Selamat membaca ☁🌼
..
Author nulis cerita itu sambil mikir, setidaknya kasih apresiasi dengan vote or komen, buat reader yang selalu komen dan vote, terima kasih, berkat kalian author selalu terhibur dengan komenan kalian 😁
..
Suara hujan dipagi hari membuat dua anak manusia yang sedang bergumul di bawah selimut semakin mempererat pelukan mereka, saling menghangatkan satu sama lain.
Setelah semalam puas bermain menyalurkan hasrat mereka, kini tak henti-hentinya Lisa menciumi leher Jennie hingga membuat gadisnya itu terus merengek agar Lisa menghentikan aksinya itu.
"Lisa, hentikan, aku masih mengantuk"
Bukannya berhenti, Lisa justru berpindah merangkak ke atas tubuh Jennie lalu menciumi wajah kekasihnya gemas, karena terus terganggu akhirnya Jennie membuka matanya dengan sebal, sementara Lisa tersenyum dengan penuh kemenangan.
"akhirnya bangun juga si putri tidur"
"wae? Ini masih pagi, ini juga hari libur, tidak ada alasan untuk bangun cepat" keluh Jennie.
Lisa mengabaikan ucapan Jennie, ia lebih fokus untuk memandangi wajah cantik Jennie dipagi hari, seperti mimpinya dulu, dia akan melakukan hal manis jika ia membuka mata dan menemukan seseorang yang ia cintai berada disampingnya.
"apa yang sedang kau lihat eoh?" tanya Jennie mengelus rahang Lisa dengan telunjuknya.
"yang aku lihat... Sepasang bola mata yang indah, hidung mancung yang menggemaskan dan bibir merah muda yang selalu bisa menggodaku"
Jennie berdecak lalu sedikit mendorong wajah Lisa ke kanan "pagi-pagi sudah merayuku, katakan apa yang kau inginkan?"
"aku menginginkan ini" dengan sekejap Lisa langsung melumat bibir Jennie, sepertinya gairahnya dipagi ini kembali karena suasa pagi yang cukup mendukung, mendung dan dingin.
Setelah beberapa menit berciuman, Lisa lebih dulu melepas ciumannya dan diusapnya bibir bawah Jennie lalu mengecup singkat disana "aku harap kita akan sering melakukan hal semacam ini"
Jennie mencolek hidung Lisa "ih maunya, sebaiknya kau mandi dan cepat pakai pakaianmu, aku akan membuat sarapan lebih dulu"
Saat Jennie akan bangkit dari tidurnya Lisa kembali menahan tubuh mungil gadisnya "mandi bersama?"
"no!"
***
Jennie dan Lisa sedang menikmati sarapan mereka di ruang makan.
"bagaimana jika setelah ini kita keluar?" tanya Lisa disela makannya.
"keluar? Kemana? Bukannya diluar masih hujan?"
"hujannya sudah reda baby, lagipula akan sangat menyenangkan jika kita keluar setelah hujan, udara jadi terasa segar"
"hem.. Baiklah tapi aku bersiap dulu"
Lisa mengangguk.
Setelah menyelesaikan sarapannya Jennie dan Lisa pun bersiap untuk kencan mereka dipagi hari ini, terlihat Lisa sangat bersemangat untuk keluar pagi ini, mengingat ini adalah hari libur dan juga Jennie tidak ada pekerjaan.
Taman kota yang berada di dekat apartemen menjadi tujuan Lisa mengajak Jennie berjalan-jalan santai menikmati udara pagi selepas hujan, tetesan bekas air hujan yang masih menempel di dahan dan daun pepohonan disana memberikan kesan romantis serta indah dipandang mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vacation (SELESAI)
Fiksi PenggemarJenlisa Semuanya berawal saat aku berlibur di negara gajah putih, Thailand Comedy, romance GXG