Note: Segala bentuk kesalahan dalam penulisan dan tanda baca, akan diperbaiki setelah cerita selesai. Trims.
❄️❄️❄️
Enigma 1
Begitu berdiri di pintu utama, akses satu-satunya ke dalam rumah yang jarang ada kehidupan oleh pasangan pemilik rumah. Kesan dingin dan tidak ramah sambutan yang diberikan oleh kediaman Jungkook padanya, satu lagi hal yang melekat menjadi sebagian dalam memori adalah angka-angka sandi rumah Jungkook. Seutas pesan pria itu.
"Istriku sibuk, aku juga sibuk, kami berdua jarang ada di rumah dalam waktu yang bersamaan. Tidak ada asisten rumah tangga. Jadi masuk saja jika mengantar dokumen penting atau kau ada keperluan denganku. Kodenya 010997."
Yugyeom merasa tenang karena Bambam sekretarisnya juga mengetahui kode itu berarti, jika terjadi kesalahpahaman akibat kehilangan barang atau sesuatu yang penting. Dirinya tidak akan menjadi satu-satunya orang yang disalahkan. Ketentuan ini hanya berlaku untuknya dan Bambam. Luar biasa sulit menjadi orang kepercayaan.
❄️❄️❄️
Enigma 2
Setiap pribadi memiliki kepentingan yang berbeda. Terlihat baik dan penurut belum tentu tidak bisa menusuk kita dari belakang. Suzy duduk berdampingan dengan Jungkook di atas tempat tidur, dengan kegiatan masing-masing. Pria itu membawa sisa pekerjaan di atas tempat tidur, ada laptop dan segelas susu hangat masih tersisa setengah.
"Honey."
"Hmm."
"Bisa pinjam ponsel sebentar, hanya untuk permainan. Aku bosan."
Jungkook menarik mundur ponselnya ada di samping laptop lalu memberikannya setelah mengetik angka virtual di layar LCD ponsel. "110297, jika tiba-tiba kuncinya aktif." Pesannya pada Suzy.
Dahi wanita itu berkerut-kerut berusaha mengingat. "110297 ya..."
"Ya." Sahut Jungkook seadanya, agar fokusnya tak terganggu.
Tidak perlu tebak-menebak, jelas itu bukan tanggal kelahiran Jungkook dan bukan tanggal lahirnya sendiri. Sengatan listrik yang menghentakkan hatinya, 'apa yang aku harapkan, sekalipun ia disini bersamaku, selalu mengatakan mencintaiku, melayaninya seperti istrinya. Tetap saja yang ada didalam pikirannya wanita itu.'
Niat baik berganti menjadi niat buruk. Ia berubah pikiran, dengan kegiatan lain yaitu memeriksa nomor ponsel yang tersimpan dengan baik, ia menyalin dua nomor yang suatu saat akan ia gunakan.
Nomor ponsel milik Hana dan asisten pribadi Jungkook. Sekitar empat kali Yugyeom datang ke apartemennya karena diperintahkan oleh Jungkook dalam beberapa hal seperti memberikan barang atau sesuatu yang lainnya, ketika Jungkook benar-benar sibuk dalam pekerjaan sehingga tidak bisa datang menemuinya.
'Ucapanku tentang menceraikan istrimu kemudian menikahi ku itu benar-benar yang aku inginkan, untuk apa bertahan jika kalian sama-sama merusak janji pernikahan. Ibumu harus mengetahui kebenarannya.'
Mudah sekali menggunakan perannya tanpa ketahuan, Suzy berpura-pura menikmati salah satu aplikasi permainan yang ada di ponsel Jungkook dengan heboh. Pria si pemilik ponsel tidak mengetahui apa yang sebenarnya kekasihnya lakukan.
❄️❄️❄️
Enigma 3Dua hari sebelum Anniversary Pernikahan Sungjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Test ⌛ Rosékook [END]
Fanfic[M] [C O M P L E T E D] "In a world of endless questions, love is the only answer." Perselingkuhan dan Teror yang terjadi dalam satu waktu membuat runyam. Siapa sebenarnya yang menuliskan pesan rahasia "seratus delapan puluh tiga" hari? ____________...