"Apa yang udah jadi milik gue, maka gue yang berhak atas itu. Dan apa yang udah ada di tangan gue, maka klean-klean gak berhak nyentuh apalagi minta, samasekali enggak. Catet!!!" -Jisung pwark.
.
.
.Pagi ini rusuh banget. Mark sama yang lain belum ada pengalaman tinggal di-kost kayak gini, biasanya kan, bangun pagi buat sekolah, ya dibangunin Emak. Mau sarapan, ya dibikinin Emak. Pokok-nya pagi ini ribet banget.
Mark udah sibuk sama roti panggang-nya, yang emang nggak layak disebut roti panggang sih karena hampir seluruh bagian roti-nya berwarna coklat-kehitaman. Atau haechan nyebutnya -Roti tutung- tapi tetap dia makan sampe habis, Katanya "sayang kalo kagak dimakan. Sesayang-sayangnya jisung sama barang-nya, lebih sayang lagi kalau ada makanan tapi di anggurin." padahal aslinya, perut Haechan tuh lagi laper-lapernya.
"Bang, dasi gue dimana yak?" emang Jisung tuh, selalu gamau usaha sendiri.
"Gak tau. Koper lo kan, lo yang ngurusin, bukan gue." sahut Mark tanpa noleh, dia lagi ngebenerin dasi-nya Chenle. Lagi males-malesnya chenle tuh.
Jisung berdecak. "Ngilang mulu perasaan, kek sinyal tethring-nya Bang Haechan."
"Coba tanya Renjun, dia kan suka punya cadangan." usul Mark yang langsung dihadiahi jempol sama Jisung.
Jisung langsung ngibrit ke kamar sebelah. Tempat dimana Renjun, Jaemin, sama Jeno tidur.
Emang, kamar mereka dibagi menjadi dua. Bisa berabe kalo mereka dibiarin satu kamar, bisa porak-porandakan kost-an si enyak. Baru aja dihuni, kan gak lucu kalo harus hancur gara-gara mereka.
"Bang Renjun, ada dasi?"
Renjun yang lagi nyiapin buku-bukunya menoleh kearah jisung. "Dasi lo kemana emang?"
Dia heran. Pasalnya, jisung tuh orang yang paling menjaga apa yang jadi miliknya. Permen kiss aja yang isinya udah setengah karena dibelah dua sama jisung, gak jisung kasih pas dimintain Haechan.
Bukannya Jisung pelit, cuma katanya "apa yang udah jadi milik gue, maka gue yang berhak atas itu. Dan apa yang udah ada di tangan gue, maka klean-klean gak berhak nyentuh apalagi minta, samasekali enggak. Catet!!!"
"Gak tahu, ilang kali."
"Digondol si Haechan kali." Dan ini juga salah satu alesan kenapa kamar mereka dipisah jadi dua.
Karena, haechan dengan kelakuan-nya yang kalau boleh, mereka pengen banget nemuin Haechan sama pasien-pasien rumah sakit jiwa.
Dan Renjun, dengan segala kata-katanya yang memanglah savage, yang suka banget ngeladeni omongan-omongan unfaedah-nya Haechan- yang malah memicu terjadi keributan antar keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Mereka | 7 Dream
Fanfic"I'm Handsome."-Mark lee . "Gsh Bacodh!"-Huang Renjun . "Aku sabar, aku diyam."-Jeno lee . "Item? Maksut lo seksi?"-Haechan lee . "Karena tidur adalah jalan ninjaku."-Na jaemin . "Nyewa? Apaan tuh?"-Zhong Chenle . "Aku sih cukup O aja."-Jisung pwark...