depannya. Rambut Minsuk yang basah dan hanya memakai bathrobe yang hampir terbuka bagian dadanya. Sehingga menampakkan tulang selangka Minsuk yang terbalut kulit putih mulusnya. Minsuk memegang kepalanya yang sedikit pening karena benturan. Awalnya tangan Taehyung terasa sakit. Namun rasa sakit itu hilang dengan detak jantung yang cepat dan wajahnya semakin memerah karena pemandangan di depannya.

Minsuk terlihat seksi ditambah bathrobenya yang lima belas centi di atas lutut. Sakit kepala minsuk hilang, dia terdiam ketika melihat Taehyung menatapnya dengan intens. Keduanya saling bertatapan dan sama sama menelan ludah kasar. Melihat rambut acakan Taehyung, dan baju turtle necknya menampakkan dada bidangnya membuat pria itu terlihat seksi. Aroma lavender dan chamomile yang menyegarkan dan bibir seksinya membuat jantung gadis itu berdegup kencang. Ditambah posisi mereka yang terkesan intim dan vulgar.

"Apa yang terjaa.. "

Namjoon yang mendengar suara dari dapur segera berlari, seketika terdiam melihat pemandangan di depannya. Semua orang yang mendengar teriakan Minsuk berlari ke dapur. Mereka terkejut melihat posisi Minsuk dan Taehyung. Ditambah paha Minsuk yang sedikit terlihat. Jimin hanya menutup mulutnya tak percaya. Seokjin dan Hoseok yang melihatnya langsung mangalihkan pandangan matanya. Jungkook menutup matanya dengan kedua tangannya.

Namun bukan Jungkook namanya, dengan penasaran dia mengintip Minsuk dan Taehyung dari sela sela jarinya. Namjoon hanya menutup mulutnya ketika melihat paha putih dan mulus Minsuk.

“Wah, mulus sekali," gumam Namjoon dengan wajah mesumnya.

Joohyun berdiri di depan Namjoon setelah mendengar gumaman itu.

“Kau jaga matamu atau tidak aku akan mencongkelnya dan merebusnya dengan sup tulang yang di masak Eonnie Hana.”

Mendengar itu Namjoon berbalik dan meninggalkan dapur.

THE SEVEN GUARDIANS ANGELS OF BANGTAN BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang