Delapanbelas ●Awas jatuh cinta!

9 1 0
                                    

Aku benci,benci pada dia! Karna dia,hidupku berantakan. Karna kejailannya,membuat diriku muak! Yah aku muak padanya. Ingin rasanya kubuang dia ke rawa-rawa tanpa menggangguku.

Tapi entah kenapa rasa benci ini mulai nyaman. Aku heran pada hati. Tak bisa mencari sosok lain yang lebih pantas dari cowok itu? Jika saja aku bisa aku ingin pergi ke dokter bedah agar rasa dihati ini bisa hilang. Yah jika saja bisa...ini hanyalah angan-anganku.

Kenapa tatapan benci ini bisa menyorot pandangan kasih padanya. Apakah dia memiliki rasa sama denganku? Mungkin tidak,jika kukatakan hal ini dia mungkin tertawa terbahak-bahak. Aku takut jika saja dia mengetahui kalau aku menyukai dia, dia akan menjauh.

Aku berharap jika dia tak menyadarinya. Kejailannya membuat diriku nyaman. Aku tau,kalau ada yang menatapku seperti ingin menelan. Jika saja aku bisa mengatakan pada mereka "Itu cowok bagusnya apa! Orang kayak gitu aja disukain!" Yah jika saja bisa kukatakan perihal ini aku takkan malas ketika berada dikeramaian. Tiap tempat diriku berada,ada saja orang membicarakanku dengannya.

Jika saja dia iri padaku. Ya dekati! Hanya bualan dari belakang saja! Mencemooh kata-kata tak benar tentang diriku! Kalau jujur,aku jengkel kenapa tak mengatakan pada diriku berhadapan langsung? Takut dimarahin dia? Hanya saja kadang aku muak jika dia berada didekatku. Banya cibiran alay serta aksaranya yang begitu buruk menjadi bahan gosipan.

Segitukah fans dia? Aku tak tau bagian mana yang disukain cowok itu? Tampang? Lumayan, Nakal? Banget, Humoris? Iya. Mungkin karna humorisnya dia banyak yang mengagumi dirinya. Jika saja aku berani berkata padanya kalau diriku menaruh rasa padanya,apakah dia menerimaku? Banyak spekulasi buruk jika aku berkata. Mungkin sebaiknya aku diam menaruh rasa ini padanya. Aku berharap rasa ini berlabuh, karna nyaman. Yah,aku tau kalau memendam ini berarti aku siap terluka. Tapi, aku tak mau jika aku dan dengannya menjalin kasih bisa merobek hati. Cukup menjadi teman,aku bisa bangga.

Paslinsas5 linus_sastra

RASA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang