Letzter Teils - C3 [Das Ende]

2.9K 287 118
                                    

       Penampilannya yang mewah dan terkesan baik-baik saja, kehidupan mapan seorang ibu tunggal di luar negeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       Penampilannya yang mewah dan terkesan baik-baik saja, kehidupan mapan seorang ibu tunggal di luar negeri. Tuhan sangat membantunya. Karir modelingnya sukses disana. Banyak tawaran produk anak-anak kepada Vio. Tetapi Rosie tidak menyetujui. Kecuali hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan sosial, dengan senang hati ia akan mengikut-sertakan putrinya.

      "Ba, ba, ba-ba." Rosie gemas mendengar Vio mengoceh di dalam pesawat, setelah pesawat mendarat, putrinya kembali mengoceh dan berbicara sendiri. Suka sekali berada di antara keramaian.

       "Iya, Vio bertemu ayah." Wanita ini duduk sebentar. Mencoba melihat pesan terakhirnya dengan Jungkook, terpaksa dengan berat hati menghubungi mantan suaminya menggunakan nomor baru.

        Menunggu foto supir yang katanya akan menjemputnya di bandara, tetapi Jungkook tidak kunjung mengirimkan fotonya. "Ah––aku sudah melupakan dan tidak mau mengingat wajah-wajah semua orang."

      Lalu, melanjutkan langkah, melihat dengan bebas wajah semua orang di balik kacamata hitam tebal yang menutupi matanya, tanpa merasa ter-intimidasi. Di jalur pintu kedatangan ia terkejut menemukan sosok pria yang dalam beberapa bulan ini ia hapus mati-matian dalam pikiran dan hatinya.

       Tetapi Vittoria tidak sependapat, putrinya membuatnya kembali harus berurusan dengan mantan suaminya dan harus melihat dengan jelas wajah Jungkook, masa lalunya, kehidupan yang mereka jalani bersama empat tahun lebih. Di sisi lain, Rosie tidak sanggup jika melihat gadis kecilnya menderita.

        Jungkook  masih belum menyadari kedatangan mantan istrinya, padahal tubuh wanita itu semampai lebih tinggi dibandingkan dengan wanita-wanita lain yang keluar dari pintu kedatangan.

       "Sayang, itu ayah." Rosie menunjukkan pada Vio dengan gerakan tangan posisi keberadaan Jungkook, karena belum mengerti apa-apa,Vio tidak perduli. Asik mengisap ibu jarinya.

       Hampir membuat mantan suaminya yang tampan itu terjerembab jatuh ke belakang, seperti habis melihat setan, Jungkook melepas kacamata hitamnya, mendapati Rosie sudah berdiri di depannya yang mengeluarkan tubuh Vio dari dalam gendongan dan menyerahkan begitu saja padanya yang masih belum mempersiapkan jiwa raga. "Tidak bisa pelan-pelan ya..."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Time Test ⌛ Rosékook [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang