Dara yang udah selesai mandi, baru rapi pake baju plus lagi ngeringin rambut sambil main hp itu ketawa sendiri. Dia mantengin roomchat nya sama Jeno yang mana chat terakhir Dara cuma diread sama Jeno. Itu anak kayaknya beneran lagi baperan banget hari ini.
"Duh, untung ganteng kalo nggak gue bom rumahnya. Eh jangan, ntar gue nggak bisa girls time." Gumam Dara.
Ini fix Jeno ngambek soalnya cowok itu langsung nggak online. Dara heran sendiri. Padahal yang pertama kali memancing keributan dia tadi pas lagi di base. Jeno ngeledek Dara dengan bermodalkan foto kecil Dara yang bisa dibilang nggak banyak yang tau. Masalah nya foto yang diledekin itu agak aib sist, jadi Dara was was sendiri. Eh tapi percuma, soalnya Jeno malah nyebar fotonya di grup nct yang dimana ada kurang dari 30 orang itu. Dara yang nggak terima akhirnya mohon-mohon ke Natha tanpa sepengetahuan Jeno. Natha be like; tanpa lo mohon juga gue bakal kasih, gue suka keributan.
Akhirnya Dara bales eh baru berapa menit nyebar balik di grup nct, Jeno ngoceh. Terus marah, malah Dara jadi dijutekin sampe akhirnya Dara pulang sama Jaehyun. Pas dichat juga, ya ini. Nggak dibales.
Ini padahal Dara mau nginep dirumah dia loh, dia juga bilang mau nganter tadi, iya pasti nggak jadi lah orangnya udah nesu kayak begitu mah. Dara oke oke aja, masa bodo malah karna dia nggak ngerasa salah sama sekali, betul kan?
Chat masuk dari grup kaum hawa mengalihkan lamunan Dara perihal Jeno.
Sumber beban dunia (7)
Natha : ini asli woy awas aja pada dateng lewat jam8
Somi : rewel banget babu gue
Seoyeon : capek ka, sabarrr
Mina : baru jam7 buset,
Dara : tbtb mager
Natha : gue rudal rumah lo dara kalo sampe cancel
Rose : pengen ngikuttttt
Mina : gas dong
Rose : tugas gue lgi numpuk:(
Somi : sabar ya mahasiswi
Yuqi : gue lagi balik kampung ah kzl
Dara : nanti online aja gibahnya sist
Yuqi : ghibah offline lebih nikmat
Seoyeon : nikmat ajg bahasanya
Mina : Nath, gue otw nih dianter Mark
Somi : gue mampet dirumah echan nih
Seoyeon : dilan mah ya pasti ga ontime ya sist, maklum
Rose : huaaa pengen!!!!
Natha : cus aja tugas tinggal wkwkwk
Dara : sesat dih, jgn denger kak
KAMU SEDANG MEMBACA
Geng Motor | Lee Jeno
FanfictionDara, gadis yang sedikit bar-bar layaknya gadis pada umumnya selalu menampilkan sisi ceria tanpa ada yang tahu dia mempunyai trauma yang cukup menyedihkan di masa lalu. Dan Jeno, lelaki tampan yang ramah pada semua orang namun wajahnya memberi kesa...