Perubahan Arga

314 16 2
                                    


Mundur,Satu kata yang benar benar harus aku lakukan kali ini.

-Deska Arabella Arshinta

*****

"Angkasa!" Pekik Deska saat lelaki didepannya ini mulai membuka matanya.

Buliran cairan bening menetes keluar dari mata hazel Deska,Matanya berbinar bahagia melihat pangerannya kembali.

Angkasa tersenyum tipis,lalu menatap Deska lembut.

Deska terkunci oleh tatapan Angkasa,tatapan yang membuatnya jatuh cinta,lagi.

*****

Alexander School dihebohkan oleh sikap Arga yang berubah 180 derajat.

Arga yang biasanya tidak membalas sapaan para gadis,dan terkenal angkuh dan dingin,Kini berubah menjadi Arga yang terkesan humble dan playboy.

Bahkan pagi ini Arga menerima 5 gadis yang menyatakan perasaannya.

Deska membelalak tak percaya, Apakah Arga menjadi gila karena memutuskannya?

"Wih siArga cepet banget move on dari lo Des" Ucap Kayla sambil tertawa tawa tak jelas.

Deska mendelik sebal,"Cih! Malah jijik gua ama dia,Dulu kaya barang mahal tak tersentuh,sekarang jadi murahan kaya gini" Balas Deska yang tidak mengalihkan pandangannya dari Arga dan kedua cewek yang bergelayut manja di lengannya.

"Tau kok,sebenernya hati lo udah mendidih karena cemburu" Gebby juga ikut ikutan meledek Deska.

Deska menatap Gebby dan Kayla jengkel, "udah ih,Kasian Deska.Tenang aja Des,Masih ada Kak Angkasa" Ucap Ara yang membuat mata Deska berbinar seketika.

"Jadi rindu nih gue"Ucap Deska sambil mengerucutkan bibirnya,membuat ketiga sahabatnya bergidik ngeri.

"BUAH MANGGIS,BUAH KEDONGDONG,DESKA YANG MANIS,DUDUK SAMA AKU DONG!" Kali ini pantun Reno menggelegar dilorong Alexander School.

"Tuh,Gak dapet Arga,Dapetnya Biji salak"Saut Kayla yang sudah memasuki kelasnya dengan suara cemprengnya.

Ara dan Gebby pun menyusul Kayla masuk kedalam kelas,meninggalkan Deska yang menghentakkan kakinya karena kesal meladeni Reno.

*****

Suasana Kantin tengah ramai karena jam istirahat baru saja berbunyi.

Bahkan baru saja Arga duduk dimejanya,dia sudah sibuk menggombali adik adik kelasnya.

"Lo cantik,Minta Id Line dong"Ucap Arga sambil mengedipkan matanya.

Sedangkan gadis itu dengan senang hati memberikan Id Line-nya pada Arga.

"Bang godain aku dong!"Ucap Daffa sambil mencolek dagu Arga,yang membuat Arga dan Jeno bergidik ngeri.

"Gausah pegang pegang! Lo pikir gue cowok apaan!?" Arga menatap Jengkel Daffa.

"Lo gaulnya sama bencong thailand sih,jadi gini kan" Saut Jeno yang membuat Daffa menoyor kepalanya kasar.

Break [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang