Prolog

24.2K 1.2K 24
                                    

Happy Reading ☁🌼
.

.

.

Hai, namaku Lisa, Lalisa Manoban. Aku tinggal di Thailand lebih tepatnya di Phuket, sebuah pulau terbesar yang ada di negaraku, kalian pasti tahu kan jika Phuket adalah tempat wisata yang cukup tetkenal di Thailand, banyak orang yang berbondong-bondong kemari untuk menikmati wisata alam disini, terlebih pantai yang memiliki daya ikat tersendiri bagi para wisatawan.

Oiya, aku berprofesi sebagai seorang tour guide, pengalamanku sebagai tour guide tidak bisa diragukan lagi, aku sudah lama menggeluti pekerjaan ini, banyak dari turis internasional yang sudah aku ajak berjalan-jalan menikmati suasana indah ditempat kelahiranku ini.

Selain tour guide, aku juga memiliki sebuah fotografi, terkadang selama aku menemani para turis berjalan-jalan aku akan mengambil beberapa foto untuk koleksi pribadiku sendiri, tapi tak ayal juga turis terkadang meminta aku untuk memfotokan mereka dan hasil fotoku selalu membuat mereka puas. Dan hal yang sering aku dengar dari mereka saat melihat hasil jepretanku ialah "kenapa kau tidak menjadi fotografer profesional saja, hasil fotomu bagus"

Dan hanya senyuman ramah yang aku berikan sebagai jawabannya, bukannya aku tidak tertarik untuk hal itu, hanya saja, aku masih belum ada kesempatan dan aku yakin kesempatan itu pasti ada suatu saat nanti.

***

Bagiku kesempatan kedua itu tidak ada, jadi aku tidak pernah namanya menyia-nyiakan kesempatan apapun yang ada didepanku.

Oh hai, perkenalkan, namuku Jennie, Jennie Kim atau Kim Jennie, yah keduanya sama saja, toh aku tetaplah aku, cantik dan sexy, setidaknya itulah yang sering aku dengar dari bibir orang-orang. Aku seorang gadis berkebangsaan Korea, aku tinggal di Seoul dan pekerjaanku adalah seorang model peraga yang sering tampil di cover majalah-majalah terkenal.

Tak bisa dipungkiri jika masyarakat luas sangat tergila-gila padaku, yah aku ini memang sempurna dan semua orang ingin memilikiku, bukannya aku sombong atau terlalu percaya diri hanya saja itulah kenyataannya. Kenyataan tidak bisa ditolak bukan?

Cukup sekian perkenalanku, untuk selebihnya biarkan waktu yang menjawab bagaimana kisahku selanjutnya.

***

Seorang gadis cantik dengan sejuta daya tarik yang membuat siapapun gila karenanya kini tengah duduk didepan meja rias menunggu para make up artist berkerja untuknya.

Kim Jennie model sekaligus aktris terkenal yang tengah naik daun itu sedang bersiap untuk pemotretannya bersama dengan merk fashion terkenal, dia baru saja direkrut menjadi wajah baru untuk merk tersebut.

"sudah selesai, kau bisa mengganti pakaianmu Jennie-ssi" ucap salah satu make up artist.

"wah kerjamu sangat bagus eonni, aku jadi terlihat lebih cantik sekarang" Jennie memuji.

Si make up artist itu pun terkekeh mendengar pujian sang artis "kamsahamida, karena menang dasarnya kau sudah cantik jadi make upnya menjadi lebih bersinar karena auramu"

"aishh... Eonni, bisa saja memujiku, baiklah aku akan mengganti pakaianku"

Pemotretan pun berlangsung cukup cepat karena Jennie memang sudah ahlinya bergaya di depan kamera, itulah kenapa selama pemotretan tidak ada hal yang membuat durasi pekerjaan menjadi lebih lama.

Vacation (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang