"Yudhis! Bangun!" Deska meninggikan suaranya,Yudhis hanya bergumam tidak jelas."Ihh! Katanya mau ngajak jalan! Gimana sih!?"Gerutu Deska.
Saat beranjak pergi dari kamar Yudhis, Yudhis menarik lengan Deska,Membuat Deska jatuh tepat ditubuh Yudhis.
"Mau jalan kemana hm?"Suara Serak Yudhis terdengar, Membuat Pipi Deska merona seketika.
"A-Aku mau ketoko buku"Jawab Deska pelan, Yudhis hanya mengangguk lalu mengecup pipi Deska.
*****
Deska tengah asik memilih buku, Sedangkan Yudhis sibuk memperhatikan Deska.
Saat sedang asik memilih buku, Deska tak sengaja melirik seorang gadis disebelahnya.
Entah mengapa gadis itu tampak familiar baginya.
Saat gadis itu menoleh, Deska sedikit terkejut melihat Kehadiran gadis itu lagi.
"T-Tamara?"Panggil Deska pelan, Membuat Tamara melirik ke arah Deska, Bahkan Tamara sama kagetnya saat melihat Deska.
"K-Kak Deska?"Gumam Tamara, Detik kemudian Deska terkejut karena tamara tiba tiba memeluk tubuhnya erat.
"Maafin Tamara kak,Maafin Tamara"Ujar Tamara dengan sesunggukkan.
"Gue udah maafin lo, Ra"Ujar Deska sambil mengelus punggung Tamara.
Tamara melepas pelukkannya, Senyumnya mengembang seketika.
Deska terkekeh kecil, Deska tau Tamara bukanlah gadis jahat, Dia hanya egois akibat tak pernah mendapatkan kasih sayang seseorang karena itulah Tamara tidak mau kehilangan kasih sayang Arga.
"Emm Kak Arga mana kak? Kok gak sama kak Deska? Kalian masih bersama kan? Pokoknya Tamara gamau kalian putus"Cerocos Tamara.
Deska tersenyum simpul, "Gue udah gak sama Arga lagi"
Senyum lebar Tamara luntur seketika, "M-Maksut kakak? Kalian udah putus?"
Deska mengangguk.
"Kenapa kak? Siapa pacar kak Arga sekarang?"Tanya Tamara.
Deska menceritakan semua secara detail, Membuat Tamara mengangguk paham.
"Aku yakin kakak bakal dapet yang lebih baik dari kak Arga"Ucap Tamara yang membuat Deska terkekeh.
"Gue udah nemuin orangnya"Jawab Deska yang membuat Tamara membelalak.
"Siapa?"Tanya Tamara girang, Perhatiannya teralihkan saat melihat seorang laki laki merangkul Deska.
"Gue"Saut Yudhis datar.
Tamara tersenyum, "Yaudahlah kalo kak Deska udah nemuin seseorang pengganti kak Arga, Aku ikut seneng dengernya. Bahagia selalu ya kak"
Deska mengangguk sambil menggenggam erat lengan Yudhis.
*****
Setelah pergi dari toko buku, Deska mengajak Yudhis untuk ke pantai, Sebenarnya Pantai inilah yang dulu pernah menjadi bagian dari kisah cinta Deska dan Arga.
Deska tersenyum samar melihat matahari yang hampir terbenam, Otaknya kembali memutar kenangan saat bersama Arga dulu.
Flashback
"Ga sini Ga!"Pekik Deska girang, Matanya berbinar ketika melihat matahari yang terbenam, Indah.
Arga tersenyum ketika melihat raut kebahagiaan di wajah cantik Deska.
Tangannya terulur untuk mengusap pipi gadis itu lembut, membuat Deska menoleh kearahnya.
"Cantik"Gumam Arga, membuat pipi Deska memerah seketika.
Tangannya beralih menggenggam lengan Deska, lalu menatap senja.
"Kamu tau kenapa aku gak suka senja?"Tanya Arga yang membuat Deska menggeleng.
"Karena sifatnya sementara, Dan aku gamau kisah cinta kita hanya bersifat sementara"Ucap Arga.
"Aku mau kamu jadi yang pertama sekaligus jadi yang terakhir buat aku,Aku mau kamu jadi ibu bagi anak anak aku, dan kita bisa menua bersama"Lanjut Arga yang membuat mata indah Deska berkaca kaca.
"Iya Ga"
Flashback off
Deska tersenyum getir, Kenyataannya kisah cinta mereka berakhir seperti senja, Hanya bersifat sementara.
Deska menatap Yudhis, lalu memeluknya erat, Deska hanya berharap Yudhis benar benar yang terakhir untuknya.
Yudhis membalas pelukkan Deska tak kalah erat, "Gue sayang sama lo Deska"
"Iya,Aku juga"
✨✨✨✨✨
Untuk kamu,laki laki yang pernah mengisi kehidupan ku.
Apakabar? Apakah kamu sudah benar benar bahagia sekarang?Aku bahagia Ga, Aku bahagia karena kita berpisah dengan cara yang baik baik.
Selamat membuka lembaran baru dengan orang orang baru Ga.
Aku gak minta untuk kamu melupakan semua kenangan kita, Biarkan itu menjadi salah satu masalalu terindah kamu.
Aku gak pernah menyesal karena telah mencintai kamu sedalam ini.
Terima kasih, Arga Aldevaro Gefara.
-Deska A.
✨✨✨✨✨
Hai? Apakabar lo disana? Cewek bawel dan perhatian yang pernah menjadi bagian dari hidup gue?
Maaf tidak bisa menepati janji untuk selalu bersama lo, Sampai maut memisahkan.
Tapi lo harus tau, Gue sayang sama lo sampai sehabis habisnya kita.
Terima kasih, Karena sudah mau berjuang sama sama, Walaupun tidak mengubah apapun.
-Arga.A
✨✨✨✨✨✨
Pesan Ira buat kalian, Lepaskan kalo emang kalian gak kuat untuk mempertahankan suatu hubungan.
Hubungan gak akan bertahan jika hanya didasari satu hati,Melainkan dua hati.
Gak selamanya janji akan berakhir dengan ditepati, Begitu juga janji Arga untuk Deska.
Jika kalian masih saling mencintai, silahkan bertahan dan buang ego kalian jauh jauh.
Thank uu dah baca Epilog ini ✨
Salam Ira<3 💛🌻✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Break [Tamat]
Jugendliteratur[ Part sudah lengkap! ] Merasa terbuang? Itu yang dirasakan Deska,Saat Arga,Kekasihnya,Lebih mementingkan wanita lain dibanding dengan dirinya. Berkali kali Deska tetap bertahan dengan sikap Arga yang selalu menyakitinya. Tapi Deska tetap hanya seo...