Minggu Depan 💒

22 9 1
                                    


SELAMAT MEMBACA
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

........

..............

........

...

Kamis, 12 November 2020

Rezza dan Bella telah resmi menjadi sepasang suami-istri. Pernikahan selesai pada pukul 05:00 sore. Acara sudah berjalan dengan lancar secara private.

"Hari ini aku telah resmi jadi istrimu. Maka, kamar ini juga menjadi milikku," tutur Bella dengan merebahkan dirinya ke ranjang masih dengan gaun pengantinnya.

"Ya ya, terserah kamu!" balas Rezza dengan melenggang masuk ke kamar mandi untuk menyegarkan badannya.

"Ehh... aku duluuuuuu," teriak Bella dengan beranjak mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi.

"Gua dah copot semua anjir..." keluh Rezza.

"Aku kebelet nih... keluar bentar!"

"Kalau mau, sini bareng!" ajak Rezza keluar sifat mesumnya.

"Gak lah!" balas Bella spontan.

"Dih, katanya kebelet."

"Ga jadi."

"Hahaha... " kekeh Rezza menertawai Bella.

Selang beberapa menit, Rezza keluar. Ia melihat Bella yang tengah tertidur.

"Bell... mandi dulu, baru tidur," ucap Rezza sambil menggoyangkan badan Bella.

"Umh..." Bella mengerang dan beranjak dengan malas.

Saat Rezza sudah rapi dengan pakaiannya. Ia mulai menghampiri gundukan kado kado pernikahannya.

"Ini sangat nggak indah. Seharusnya, jangan di taro ke kamar gua!" ungkap Rezza dengan berkacak pinggang.

Rezza mulai memanggil pembantu dan memerintahkannya untuk menaruh kado kadonya di kamar lain saja.

Namun Bella yang baru selesai mandi malah berkata "Jangan."

"Jangan, biar aku saja yang membereskan."

"Yasudah, pokoknya ini harus beres secepatnya," balas Rezza lalu melenggang pergi dari kamarnya.

"Biar saya yang urus," tutur Bella kepada pembantu itu.

Bella membuka semua kadonya kecuali kotak berwarna kucing dengan pita merah, karena bertuliskan untuk Alessio. Bella menaruhnya di atas meja.

Setelah Bella membereskan semuanya, ia terkejut karena baru sadar kalau dari tadi dia tidak mendapati satu helai baju.

"Oke, jangan panik. Mungkin ada di lemari itu."

Jones VS JonedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang