sembilan ; sirkuit

3.6K 234 13
                                    

Mereka sampai disirkuit, dan ya, Dara dibonceng Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka sampai disirkuit, dan ya, Dara dibonceng Jeno. Awalnya udah setuju sama Renjun, tapi ternyata cowok bergigi gingsul itu malah meninggalkannya dan alhasil dia terpaksa bersama Jeno.

Sampai disirkuit, mereka segera masuk kesebuah tenda berwarna putih dan bisa dibilang besar untuk ukuran base. Nggak lupa ada bendera lambang NCT diatas.

"Guys! Yuk, merapat!" Teriak Taeyong, semua anggota langsung berkumpul. Termasuk yang cewek, dan ditambah Natha.

"Ada sedikit masalah. Mereka minta 5 orang turun. Karena kita udah tahu taktik nya, jadi yang turun yang udah cukup berpengalaman aja. Gue, Yuta, Mark, Jeno dan Jaemin." Kata Taeyong, semua masih termenung dengan ucapan Taeyong.

"Masalahnya apa, Bang?" Tanya Doyoung.

Taeyeong terlihat menghembuskan nafasnya kasar, "Gue gatau kenapa mereka ngotot tapi, mereka minta kita double race. Dan masalahnya harus sama cewek."

"Beneran sinting anjing, ngapain bawa-bawa cewek!" Cerocos Haechan. Gitu-gitu dia emosi juga

"Gue sama Natha, yang cewek gimana? Kalian bisa atau nggak? Kalo nggak ya nggak apa-apa, kita batalin baik-baik." Kata Taeyong.

"Tapi, kak. Kalo misalkan dibatalin, pasti mereka makin gencar buat cari masalah kalian." Kata Mina, lalu dia melirik Somi yang ada disebelahnya. Lalu dia melanjutkan, "Gue sama Somi si fine fine aja. Tapi, Seoyeon sama Dara?"

"Gue bisa kok, Kak. Yang penting dibonceng kan." Kata Seoyeon meyakinkan diri. Lagipula ada Jaemin.

Semua mata langsung tertuju kearah Dara yang cuma melamun kearah Jaehyun yang juga sedang menatapnya.

"Eh, gueㅡ"

"Nggak usah, kalo emang nggak bisa, Ra. Abang nggak mau ambil resiko." Kata Jaehyun.

Seseorang mengusap bahu Dara, Dara menoleh dan mendapati Natha tersenyum padanya. Kemudian cewek yang sedikit lebih tinggi darinya itu merangkul bahunya. "Kalo takut ya bilang takut, nggak usah merasa bersalah kalo lo emang nggak bisa. Its okay, pilihan ada ditangan lo."

Dara tersenyum sekilas. "Bisa, kok."

"Kalo lo nggak yakin nggak apa-apa, Dar." Kata Taeyong mengingatkan.

"Serius, kak. Gue yakin."

"Jae, gimana?" Tanya Taeyong yang melihat raut khawatir dari wajah Jaehyun. Tapi Jaehyun juga cuma bisa mengangguk pasrah dan meyakinkan Dara pada orang yang bakal boncengin Dara. Jaehyun nggak bisa ikut balapan karna lagi nggak enak badan hari ini. Daripada nanti nabrak sana sini mending nggak deh.

Geng Motor | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang